Kenali Pola Cinta

Pacaran yang baik itu seperti apa

Dari Kisahcintasejati.com, tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

Pacaran yang baik itu seperti apa
Ilustrasi acak tentang Pacaran yang baik itu seperti apa (sumber: Pixabay.com)

Pacaran yang baik itu seperti apa, gayanya memiliki tujuan bahwa berpacaran sebagai ajang untuk saling mengenal lebih dekat baik itu sikapnya dan kepribadiannya satu sama lainnya sehingga membutuhkan waktu dan proses untuk benar-benar mengenal seperti apa pacarmu.

Berpacaran bukan untuk mencari kecocokan yang ada di dalam diri kita dari pacar tetapi menyelaraskan visi dan misi untuk disatukan menjadi satu kesatuan tujuan karena pacaran bukan hanya untuk menghabiskan waktu berdua dengan berjalan-jalan, makan-makan atau nonton film.

Tujuan proses pengenalan yang baik sebagai pintu masuk buat kamu dan pacarmu untuk memasuki hubungan asmara yang menggelora untuk menambahkan keakraban satu sama lainnya dan menghasilkan adanya ikatan lahir batin di antara keduanya.

Pacaran yang baik itu seperti apa bagi seorang cewek

Hindari pakaian yang lebih memamerkan paha yang mulus dengan rok mini dan belahan dada yang nampak oleh mata cowokmu itu membuat cowokmu menjadi penuh nafsu belaka, kamu menyuruh dan mengajak cowokmu lebih berorientasi pada nafsu tetapi bila kamu memakai pakaian yang sopan dan rapi bisa membuat cowokmu untuk jadi gentlemen buat melindungi kamu.

Baca juga:  Betapa Konyolnya Mengandalkan Hubungan Cinta yang Labil

Ada fakta yang menarik ternyata cowok diam-diam suka menilai dan memperhatikan pakaian yang dipakai oleh ceweknya ketika berpacaran, cowok memang menyukai cewek-cewek berpakaian seksi tetapi untuk hubungan jangka panjang cowok lebih menyukai dan sayang kepada cewek yang bisa menghargai dirinya sendiri dengan tampil anggun bukan murahan.

Bukan rahasia umum lagi kalau cowok itu memiliki ego yang tinggi dan senang dipuji apalagi mengenai kemampuan atau hobi yang dimilikinya maka kamu sebagai pacarnya berikan tanggapan positif mengenai kemampuan atau hobinya pasti cowokmu tambah senang dan lebih sayang kepada kamu.

Supaya cowokmu tambah sayang kepada kamu cukup berikan kesan yang tidak akan dilupakan oleh cowokmu dengan cara cukup sederhana yaitu ucapkan terima kasih atas apa saja yang cowokmu lakukan, dalam benak cowok bahwa kamu adalah cewek yang sopan dan menghargai perjuangannya dia.

Hindari sikap terlalu menuntut dan mengontrol secara berlebihan dengan ekspektasi yang tinggi kepada cowokmu bisa membuatnya menjadi tidak nyaman termasuk jangan pernah menyuruh cowokmu untuk mengerti keinginanmu bila kamu sendiri tidak mau mengungkapkan kepada cowokmu, lalu bagaimana dengan cowok.

Baca juga:  Perempuan Terlahir sebagai Sosok yang Menguatkan

Artikel lainnya: Minta putus baik baik tetapi alasannya klise.

Pacaran yang baik itu seperti apa bagi seorang cowok

Menjaga penampilan baik itu berpakaian yang sopan dan rapi, rambut rapi dan bau badan yang wangi kepada cewekmu, hal itu bisa membuat cewekmu akan merasa bahagia dan bangga menjadi pacarmu yang selalu berusaha tampil menarik.

Selalu menepati waktu baik itu rutinitas ketemuan atau menemani acara penting walaupun terlambat usahakan selalu melakukan kontak supaya cewekmu tidak bingung, melakukan hal tersebut maka cewek merasa dihargai dan dianggap penting olehmu.

Cewek paling suka bila cowoknya menunjukkan romantisme walaupun bentuknya sederhana, menandakan cowoknya mampu menangkap pesan cinta dengan menunjukkan seberapa besar cinta kepada ceweknya apalagi kalau kamu mau belajar mendengarkan ketika cewekmu mengungkapkan pikirannya.

Satu lagi yang paling disukai oleh cewek, bila cowoknya berambisi mempunyai tujuan dan impian kedepannya tidak malu-malu untuk mengungkapkan di depan ceweknya, karakter yang dimiliki oleh cowoknya mampu menunjukkan ambisi atau inisiatif yang tinggi sebagai salah satu sumber kebahagiaan ceweknya secara tidak langsung bahwa cowoknya menghargai ceweknya.

Baca juga:  Sebaiknya Kamu Tanyakan Dulu Ketika Pacar Minta Break

Sikap cowok yang berani menunjukkan sikap dan perasaannya bahwa ceweknya adalah satu-satunya yang dicintainya, disayanginya, dibutuhkannya dan diinginkannya sehingga cowoknya akan berusaha untuk membahagiakan ceweknya itu adalah tanda laki-laki sejati.

Paling dibenci oleh cewek bila cowoknya tidak menghargai kepribadian dan pikirannya melainkan lebih menyukai tubuhnya dengan mengajaknya melakukan hubungan badan di luar nikah (ML), benaknya cewek bahwa harga dirinya diinjak-injak dianggap sebagai cewek murahan kalau Sudah dipakai pasti akan dibuang oleh cowoknya.

Baca juga: Pacaran juga butuh modal jangan enaknya saja.

Kesimpulan pacaran yang baik itu seperti apa:

Bentuknya dibutuhkan sikap saling menghargai dan menjaga kepercayaan atas komitmen yang telah dibuat, termasuk apabila muncul masalah yang membuat hubungan menjadi panas harus segera diselesaikan bukan tambah dibesar-besarkan untuk menghindari dari perdebatan yang tidak penting dan panjang.

Terima kasih sahabat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca pacaran yang baik itu seperti apa, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Berikan komentarnya atau ada yang ingin ditanyakan?




ARTIKEL LAINNYA

5 balasan untuk artikel ini

  1. bener banget tuw min saling mengerti n memperhatikan pasangan biar smuanya lebih indah n berkesan

  2. Mksh ya min….pengetahuan nya.
    Memang berpcrn diperlukan ada nya ekstra pengertian,ksh syng,perhatian. Supya hub bs awet+langgeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge