Inikah Emosi Cinta

jomblo bahagia menyatakan cinta

jomblo bahagia menyatakan cinta

jomblo bahagia menyatakan cinta khusus dipersembahkan untuk yang masih lajang dan fabulous pasti kamu telah menempuh perjalanan panjang dalam petualangan mencari idaman hati dan biasanya terganjal banyak hal tetapi kebanyakan alasan yang paling lazim, yaitu menjustifikasi penggolongan tipe seseorang untuk dijadikan pasangan.

jomblo bahagia menyatakan cinta pertama kali dalam mencari pasangan selalu entry pointnya adalah tipe fisik

ini alasan yang pertama dan terdangkal ketika pertama kali kamu menyukai seseorang pasti melihat faktor fisik seperti ketampanan atau kecantikan, tinggi badan, warna kulit, bobot tubuh, potongan rambut dan aksesori tambahannya seperti kekayaan atau memiliki status. kalau faktor secara fisik spesifikasinya sudah cocok dan masuk kategori yang diinginkan kamu bersedia melanjutkan ke tahap berikutnya.

hal ini tidak masalah tetapi jangan menjadikan sebagai hal yang utama dalam mencari pasangan hidup karena kecenderungan ini hanya akan menemukan kebahagiaan semu di dalamnya sampai kapanpun kalau ternyata faktor secara fisik lambat laun ini berubah tidak sesuai dengan keinginanmu maka kecintaanmu terhadap pasangan juga ikut berubah di dalamnya.

Baca juga:  Gaya pacaran berpengaruh terhadap kelanggengan hubungan

lalu latar belakang pendidikan dan kualitas pemikiran pasti kamu akan mencari tahu di mana dia kuliah atau sekolah, sampai di mana jenjang pendidikannya, dan lain-lain. itu hal yang wajar pasangan yang memiliki pendidikan yang bagus khususnya laki-laki memiliki potensi lebih dalam untuk daya pemikirannya dan berusaha dalam mencari solusi untuk masalah hidupnya. cara sederhana menilai otak cowok dengan melihat kesukaannya dan bukunya tetapi untuk menilai otak cewek dengan melihat cara dia berdandan dan kebutuhannya.

pendidikan yang bagus atau tinggi tidak selalu menjamin kualitas kepribadian seorang kalau tidak di iringi dengan pendidikan informal seperti pendidikan pembentukan karakter dari dalam dirinya biasanya yang terjadi dia selalu ingin menang sendiri, tidak bisa diajak berkomunikasi secara terbuka, merasa sombong dengan keilmuannya dan mengganggap rendah orang lain apabila tingkat pendidikannya rendah, terlalu over-achiever akan kemampuannya sehingga hanya mengerjakan sebatas apa yang mereka ingin kerjakan menurut pemikirannya.

jomblo bahagia menyatakan cinta jarang sekali melihat mental kepribadian dalam memilih pasangan sebagai hal yang utama

apabila kamu dalam mencari pasangan memiliki konsep rumusan tipe kepribadian seseorang biasanya akan menemukan kebahagiaan hakiki dan bisa dipertanggungjawabkan secara lahir batin atau tidak sekedar main-main karena rumusan konsep ini lebih mengutamakan bagaimana agamanya bisa menentukan karakter kepribadian seorang apakah kuat dan stabil dalam menjalani hidup dan konsep ini telah terbentuk dan tercetak melalui rekaman jejak di alam bawah sadarmu.

Baca juga:  Tanda-tanda apakah ini cinta sejati atau cinta sesaat

proses klasifikasi atau tipe seseorang ini sesungguhnya adalah bahasa kamu untuk menyuarakan selera kamu sendiri lalu di bukukan ke dalam pikiran kamu kemudian di beri judul dengan nama bahasa hati seperti kamu punya bapak sangat kuat agamanya, memiliki wibawa yang besar, tegas kepada keluarganya dan jauh lebih tua daripada ibu maka kamu punya kecenderungan dengan tingkat kematangan yang sama, yaitu kamu lebih tergoda atau lebih mencari kepada cowok yang kebapakan karena cowok ini bisa membimbing, berkomitmen, melindungi, bertanggungjawab dan memberikan support nyata.

kesimpulan jomblo bahagia menyatakan cinta

jangan takut memilih dan membuat klasifikasimu sendiri yang membumi dan bersahaja dengan tetap menjaga komitmen juga hatimu dari semua ujian yang silih ganti berdatangan. sebab setiap pasangan yang datang kepadamu adalah buku buat kamu sebagai sarana belajar dan membaca hidup juga selalu percaya hidup ini ajaib apabila kamu mengizinkan hatimu untuk keluar dari penggolongan tipemu yang hanya sebelah mata maka kemungkinan yang datang adalah keajaiban.

Baca juga:  Kenali Ragam Bentuk Tindakan Melukai dalam Pacaran

kamu harus melihatnya dengan hati bukan dengan nafsu karena nafsu yang dibarengi dengan pikiran seringkali menyesatkan dan menipu tetapi berbeda dengan hati yang dibarengi dengan rasa yang hanya bisa dirasakan. percayalah Tuhan itu Maha baik dengan mengirimkan pasangan yang salah kepadamu sebelum menikah supaya kamu belajar memantapkan hatimu bukan malah menyalahkan orang lain atau keadaan. kalau memang tidak cocok katakan dengan baik, manis dan senyuman.

terima kasih sahabat sudah memberikan waktu luangmu untuk sejenak berkunjung dan membaca artikel jomblo bahagia menyatakan cinta dan silahkan klik “suka” atau “bagikan” artikel ini apabila bermanfaat bagi sahabat semoga akan menjadi kebaikan untuk kita semua dan membuat pengalaman cintamu semakin indah, bagaimana sahabat ada komentar lain?




ARTIKEL LAINNYA

4 Comments

  1. Ambil aja hikmahnya, jomblo berarti TUhan masih memberikan kesempatan kita mencari yg terbaik

  2. yapss… betul sekali, setiap pasangan yg datang lalu pergi sbg pembelajaran juga bagi kita

  3. bener banget min, biasanya orang mencari pasangan hanya dilihat dari luarnya saja ini yang membuat banyak pasangan banyak masalah, dilihat dari luar mungkin dia pefect tapi setelah berjalan beberapa lama ketauan sisi dalamnya. oleh karena itu bijaklah dalam memilih pasangan bukan hanya penampilan luar saja, karena penampilan banyak memakan korban

  4. Siip min kan Tuhan slalu memberi pasangan yg sepadan dengan kita min

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge