Kontak Batin Cinta

Ingin punya cinta yang kuat terapkan ini

Dari Kisahcintasejati.com, tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

Ingin punya cinta yang kuat terapkan ini
Ilustrasi acak tentang Ingin punya cinta yang kuat terapkan ini (sumber: Pixabay.com)

Ingin punya cinta yang kuat maka jalani semuanya dengan ketulusan dan keikhlasan nanti kebaikan akan muncul dengan sendirinya, kalau menginginkan hubungan cinta yang kuat dan sukses membutuhkan proses pembelajaran, kesabaran dan komunikasi dua arah tiap waktunya untuk mengenal maupun memahami lebih jauh karakter pasangannya.

Di belakang setiap hubungan cinta yang sukses ada sepasang kekasih yang kuat dalam menjalani maupun menghadapi semua rintangan yang terjadi sebagai bagian tim yang kuat dengan berusaha memberikan kenyamanan dan keamanan perasaan pasangannya dari perilakunya tetap menjaga dan menghormati komitmen yang telah dibuat bersama-sama.

Ingin punya cinta yang kuat maka terapkan proses kerja sama yang kuat dalam menjalani maupun menghadapi semua rintangan yang terjadi sebagai satu kesatuan yang kuat

Kesuksesan hubungan cinta akan terjadi apabila kita bersama pasangan membuat sendiri tim yang kuat tersebut, memulai adanya kerjasama dari kedua belah pihak untuk membangun maupun menciptakannya, kerjasama ini akan membuat masing-masing pasangan bisa mempelajari kebiasaan dan karakter dari pasangannya.

Menjalin hubungan cinta semakin lama hubungannya maupun semakin lama mengenal pasangannya ada sesuatu yang harus siap kita hadapi, yaitu mulai dari tingkat rasa bosan, adakalanya perbedaan pemikiran dengan pasangan, atau ada seseorang yang iri dengan hubungan yang telah kita bina selama ini bersama pasangan.

Kalau semua hal tersebut terjadi maka hadapilah dan nikmatilah semua prosesnya dengan kesabaran, pengertian, pemikiran (logika) dan perasaan (hati). Perlu diperhatikan juga semakin sukses hubungan cintanya semakin tinggi rintangannya bahkan semakin kompleks tetapi dibalik semua proses itu malah bisa bikin makin erat ikatan hubungan cinta kita bersama pasangan.

Baca juga:  Pria Mudah Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama ketimbang Wanita

Menjalankan suatu hubungan cinta berarti ada dua kepala yang memiliki pemikiran yang berbeda-beda satu sama lainnya, bagaimana dua pemikiran yang berbeda tersebut bisa menjadi satu kesatuan, itulah tugas dari masing-masing pasangan untuk mencarinya sendiri berdasarkan kenyamanan dan kesepakatan bersama juga sertakan di dalamnya bahwa seratus persen objektif tidak mungkin tercapai.

Kalimat tersebut mengatakan keputusan yang dihasilkan apapun bentuknya pasti tidak bisa menyenangkan semua orang termasuk apapun kata-kata yang disampaikan pasti tidak bisa memuaskan semua orang, semua hal tersebut berkaitan erat dengan namanya logika.

Bahwa pemikiran satu sama lainnya bisa menghasilkan bentuk input yang berbeda pula apabila tidak ada persamaan kesatuan pemikiran dari kedua belah pihak bisa terjadi namanya keegoisan pemikiran, salah satu contoh dari keegoisan pemikiran adalah sikap mau menang sendiri, tidak mau mengalah, ingin selalu dituruti semua keinginannya tanpa mau melihat kondisi atau keadaan pasangannya.

Artikel lainnya: Perilaku cinta untuk membahagiakan sang kekasih.

Kalau ada seseorang dipenuhi dengan faktor keegoisan pemikiran semata akan selalu bilang “kamu tidak cinta atau sayang lagi sama aku”, “aku mau dibelikan atau minta barang itu”, atau “kamu tidak pengertian”, kalau pasangan kita selalu mengatakan hal tersebut maka balas saja dengan perkataan “pakai logika dong, jangan egois begitu lalu sebutkan alasannya apa”.

