Inikah Emosi Cinta

dunia cinta nikah itu suci

Dari Kisahcintasejati.com, tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

dunia cinta nikah itu suci
Ilustrasi acak tentang dunia cinta nikah itu suci (sumber: Pixabay.com)

pernikahan merupakan fase yang harus dijalani oleh manusia sebagai wujud rasa cinta dan sayang yang tulus kepada pasangannya dan sebagai sarana untuk memperoleh kebahagiaan lahir batin. disamping itu pernikahan untuk mengesahkan hubungan badan dengan penuh dengan pertanggungjawaban secara lahir dan batin untuk mengembangkan keturunan.

dunia cinta sebelum menikah harus selektif dalam memilih pasangan supaya tidak salah pilih bisa berakibatkan akan muncul ketidakharmonisan dalam membangun rumah tangga dan bisa mengakibatkan kesengsaraan yang bersinambungan. banyak orang dalam memilih pasangan mengartikannya semudah membalik telapak tangan karena banyaknya pilihan yang ada di depan mata dan faktor pendukung lainnya seperti harta, status, umur dan tradisi yang ada di lingkungan masyarakatnya.

dunia cinta nikah itu suci bukan urusan main-main dengan mudahnya mengatakan tidak cocok atau tidak sesuai harapannya langsung minta putus (cerai)

karena pernikahan itu satu kali dalam seumur hidup dan pertanggungjawabannya tidak hanya terhadap manusia tapi juga terhadap Tuhan ketika kamu sudah meninggal dunia.

Baca juga:  Empat Cara Cerdas Mengontrol Emosi Ketika Marah dengan Pasangan

perpisahan dalam pernikahan atau cerai hanya dapat dilakukan bila Tuhan yang berkehendak jika pasangannya sakit berat lalu meninggal dunia bukan manusia yang berkehendak seperti ternyata setelah nikah pasangannya tidak kaya atau tidak sesuai harapannya bahkan menikah dengan cara tipu menipu mengatasnamakan cinta dan agama yang suci.

dunia cinta dalam memilih pasangan untuk menikah kamu harus melakukan dengan cara yang baik dan benar

disamping itu kamu mengetahui bahwa pasangan yang baik memiliki kebaikan hati dan kebaikan rupa ditambah kecantikan lahir batin karena keduanya harus bisa saling menutupi kekurangan yang ada pada diri masing-masing.

menutupi dalam-dalam semua keburukan dan mengangkat setinggi-tingginya kebaikan yang ada sehingga yang tampak di permukaan pasangan suami istri terlihat rukun dan harmonis satu sama lainnya. bahwa pasangan yang baik harus bisa menghibur pasangannya ketika sedih atau sedang ada masalah khususnya istri karena proses ini akan mulai mendalami pribadi masing-masing dari pasangan.

Baca juga:  Kenali Ragam Bentuk Tindakan Melukai dalam Pacaran

dunia cinta untuk mendapatkan pasangan yang baik dan mewujudkan pernikahan yang harmonis didalamnya harus ada pengetahuan dalam berumah tangga secara lahir batin dan menjaga kesucian organ vitalnya dengan tidak hubungan badan di luar nikah

karena menjaga kesucian dimaksudkan untuk mempunyai keturunan yang baik dan taat apabila kamu tidak menjaga kesucianmu tidak akan memiliki keturunan yang baik sebab suatu saat keturunanmu akan menjadi musuh besarmu yang paling utama.

dalam memilih pasangan untuk menikah harus melihat kedudukannya bukan statusnya dan kepandaian lahir batin yang dimilikinya. jangan lupa teliti dan periksa berasal dari lingkungan keluarga yang baik-baik dan hangat didalamnya karena keluarga adalah pertama kali yang mengajarkan nilai-nilai kehidupan dan pertanggungjawaban baik secara sosial dan agama maksudnya anak menjadi tahu mana yang benar dan mana yang salah juga tidak melanggar aturan hukum negara dan hukum agama.

Baca juga:  Betapa Konyolnya Mengandalkan Hubungan Cinta yang Labil
dunia cinta nikah itu suci dapat ditarik kesimpulan

pernikahan sebagai wujud rasa cinta dan sayang yang tulus kepada pasangannya sebagai sarana untuk memperoleh kebahagiaan lahir batin sehingga dalam memilih pasangan harus selektif karena bisa mengakibatkan ketidakharmonisan dan kesengsaraan yang bersinambungan dalam membangun rumah tangga.

terima kasih sudah memberikan waktu luangmu untuk sejenak berkunjung dan membaca artikel ini di kisah cinta sejati dosis tinggi dipersembahkan untuk pribadi-pribadi yang penuh dengan cinta, bila kamu ada komentar lain? silakan komentar dibawah ini. jangan lupa baca artikel lainnya cinta sempurna seorang istri. bila kamu ingin mendapatkan hadiah tas spesial wanita 2013, silakan lihat di hadiah spesial 2013.




ARTIKEL LAINNYA

6 balasan untuk artikel ini

  1. Menikah itu sakral jd jngn mpe dibuat maen2, sekali memutuskan menikah hrs berusaha menjadikan pernikahan itu indah

  2. aku selalu menjaga kesucian pernikahanku dengan selalu mengingat bagaimana perjuanganku … kami … untuk bisa melangkah ke jenjang perkawinan ,,, dan hal itu lah yg selalu menguatkanku utk selalu berada di sisi suamiku walopun bagaimana keadaannya ….

  3. dalam janji pernikahan yaitu akan hidup bersama dalam suka dan duka …. tetapi kenapa kebanyakan di saat mereka tengah di uji , dengan mudah nya mereka meninggalkan pasangannya sendirian … ????

  4. Iya min…sblm nikah qt hrs bnr2 memilih pasangan hidup yg bnr2 baik.qt hrs selidiki dulu luar dlm nya si pasangan.jngn asal memilih nanti qt bs menyesal. Tuhan akan mrh bila qt mempermainkan pernikahan,,,karna qt akan menanggung dosa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge