Apa Artinya Cinta

Ini Bukti Jatuh Cinta Tidak pernah Datang Terlambat

Ini Bukti Jatuh Cinta Tidak Pernah Datang Terlambat

Ini bukti jatuh cinta tidak pernah datang terlambat karena cinta adalah anugerah bagi semua orang. Cinta bisa datang dengan cepat tanpa diduga. Namun, cinta bisa datang sangat lama walau sudah menunggu dan berusaha keras. Cinta tidak bisa dipaksakan atau dipermainkan karena cinta akan hadir sendiri jika sudah waktunya.

Cinta tidak pernah datang terlambat, meskipun kamu merasa sudah begitu lama menunggunya. Apalagi cinta tidak hanya milik kawula muda, tetapi orang tua yang telah memasuki usia pensiun masih bisa merasakan kehadiran cinta dari lawan jenis. Ada beberapa contoh pernikahan di antara dua insan yang tergolong sudah tidak muda lagi.

Ini bukti jatuh cinta tidak pernah datang terlambat, hanya menunggumu untuk menjadi pribadi yang siap secara lahir batin menerima ketulusan cinta. Jika sudah tiba waktumu, tidak ada yang bisa menghalangi kekuatan cinta untuk menghampirimu. Jadi, teruslah berikhtiar, berdoa, dan berpikiran positif

Inilah bukti jatuh cinta ketika usia bukan lagi halangan atau alasan untuk mengungkapkan ikatan cinta
1. Nani Wijaya dan Ajip Rosidi
Aktris senior Nani Wijaya baru saja melangsungkan pernikahannya dengan sastrawan senior Ajip Rosidi. Keduanya tidak lagi muda dari segi usia. Nani Wijaya telah memasuki usia 72 tahun, sedangkan Ajip Rosidi berusia 79 tahun. Di masa usia senjanya, mereka sepakat untuk membentuk rumah tangga baru. Ingin memiliki teman hidup merupakan motivasi mereka berdua melangsungkan pernikahan.

Baca juga:  Tips ampuh memikat hati pria idaman yang kamu sukai

2. Nurhayati Husain dan Mahmuddin
Kedua nama tersebut tidak begitu terkenal, sebelum cinta datang di antara mereka. Kini keduanya menjadi terkenal di media sosial karena mereka telah mengukuhkan indahnya cinta dalam tali pernikahan di usia senja. Nurhayati adalah saksi kalau cinta tidak pernah datang terlambat. Setelah menjomblo selama puluhan tahun, akhirnya cinta datang membahagiakan dirinya.

Saat melangsungkan pernikahan ini, Nurhayati telah genap berusia 71 tahun. Sedangkan Mahmuddin berusia 66 tahun. Foto-foto pernikahan pasangan asal Sumbawa Besar, Nusa Tenggara Timur, telah menjadi viral di media sosial. Kisah cinta Nurhayati dapat menginspirasi para jomblo muda yang tak kunjung menemukan cintanya untuk tetap bersabar dan yakin jodoh pasti akan datang, sekarang tinggal kamu mau atau tidak untuk meningkatkan kualitas diri.

Baca juga:  Cara memahami antara logika cowok dengan perasaan cewek

3. Martha Bate dan Sofian Loho
Nama Martha Bate mendadak terkenal di dunia maya karena dipersunting oleh lelaki yang terpaut usia 54 tahun lebih muda. Saat ini Martha Bate telah berusia 82 tahun, sedangkan Sofian sang mempelai pria baru berusia 28 tahun. Pasangan asal Minahasa Selatan, Sulawesi Utara menikah atas dasar saling mencintai.

Cinta yang tumbuh di antara mereka dimulai dari percakapan telepon salah sambung. Berawal dari sana, mereka merasa cocok dan jatuh hati, keduanya pun bertemu. Sofian yang awalnya tidak tahu, bahwa Martha sudah menjadi oma (nenek) tetap mempertahankan cintanya. Meskipun, perempuan pujaan hatinya itu sudah berusia senja.

Ketiga pernikahan tersebut hanyalah salah satu sedikit contoh dari sekian banyak pernikahan usia lanjut yang benar-benar terjadi. Ada yang menganggapnya lucu, kurang pantas, tetapi ada juga yang menganggapnya luar biasa. Kekuatan cinta memang tidak bisa diprediksi, dihalangi, ataupun dipaksakan. Apa saja bisa terjadi karena cinta.

Baca juga:  Tanda-tanda apakah ini cinta sejati atau cinta sesaat

Kesimpulan ini bukti jatuh cinta tidak pernah datang terlambat

Cinta yang hadir pada pasangan usia tua, tentu saja berbeda dengan pasangan berusia muda. Cinta yang dirasakan kalangan senior, lebih didominasi oleh faktor psikologis semata dibanding biologis. Memasuki usia lanjut, rasa kesepian mulai dirasakan. Apalagi keluarga dan anak-anaknya sibuk di tempat yang jauh. Mereka saling memerlukan pendamping untuk teman hidup sehari-hari, menjadi alasan yang paling banyak diungkapkan oleh pasangan senior.

Jadi, bagi para jomblo teruslah berikhtiar menjemput cintamu. Tetaplah berpikiran positif, bahwa cintamu pasti datang. Cinta tidak pernah datang terlambat, hanya menunggumu menjadi pribadi yang siap secara lahir batin dalam menerima ketulusan cinta. Jika memang sudah tiba waktumu, tidak ada yang bisa menghalangi cinta untuk menghampirimu.

Terima kasih sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca ini bukti jatuh cinta tidak pernah datang terlambat. Tolong bagikan artikel ini agar bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Silakan tinggalkan komentarnya di bawah.




ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Gravityscan Badge