Kalau pasangan kita marah setelah mendengar perkataan kita tadi maka bisa dikatakan bahwa logikanya sedang lagi bermasalah akibat dari kekacauan keegoisan pemikirannya sendiri, seperti yang kita ketahui sendiri bahwa pemikiran tidak mungkin bisa 100 persen sesuai dengan harapan atau keinginan kita sendiri.

Baca juga:  Kenali 10 Tanda Cowok Serius yang Siap Menikahimu

Biasanya akan berbeda jauh dengan kondisi yang ada, kata lainnya tidak mungkin kita membuat seseorang yang mencintai kita bisa menerima jalan pemikiran kita, kalau caranya dipaksakan tanpa mau berkomunikasi terlebih dahulu melalui musyawarah mufakat.

Ketika kita belum memiliki pasangan, hidup kita bisa langsung secepat kilat untuk memutuskan apa yang harus kita lakukan atau inginkan tetapi setelah memiliki pasangan maka hidup kita tidak bisa langsung memutuskan secepat kilat seperti waktu kita masih sendirian dulu, bahwa hidup memiliki seorang kekasih mulai dari pemikiran maupun keputusan harus mengapresiasi segala hal terlebih dahulu bersama pasangan kita.

Di sisi lain hidup memiliki seorang kekasih maka kita harus siap untuk melakukan pertumbuhan cinta yang sehat di dalamnya seperti mau terbuka, dikritik, ditegur, memberikan semangat yang nyata, belajar mengenal dan memahami pasangan kita secara utuh, belajar bertanggung jawab secara mutlak tidak hanya pada diri kita sendiri tetapi juga pada diri pasangan kita.

Sayangnya hampir banyak ditemukan ketika seseorang menjalin hubungan cinta, tanggapannya tidak sebanding lurus dengan tujuan cinta yang ada di atas. Respon dari seseorang yang hanya menginginkan hubungan cintanya bersifat bersenang-senang belaka maka tanggapannya ada yang lebay, sedikit-sedikit pakai emosi, marahan bisa sampai sebulan bahkan sampai mencari pelarian yang tidak-tidak.

Baca juga:  Jawaban Pacarmu Sekarang Belum Tentu Jodohmu

Parahnya lagi ada sampai mengeluarkan aturan yang memaksakan kehidupan pasangannya bisa membuat kehilangan hak kebebasannya seperti tiap jam harus memberikan kabar, dibatasi waktu untuk berkumpul lagi bersama sahabat terdekatnya, secara tidak langsung melarang pasangannya untuk melakukan hobinya atau kesukaannya.

Kalau niat dan tujuannya dalam menjalin hubungan cinta tidak ada latar belakang yang kuat hanya sekedar bermain-main atau status semata supaya dianggap laku maka hubungannya selalu ditemukan seperti yang ada di atas, walaupun pasangannya telah berusaha mati-matian untuk membahagiakan dirinya tetapi sayangnya apapun dilakukan oleh pasangannya selalu saja merasa kurang ini dan itu.

Baca juga Tindakan kecil bisa membuat si dia makin cinta.

Kesimpulan ingin punya cinta yang kuat terapkan ini:

Kesuksesan suatu hubungan cinta di belakangnya ada sepasang kekasih yang kuat dalam menjalani maupun menghadapi semua rintangan yang terjadi sebagai bagian tim yang kuat, kesuksesan mereka didapatkan melalui proses pembelajaran, kesabaran dan komunikasi dua arah tiap waktunya tiada henti. Apalagi menjalani suatu hubungan cinta ada dua kepala yang memiliki pemikiran yang berbeda-beda satu sama lainnya supaya menjadi satu kesatuan mempelajari lewat kebiasaan dan karakter dari pasangannya.

Terima kasih sobat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca ingin punya cinta yang kuat terapkan ini, jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-temanmu, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Sobat ada tanggapan lain?




ARTIKEL LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge