Cerita Pendek Cinta

games cinta sekolah baruku

Dari Kisahcintasejati.com, tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

games cinta sekolah baruku
Ilustrasi acak tentang games cinta sekolah baruku (sumber: Pixabay.com)

ketika aku berjalan didepan pintu utama sekolah untuk pulang ternyata pintunya tidak bisa dibuka sama sekali bahkan jendela juga tidak bisa dibuka, aku terkunci di dalam sekolah tempat ini ternyata benar kata teman kelasku adalah surganya permainan para pengurus OSIS. bagaimana ini aku tidak bisa keluar dan terkunci didalam sini, aku harus keluar dari sini kataku dalam hati.

“vera pada hitungan 100 pelajaran ini akan dimulai jadi persiapkan dirimu” kata pengurus OSIS itu, aku terus berlari mencari jalan keluar masuk ke semua kelas dan ruang guru bahkan toilet untuk memeriksa jendela apakah ada yang bisa dibuka, aku harus tenang dan berpikir cerdik untuk lolos dari games cinta sekolah baruku ini.

tanpa kusadari 100 hitungan dan permainan sudah dimulai tapi aku bingung harus bagaimana dan berbuat apa karena takut setengah mati akhirnya aku bersembunyi di labotarium biologi dibelakang lemari dengan suara napas hampir kedengaran oleh telingaku dan tiba-tiba terdengar suara “membosankan sekarang sudah game over yang benar saja, tidak seru nih seharusnya kamu dapat berpikir lebih cerdik lagi nih ternyata aku beruntung nih” ucap salah satu pengurus OSIS orangnya tinggi terlihat atletik.

aku tidak mau terjebak games cinta ini, aku berteriak sekerasnya “aku tidak mauuu” terus aku mencari sesuatu yang ada didekatku untuk dilemparkan kepadanya dan lari sekencang-kencangnya didalam hatiku aku berharap siapapun tolong aku, tolong aku sambil menahan air mata yang keluar membasahi pipiku

ketika tanganku hampir ditangkapnya secara tiba-tiba ada suara buurg seperti ada orang yang terjatuh dibelakangku kemudian aku melihatnya ke belakang ternyata ada orang terjatuh dan aku ditolong oleh seseorang cowok.

siapa sangka cowok itu ternyata teman satu kelas dia adalah tanto harmiya “ayo kita lari dari sini, aku bantu kamu” ucap tanto lalu dia memegang tanganku dan menarik lari dengan sekencang-kencangnya tapi aku tidak percaya sama dia pasti ini perangkap, “tunggu lepaskan tanganku, apa yang kamu rencanakan? bukannya permainan ini ada karena aku menuangkan air yang ada didalam pot bunga itu ke kepalamu” kataku dengan tegas tapi aku kaget mendengarkan ucapan dari tanto “tidak ada, memang benar tapi ketika aku berpikir dan melihatmu tertangkap oleh mereka tiba-tiba aku merasa tidak terima, kenapa bisa begitu? ayo kita lari dari sini bersama-sama ucap tanto dengan nada pelan.

ketika aku melihatnya sambil mendengarkan perkataannya tatapan matanya yang benar-benar tajam sehingga dapat membisu hatiku apalagi dengan kata-katanya “ayo kita lari dari sini bersama-sama” kenapa kok tiba-tiba aku menuruti dan mengikuti perkataannya lalu kita berlari sampai di tempat ruang aula sekolah dan tanto menyingkirkan poster besar disana ternyata di belakangnya ada tempat rahasia untuk keluar dari sekolah menuju halaman sekolah lalu kita berlari ke pagar sekolah yang ternyata sudah menjelang sore hari.

ketika aku lari menuju pagar sekolah bersama tanto dengan suasana sore hari yang mendukung, aku melihat dia sambil memegang tanganku kenapa hatiku tidak hanya senang tapi juga sedih kenapa aku bisa punyai pikiran tidak ingin cepat berakhir permainan ini.

