Inikah Emosi Cinta

hari terbaik untuk putus

hari terbaik untuk putus

hari terbaik untuk putus kamu ingin minta putus dari pacarmu apa karena ada masalah atau ketidakcocokan tetapi bingung ingin menentukan hari apa untuk putus.

hari terbaik untuk putus sebelum itu pikirkan dan pertimbangkan dulu baik-baik sebelum mengambil keputusan

intropeksi diri
kalau kamu merasa hubungan cinta sedang pasang surut atau lama-lama tambah makin surut-surut ketimbang pasangnya sebaiknya yang harus dilakukan kamu mencari tahu kenapa dan ada apa. jangan pernah kamu mencari-cari kesalahan pada diri pasanganmu tapi lihat juga dirimu sendiri.

buang jauh-jauh ego
kalau kamu ingin dihormati sama pasanganmu hanya satu jangan childish dong kayak anak kecil tapi lihat juga cara berpikir dan bertindak secara rasional dan dewasa. jangan sekali-sekali kamu memiliki pemikiran seperti ini salahmu aku selama ini sudah merasa benar sebagai cowokmu atau cewekmu dan selalu ada buat kamu.

cari tahu fakta sebenarnya
pastikan semua berita yang didapat kamu bukan sekedar berita angin dan cari tahu fakta sebenarnya seperti apa dengan cara investigasi dan menanyakan langsung kepada pasanganmu dengan bukti-bukti yang telah dikumpulkan.

Baca juga:  Kenali satu perbedaan antara jatuh cinta dengan sebatas suka

melihat dengan hati
kalau fisik yang lebih utama dibandingkan kepribadian adalah salah besar sebenarnya disini yang harus digarisbawahi banyak cewek beranggapan wajah cantik wajib dimiliki itu hal utama yang diinginkan cowok ternyata cowok meletakkan wajah cantik diurutan kedua karena bagi cowok beranggapan cewek dengan kepribadian itu lebih cantik.

silahkan pilih hari terbaik untuk putus bila ternyata kamu merasa hubungannya tidak ada titik temunya atau tidak cocok lagi

hari senin
awal hari terasa berat dengan adanya tugas-tugas sekolah, kuliah atau kantor yang tertunda-tunda atau muncul baru lagi, coba bayangkan kalau kamu meminta putus pada hari ini sudah banyak tugas dan pikiran jenuh dengan aktifitas yang tinggi ditambah dengan kondisi makin parah karena adanya permintaan putus.

hari selasa
hari kedua ini saat yang tepat buat kamu bisa ngomong secara baik-baik dan blak-blakan meminta putus sebab hari kedua ini tugas-tugas tidak segudang dan agak mendingan dibandingkan hari senin.

Baca juga:  Kenali Ragam Bentuk Tindakan Melukai dalam Pacaran

hari rabu
dikatakan hari yang sangat cocok dan paling netral setelah efek-efek buruk dalam seminggu karena rata-rata kamu tengah mencapai perilaku pikiran dan fisik lebih membaik sehingga mempengaruhi kesehatan lebih prima secara otomatis bisa berpikir lebih jernih dalam memutuskan apapun.

hari kamis
hati-hati kalau memilih mutusin pada hari keempat ini tidak hanya hari terberat kedua setelah hari senin karena dikejar deadline menjelang hari jumat dan sabtu tapi juga hari spooky hiiii takut.

hari jumat
bisa dikatakan hari bebas ditengah hari sangat cocok mengungkapin perasaan kamu apapun secara blak-blakan tanpa ada yang disembunyikan kepada pasangan untuk memilih putus tapi perlu diingat bicarakan putus dengan baik-baik tanpa ada salah satu pihak merasa dirugikan.

Baca juga:  Pacaran Lama Tidak Menjamin Kamu Akan Menikah

hari sabtu
adalah hari nyantai buat refreshing setelah seminggu beraktifitas penuh cocok buat kamu untuk membicarakan perasaannya yang bimbang dan galau tapi jangan menyesal nantinya memilih putus pada hari ini karena banyak kenangan yang kamu habiskan bersama dengan pasangan.

hari minggu
kalau kamu berpikir bahwa hari ini paling cocok untuk putus sangat disarankan perlu dipikirkan kembali secara matang-matang keputusan buat putus tersebut karena setelah minggu ada hari senin adalah hari yang paling terberat adanya tugas-tugas yang menumpuk dan harus diselesaikan bisa bikin pasanganmu menjadi stress mendengar keputusan itu.

terima kasih sahabat sudah memberikan waktu luangmu untuk sejenak berkunjung dan membaca artikel hari terbaik untuk putus by kisah cinta sejati portal dipersembahkan untuk hari terbaik apa untuk putus. silahkan klik “suka” atau “bagikan” bila bermanfaat bagi sahabat semoga akan menjadi kebaikan untuk kita semua dan membuat pengalaman cintamu semakin indah, bagaimana sahabat ada komentar lain?




ARTIKEL LAINNYA

2 Comments

  1. aku paling benci klo ada yang mutusin dihari ulang taun min bs benci seumur hdp hehehehe

  2. eh… ternyata ngaruh juga ya hari apa klo mo mutusin … 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge