Kenali Pola Cinta

Indahnya bulan madu paling terkesan

Indahnya bulan madu paling terkesan

Indahnya bulan madu paling terkesan banyak dimanfaatkan oleh pasangan setelah menikah biasanya hanya menghabiskan waktu ke berbagai spot liburan romantis tetapi sayangnya ada beberapa momen yang ditunggu-tunggu tidak meninggalkan kesan mendalam untuk mengikat secara emosional.

Tujuan dari bulan madu tidak hanya perjalanan berdua ke berbagai spot liburan romantis bersama pasangan tetapi paling utama adalah memberikan kesempatan bagi pasangan setelah menikah untuk saling mengenal, menghormati dan menghargai karakter pribadi masing-masing melalui tubuh pasangannya untuk membuat hubungan semakin hangat dan akrab buat mengikat secara emosional.

Indahnya bulan madu adalah momen pribadi bagi pasangan untuk mengenal, menghargai dan menghormati tubuh masing-masing pasangan secara terbuka dan terang-terang untuk menciptakan hal-hal berkesan bersama pasangan dalam meningkatkan koneksi emosional di antara pasangan.

Dalam bulan madu tidak hanya menikmati liburan romantis bersama pasangan tetapi juga melakukan pembicaraan soal keintiman secara terbuka dengan berbagi perasaaan, fantasi, ketakutan, harapan dan semangat saat sudah kembali dari liburan romantis ke kehidupan sehari-hari. Bertujuan pembicaraan ini supaya tidak ada rahasia apapun yang disimpan di antara pasangan untuk meningkatkan koneksi emosional pasangan.

Untuk menciptakan kesan seksi disarankan sang istri membawa pakaian seksi lebih dari tiga pasang baju seksi dan menghabiskan waktu berduaan bersama suaminya dengan rileks dan santai tanpa ada gangguan dari hiruk pikuk dunia luar, baik itu dari keluarga, kerabat, telepon, sms, email, BBM, sosial media dan pekerjaan.

Baca juga:  Empat Cara agar bisa Mendambakan Kesempurnaan Cinta

Jangan lupa harus benar-benar memperhatikan waktu dan tempat tujuan bulan madunya seperti perjalanan dari rumah ke tempat tujuan tidak boleh lebih dari tiga jam dan hindari kegiatan yang tidak penting seperti belanja atau clubbing ini bertujuan agar masing-masing pasangan tidak kelelahan.

Waktu yang tepat untuk momen indahnya bulan madu setidaknya seminggu atau dua minggu untuk menghabiskan waktu berduaan saja dan tidak perlu bulan madu ke luar negeri, disamping hemat biaya apalagi di Indonesia banyak memiliki spot-spot yang indah dan eksotik banyak disukai wisatawan asing seperti bali, lombok, yogyakarta, pantai losari, danau toba, gunung bromo, gunung tangkuban perahu dan lain-lain.

Apabila waktu momen bulan madu tidak cukup disebabkan jatah cuti habis dan kembali ke kehidupan rutinitas semula maka bulan madu masih bisa tetap berlangsung romantis dapat dinikmati di kotanya asalkan, tentu saja di atur sedemikian rupa bersama pasangan dan tetap berpegang pada tujuan bulan madunya.

Untuk bulan madu yang rileks dan santai terutama bagi pasangan yang tidak memiliki biaya besar atau jatah cutinya telah habis, masih bisa berlangsung romantis dan mesra bisa dilakukan dengan memakai jasa hotel untuk memaksimalkan acara bulan madu tersebut.

Baca juga:  Apakah Ini Cinta atau Bukan untuk Mengetahui Perasaan Sendiri?

Untuk menciptakan kesan mendalam bersama pasangan bisa dilakukan kamar hotelnya bisa diubah sesuai selera, bersantai di tepi kolam renang dengan bisikan mesra, berenang bersama sambil mengoda pasangan dan makan malam menawan dengan cahaya lilin yang indah diiring lantunan musik kesukaan pasangan (candle light dinner).

Tips untuk memperoleh indahnya bulan madu paling terkesan bersama pasangan untuk menciptakan sisi-sisi romantis paling mendalam:

1. Setelah resepsi bisa langsung berangkat ke tempat bulan madu dan perjalanan dari rumah ke tempat tujuan bulan madu usahakan tidak boleh lebih dari tiga jam untuk menghindari dari kelelahan.

2. Hindari kegiatan yang tidak penting dan melelahkan seperti belanja atau clubbing.

3. Bawa pakaian yang seperlunya, jangan lupa istri wajib membawa pakaian seksi dan menarik lebih dari tiga pasangan baju.

4. Menghabiskan waktu berduaan bersama pasangan dengan rileks dan santai tanpa adanya gangguan dari siapa pun termasuk dari keluarga, kerabat dan teman.

5. Jangan melakukan atau menerima telepon, sms, BBM dan email, khususnya sebelum dan setelah malam pertama bulan madu karena disini letak keintiman pasangan untuk semakin mengenal satu sama lainnya.

Baca juga:  Pentingnya Perjanjian Pranikah sebagai Bentuk Perlindungan

6. Lakukan pembicaraan bersama pasangan di waktu bulan madu dengan berbagi perasaaan dari topik fantasi, ketakutan, harapan dan semangat apa seharusnya dilakukan sehabis dari liburan bulan madu, bertujuan agar pasangan saling mendukung dan percaya untuk menghadapi masalah apapun ketika sudah kembali ke aktifitas semula.

7. Tidak memiliki biaya yang besar atau cuti kerja telah habis bisa berbulan madu di kotanya dengan mengunakan jasa hotel dan tidak perlu menggunakan paket fasilitas bulan madu tetapi bisa menciptakan sendiri untuk membangkitkan hasrat dan ketertarikan pasangan.

8. Bulan madu berlangsung setidaknya dalam waktu seminggu atau dua minggu untuk meninggalkan kesan mendalam supaya setelah masuk rutinitas sehari-hari akan memunculkan kenangan bulan madu tersebut bisa dilanjutkan kembali di rumah.

Kesimpulan indahnya bulan madu paling terkesan:

Memiliki tujuan untuk memberikan kesempatan bagi pasangan untuk membuat hubungannya semakin hangat dan akrab dengan saling mengenal, menghormati dan menghargai karakter tubuh masing-masing pasangan untuk menciptakan hal-hal berkesan bersama buat meningkatkan koneksi dan mengikat secara emosional antara pasangan.

Terima kasih sahabat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca indahnya bulan madu paling terkesan, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Berikan komentarnya atau ada yang ingin ditanyakan?




ARTIKEL MENARIK LAINNYA

2 Comments

  1. yup bener banget tuw min untuk menjaga kemesraan pasangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Gravityscan Badge