setelah ada di depan gerbang pagar sekolah kita berhenti dan aku mengucapkan “terima kasih iya tanto sudah mau menolongku sekarang aku pulang dulu” tapi sikap tanto ketika saya melihatnya sangat aneh seperti kayak kasihan sama saya “vera, maaf iya” ucapnya tanto lalu bunyi bel sekolah berbunyi sangat kerasnya sehingga membuatku tidak bisa mendengar suara langkah kaki di belakangku bergerak mendekat dan mendekapku “akhir tertangkap deh kamu vera dan kerja sangat bagus tanto” kata salah satu pengurus OSIS orangnya tinggi terlihat atletik ternyata dia adalah ketua OSIS.

hanya satu kesimpulan yang dapat aku mengerti dari ini semua ternyata aku sudah jatuh ke dalam perangkap tipu daya tanto yang aku kira dia benar-benar mau menolongku tapi kenapa tiba-tiba aku merasa sedih dan mengeluarkan air mata bukan karena permainan ini tapi hatiku sedemikian sakitnya.

lalu ketua OSIS mengajak vera masuk ke dalam sekolah tapi tiba-tiba tanto berkata “yanto kamu mau kemana sama vera” dan yanto mengatakan “dasar tidak romantis masak tidak tahu pakai acara tanya-tanya segala” ucap ketua OSIS tersebut. tanto dengan suara kerasnya “berhenti, lepaskan tanganmu dari vera jangan pernah sentuh dia, aku tidak peduli apa kamu ketua OSIS atau bukan” ucap tanto dengan nada agak tegas kepada yanto ketua OSIS.

mendengar perkataan itu dari tanto membuatku terkejut kenapa dia mengatakan hal itu karena ketua OSIS sedang lengah dan aku memiliki kesempatan ini langsung tidak aku sia-siakan kuinjak kakinya keras-keras sambil kupukul kepalanya sehingga aku bisa melarikan diri tapi lucunya kenapa aku lari menuju tanto dan ingin berlari dari sini bersamanya.

ketika sudah agak jauh dari sekolah kita berhenti tapi tangan kita masih berpegangan erat “aku tahu dia telah menipuku tapi didalam hatiku ini apa benar aku menyukainya sehingga tidak menyadari aku tidak mau melepaskan tangannya tanto” kataku dalam hati. tiba-tiba saja kedua tanganku dipegang sama tanto dan aku menatap matanya terlihat sangat tajam sehingga aku merasakan kenyamanan bersama dengannya “vera, sejak pertama aku melihatmu aku langsung suka sama kamu” ucapannya tanto lalu mencium keningku sehingga membuatku tambah makin tidak karuan hati ini.

kami berdua kaget ada suara tepuk tangan dari arah samping kami, ketika kami melihatnya ternyata para pengurus OSIS, mereka tersenyum melihat kami “selamat, terima kasih iya kalian berdua telah memberikan kami pertunjukan yang menarik dan saya menangkannya karena kita bertaruh apakah kalian berdua dari permainan ini akan saling menyukai” kata ketua OSIS itu.

ternyata semua ini adalah games cinta di sekolah baruku “apaaa kalian telah mempermainkanku” kata kami berdua sambil mengejar mereka dan tanganku tidak mau lepas dari tangannya tanto, aku beruntung sekali dari permainan ini yang membuatku hampir ketakutan setengah mati bahkan menangis, aku dapat mengenal mereka dan menemukan jalan cintaku bersama tanto di sekolah baru ini.

terima kasih kamu sudah memberikan waktu luangmu untuk sejenak berkunjung dan membaca games cinta sekolah baruku di website kisah cinta sejati dosis tinggi. cerpen ini dipersembahkan untuk pribadi-pribadi yang penuh dengan cinta bila kamu punya komentar lain kami tunggu? jangan lupa baca juga cerpen lainnya cinta buta sekolah baruku.




ARTIKEL LAINNYA

4 balasan untuk artikel ini

  1. hahaha jadi keinget pas pertama masuk SMA di gojlok ma senior suruh buat surat cinta ke kakak kelas trus suruh bacain didpn semua org…. tapi seru sich…malu2 gmn gt hehehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge