Kenali Pola Cinta

hadiah spesial buat suami

Dari Kisahcintasejati.com, tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

hadiah spesial buat suami
Ilustrasi acak tentang hadiah spesial buat suami (sumber: Pixabay.com)

bagi wanita sudah menikah rutinitas sehari-hari selain melayani suami dan anak-anaknya juga memasak masakan buat mereka tapi sayangnya akhir-akhir ini wanita sudah menikah di zaman sekarang rata-rata tidak bisa memasak walaupun masakan sederhana dan banyak istri beranggapan melayani suami di ranjang atau mempersiapkan bajunya sudah cukup sebagai tanda cinta dan membuat suami jadi bahagia.

padahal dibalik rahasia hadiah spesial bagi wanita sudah menikah dengan memasak masakan sendiri disana ada tanda cinta dan kasih sayang secara mendalam untuk mengikatkan suaminya supaya tidak melirik wanita lain disamping itu anak-anaknya supaya taat dan patuh kepada orangtuanya.

bagi istri yang tidak bisa memasak atau tidak mau belajar memasak dan tidak pernah membuatkan masakan kepada suaminya cukup membelikan masakan dari luar saja, jangan heran bila hubungan suami tidak begitu mesra kepada istri karena tidak adanya ikatan kasih sayang yang bisa ditangkap dan dirasakan oleh suaminya dari istrinya serta suami berpikiran kalau istrinya tidak sayang kepadanya dan tidak pengertian juga tidak hemat.

hadiah spesial ini bisa menjadi senjata makan tuan jika istrinya sendiri tidak mau belajar memasak dan hanya pandai berdandan saja

jadi jangan kaget bila suaminya melirik atau terpesona dengan wanita lain bukan karena manjanya, cantiknya atau sexynya tapi tertarik karena pandai memasak masakan sendiri yang citarasanya berbeda dengan masakan yang dibeli dari luar karena wanita itu lebih menghargainya dibandingkan istrinya sendiri.

Baca juga:  Kenali 10 Tanda Cewek yang Sudah Siap Menikah

memasak tidak hanya kegiatan menyiapkan makanan untuk dimakan dengan cara memanaskan dengan berbagai macam metode, peralatan, dan kombinasi bumbu dapur untuk mendapatkan hasil, rasa, tekstur, penampilan dan nilai nutrisi yang diinginkan tapi memasak adalah lambang cinta untuk menunjukkan kasih sayang dari istri kepada suaminya dan anak-anaknya sehingga saling mengikat seiring dengan bertambahnya usia pernikahan.

istri yang pandai memasak didalamnya ada aura pesona dan kharisma inner beauty sehingga meningkatkan kualitas dirinya dalam membentuk kepribadiannya lebih menghargai, menghormati, berbicara dan mendengarkannya suami dengan lembut sehingga membuat menenteramkan hati suami terpana dan terpesona kepada istrinya.

istri yang pandai memasak memiliki kepercayaan bahwa cintanya dan kasih sayangnya bisa diwujudkan melalui masakan dan penyampaian kasih sayang lewat masakan melalui makan malam bersama adalah salah satu momen wujud kasih sayang terbesar kepada suaminya dan anak-anaknya.

momen makan malam tersebut istri yang pandai memasak memiliki kepercayaan yang kuat untuk ditularkan dan ada nilai didalamnya yang ingin disampaikan kepada anak-anaknya disamping itu bagi suami ini adalah tanda cinta dari istri dengan memberikan masakan terbaik dan suami bisa menjadi romantis salah satunya dengan memberikan kecupan mesra dikening istri sebagai tanda terima kasih.

Baca juga:  Lima Tanda Kamu Menjalani Hubungan Tidak Sehat

memasak memang bila dipandang adalah rutinitas sehari-hari tapi rutinitas ini mulai berubah menjadi tanda cinta dan sayang bila dilakukan dengan sepenuh hati dan ikhlas hanya untuk suami tercinta sehingga didalamnya ada ungkapan cinta yang bisa ditangkap oleh suami karena pria memiliki insting yang kuat terhadap sesuatu kesukaan yang disenanginya.

memasak sendiri bagi istri tidak hanya saling mengekspresikan ungkapan cinta kepada suaminya dan anak-anaknya tapi juga salah satunya dapat melatih kemampuan solving problem sedini mungkin yang terjadi pada keluarganya dan menyikapi suatu permasalahan dengan mencari solusi yang terbaik bagi dirinya dan keluarganya karena ekspresi ini perlu dipelajari dan tidak didapat di bangku sekolah atau kuliah.

ciri-ciri dengan memasak sendiri dapat membuat suami tambah sayang dan mesra kepada istrinya :

masakan istrinya benar-benar enak dan suka banget
suapan pertama perhatikan mata suami khususnya pupilnya membesar dan langsung melihat istrinya lalu berbicara “hmmm enak banget ini sayang” lalu suami minta tambah nasi lagi ditambah cium dipipi dan ucapan terima kasih.

masakan istrinya enak dan suka
suapan pertama lalu kedua dan suami hanya mengatakan “enak sayang” disini suami kadang minta tambah nasi tapi tidak banyak.

masakan istrinya biasanya saja tidak begitu istimewa
suapan pertama lalu kedua dan setelah berapa kali suapan, suami tidak ada perkataan apapun atau berkomentar mengenai masakan itu tapi ketika ditanya dan jawabannya “enak nih” tapi ketika ditawari makan nasi lagi tidak mau lagi.

Baca juga:  Kamu Merasakan Dilema Pacaran Bertahun-tahun

masakan istri tidak ada rasanya
dari awal hingga akhir suapan tidak ada komentar yang keluar dan ekspresi wajah biasa saja ditambah lagi makannya sangat pelan dan lama juga perhatiannya tidak pada makanannya, ketika ditanya dan jawabannya “enak kok sayang tapi lain kali tambah ini iya sayang pasti lebih enak” dengan suara rendah dan pelan-pelan untuk menyenangkan hati istrinya.

hadiah spesial buat suami dapat ditarik kesimpulan

memasak tidak hanya kegiatan rutinitas menyiapkan makanan tapi tapi memasak adalah lambang cinta untuk menunjukkan kasih sayang dari istri kepada suaminya dan anak-anaknya yang memiliki citarasa yang berbeda dengan masakan yang dibeli dari luar sehingga menimbulkan ikatan kasih sayang antara istri dengan suami dan anak-anaknya.

terima kasih kamu sudah memberikan waktu luangmu untuk sejenak berkunjung dan membaca hadiah spesial buat suami di website kisah cinta sejati dosis tinggi. artikel ini dipersembahkan untuk pribadi-pribadi yang penuh dengan cinta bila kamu punya komentar lain kami tunggu? jangan lupa baca juga artikel yang berhubungan hadiah romantis bulan madu.




ARTIKEL LAINNYA

4 balasan untuk artikel ini

  1. bisa memasak menu kesukaan suami dan anak tiap hari , ngurus anak full seharian , beres2 rumah , bermain sama anak , dan keliatannya sepele … tapi banyak temen ku yg saat ini hrs berbagi waktu antara pekerjaan dan mjd ibu rumah tangga merasa iri dengan ku ….. alhamdulilah aku sekarang bisa menjadi ibu rumah tangga sejati … udah gak perlu kerja lagi … jadi bisa full ngurus suami dan anak …. dan hal yg dulu tdk bisa aku lakukan saat harus bekerja .. skrg bisa terbayarkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge