Kenali Pola Cinta

gaya pacaran remaja saat ini

Dari Kisahcintasejati.com, tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

gaya pacaran remaja saat ini
Ilustrasi acak tentang gaya pacaran remaja saat ini (sumber: Pixabay.com)

apakah kamu salah satunya gaya pacaran hanya hubungan badan? gak ML gak cinta kalo diajak cowokmu? apakah kamu suka bertualangan dari orang satu ke orang lainnya hanya mencari kepuasan nafsu semata? apakah kamu satu-satunya obat yang bekerja untukmu adalah hubungan badan untuk semua rasa sakit, kecemasan dan masalah?

ayo sista n boys sebagai pribadi yang penuh dengan cinta katakan tidak pada hubungan badan sebelum menikah atau ML dan virusmu bukan untukku. banyak pasangan mengatakan cinta tapi meminta bukti dengan meminta hubungan badan sebelum menikah atau ML sebagai tanda dan pernyataan cinta itu sih kuno cara kampungan.

fakta yang sebenarnya kenapa pasanganmu meminta hubungan badan hanya sebagai alasan bukti cinta dan perasaan sayang, yuk disimak:

setelah dapat langsung kamu diputusin
khusus buat sista tolong dengerin banyak fakta yang terjadi setelah pacarmu berhasil mengambil mahkota berhargamu pasti kamu akan diputusin cepat atau lambat karena pacarmu sudah pindah ke cewek lain yang mau diajak tidur, tidak percaya silakan saja tapi jangan menyesal nantinya iya.

kabur dari tanggungjawab kamu ditinggalkan sendirian
lalu bagaimana kalau sista hamil apakah cowokmu mau bertanggungjawab? tapi katanya dia dulu berjanji mau nikahi aku tapi kenyataannya tidak sista, dia tambah ninggalin kamu sendirian terus apa ini namanya cinta? coba sista pikirkan baik-baik.

Baca juga:  Lima Tanda Kamu Menjalani Hubungan Tidak Sehat

mau bertanggungjawab tapi gugurin dulu
cowokmu mau bertanggungjawab nikahi tapi kamu disuruh gugurkan kehamilanmu, itu bohong sista jangan percaya nanti setelah gugurin pacarmu pasti ninggalin kamu, jangan mau sista tetap minta cowokmu untuk nikahi kamu kalau tidak mau bawa saja kepolisian. perlu diingat, sista risiko kamu mengugurkan kehamilan sangat besar hanya ada dua opsi pilihan, yaitu kamu mati atau kamu selamat tapi kandungan atau rahimmu rusak jadi tidak bisa hamil lagi.

mau bagi-bagikan hadiah gratis berupa virus penyakit menular
sista n boys bila diajak main sama pacarmu, apakah kamu pernah berpikir pacarmu bersih dari berbagai macam penyakit kelamin menular yang berbahaya itu. bagaimana dengan sebelum kamu dan pacar-pacarnya terdahulunya? coba pikiran baik-baik gunakan akal sehat sista n boys.

perlu dingat, walaupun hanya ciuman, oral, main diluar dan pakai kondom tidak terlepas dari penyakit kelamin berbahaya, sudah banyak bukti dan kasus yang terjadi. jangan pernah percaya dengan informasi yang menyesatkan di luar sana cara seperti itu tidak akan hamil atau tidak akan menular padahal sebaliknya.

ada udang di balik batu
oh iya sista n boys jangan tertipu dengan penampilan luarnya, romantisnya, manjanya, mesranya dan sikap baik-baiknya karena dibalik semuanya mereka ada misi rahasia atau tujuan terselubung, yaitu membagi-bagikan secara gratis virus penyakit kelamin berbahaya kepada kamu, gak mau kan.

Baca juga:  Kamu Merasakan Dilema Pacaran Bertahun-tahun

perhatikan bentuk tubuh dan matanya
ciri-ciri cowok atau cewek yang senang mengajak main biasanya terletak pada bentuk tubuhnya yang sudah tidak proposional lagi atau tidak seimbang dan perhatikan pula matanya bila diajak berbicara pasti selalu melihat ke arah situ.

jadi kalau pasanganmu memiliki atau condong ke arah seperti di atas segera saja putusin karena dia lebih memilih memanjakan egoisme dan lebih membangunkan birahi ketimbang ketulusan cinta tapi aku masih cinta dan sayang sama dia tidak bisa hidup tanpa dia, coba kamu pikirkan baik-baik dengan tenang kalau dia cinta dan sayang sama kamu pasti kamu akan dijaga, dilindungi, dihargai dan mengerti kamu bahkan diajak nikah secara legal.

kalau katanya melakukan hal itu sebagai bukti cinta, saya bertanya kembali kepada sista n boys. bukankah cinta itu masalah komitmen? bukankah seharusnya cinta itu masalah menerima pasangan apa adanya? sepaket dengan kelebihan dan kekurangan pasangannya? bukankah cinta itu rasa sayang dan bertanggungjawab?

lalu kalian yang suka bertualang cinta hanya mencari kepuasan nafsu semata, bagaimana Tuhan memberikan pasangan yang baik bila kamu sendiri tidak baik terhadap diri sendirimu yang hanya mementingkan ego, melukai perasaan pasanganmu dan tidak bisa menjaga komitmen.

Baca juga:  Pacaran Lama Tidak Menjamin Kamu Akan Menikah

jangan lupa kamu memang memiliki kuasa atas tubuhmu yang menurut kamu tampan, keren, cantik, sexy tapi kepemilikan asal atas tubuhmu iya milik Tuhan. bila Tuhan sudah muak dengan sikap dan perilakumu tidak segan-segan Dia akan mengambilnya. kamu seharusnya mulai berhitung kebahagiaan dari hal-hal yang kamu sudah miliki bukan dari hal-hal yang ingin kamu miliki. sumber kebahagiaan itu tidak cuma soal membahagiakan kepuasan nafsu semata.

sudah rahasia umum kebanyakan pacaran melakukan hubungan badan sebelum menikah dan melakukannya dengan gratisan seperti di bioskop, tempat penginapan atau kos apalagi didukung dengan aturannya bebas tidak begitu ketat dan di rumah pacarnya yang sedang kosong atau situasinya mendukung melakukan hal itu bahkan mengalahkan rekor dunia hampir tiap hari melakukan minimal 2 kali, apa tidak takut rusak tuh alat vitalmu sering dibuat main sekarang mungkin tidak apa-apa tapi lama kelamaan iya habis masa daluwarsanya.

terima kasih telah meluangkan waktu sejenak untuk berkunjung dan membaca artikel gaya pacaran remaja saat ini dan baca juga artikel yang berhubungan awas ucapan cinta si palsu. apakah kamu punya komentar lain mengenai artikel ini ?




ARTIKEL LAINNYA

4 balasan untuk artikel ini

  1. Kalo cow it bnr2 mencintai. Pasti akn menjaga pasanganx n menghormatix. Bkn malah mengajakx sperti it. Ud pasti dy cm pgn maen2 aja

  2. iih ngeri ea min yg mw d boongin pacarnya kyak gt ? Klo sayang n cinta tunjukkan dgn menjaga bkan malah meminta hub spt itu ..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge