Kenali Pola Cinta

Mencari cinta lewat facebook

Dari Kisahcintasejati.com, tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

Mencari cinta lewat facebook
Ilustrasi acak tentang Mencari cinta lewat facebook (sumber: Pixabay.com)

Mencari cinta lewat facebook jangan tergoda untuk menjadikannya seorang pacar tetapi selidiki dulu selama 6 bulan lebih untuk mengukur dan melihat sejauhmana dirinya, memang namanya cinta datangnya dari mana saja tidak kenal tempat dan waktu tetapi harus tetap berhati-hati untuk bisa membedakan mana cinta yang tulus dan mana cinta yang palsu.

Kita harus tetap berhati-hati bila ada salah satu teman facebook yang berhasil menarik perhatianmu dan ingin menjadi pacar, jangan mudah tergoda dulu untuk menjadi pacarnya tetapi selidiki dulu teman facebook tersebut.

Kenapa kita harus menyelidiki dahulu dan berhati-hati, jangan percaya terhadap teman facebook tersebut karena sudah rahasia umum banyak berita-berita di TV ada beberapa orang tidak bertanggungjawab menggunakan media facebook ini untuk sarana penipuan, kepalsuan dan mengambil keuntungan.

Sebelum teman facebook menjadi pacar, ada baiknya kamu memeriksa dulu profil facebooknya, apakah menggambarkan secara lengkap, jujur dan masuk akal atau hanya berpura-pura ataupun sombong. Salah satu contoh paling mudah dan faktual adalah namanya apakah dia pakai nama asli atau nama alias karena dari situ dapat dikatakan orangnya terbuka atau tertutup.

Baca juga:  Inilah Jawabannya Laki-laki Sulit Mengekspresikan Emosinya

Lalu periksa juga status relationship, hubungan keluarga atau kerabatan, teman-teman dekat dan update statusnya bisa dilihat dari bagaimana dia membuat tulisan apakah tulisannya normal atau biasa-biasa saja, berlebihan seperti mencari sensasi untuk diperhatikan juga perhatikan ketika dia berinteraksi dengan teman-teman facebooknya.

Bagaimana dia membalas dan menjawab interaksi dari komentar teman-teman facebooknya, apakah dia menghargai, mengalah dari kemungkinan bisa membuat emosi dan sombong akan ilmu dari suatu pendidikannya karena dari update status dan cara berinteraksi bisa menunjukkan kepribadiannya seperti apa dia secara tidak langsung.

Jangan lupa periksa juga foto-fotonya asli atau palsu yang ada di facebooknya, apakah fotonya dari tahun terbaru diambilnya (foto baru) atau tahun lama (foto lama), apakah banyak dalam foto itu dia biasa saja, narsis atau pamer akan sesuatu hal.

Dari foto itu kamu bisa melihat sebuah pola sifat dan perilaku yang dipenuhi obsesi dan hasrat pada dirinya sendiri dalam memenuhi kepuasan, dominasi dan ambisinya sendiri. Ada baiknya dalam membina dan membangun suatu hubungan cinta dengan teman facebook.

Baca juga:  Betapa Konyolnya Mengandalkan Hubungan Cinta yang Labil

Kamu usahakan tidak mudah tergoda dulu untuk pertemuan secara langsung dan jangan mudah mengubah status hubungan dari lajang menjadi berpacaran walaupun kamu dan teman facebookmu ada ketertarikan satu sama lainnya karena kamu tidak benar-benar tahu siapa dirinya sebenarnya maupun kepribadiannya.

Lebih baik dalam membangun suatu hubungan cinta dengan teman facebook tunggu hingga enam bulan adalah waktu yang tepat, kenapa harus menunggu enam bulan? dalam jangka waktu tersebut kamu dan teman facebook untuk bisa saling mengenal sehingga kita dapat mengukur dan melihat sejauhmana keseriusannya dalam membangun hubungan cinta bersamamu.

Bila hubungan kamu dan teman facebook selama enam bulan bisa berjalan dan bertahan juga kamu sudah cukup mengenalnya dari inbox maupun melalui ponsel itu ada bertanda baik bisa dilanjutkan ke tahap ketemuan secara langsung atau meresmikan hubungan cinta dari dunia maya menjadi dunia nyata, tujuannya supaya kamu dan teman facebookmu tidak kecewa satu sama lainnya untuk mengenal lebih dalam satu sama lainnya.

Baca juga:  Kenali 10 Tanda Cowok Serius yang Siap Menikahimu

Bila kamu dan teman facebookmu sudah membina hubungan hingga enam bulan lebih tetapi ketika kamu minta ketemuan teman facebookmu menolaknya, bertanda kamu harus berhati-hati karena dapat dikatakan teman facebookmu tidak ada keseriusan membangun hubungan cinta bersamamu lebih baik kamu tidak perlu lagi memikirkannya, baca juga jebakan bujuk rayu cinta di jejaring sosial.

kesimpulannya: mencari cinta lewat facebook jangan mudah tergoda dulu untuk menjadi pacarnya tapi selidiki dulu dan usahakan tidak mudah tergoda untuk pertemuan secara langsung. sahabat jangan mudah mengubah status hubungan dari lajang menjadi berpacaran hingga enam bulan untuk mengukur dan melihat sejauhmana keseriusannya dalam membangun hubungan bersamamu karena kamu tidak benar-benar tahu siapa dirinya dan kepribadiannya.

Terima kasih sobat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca mencari cinta lewat facebook, jangan lupa membookmark atau bagikan artikel ini ke teman-temanmu, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Sobat ada tanggapan lain?




ARTIKEL LAINNYA

4 balasan untuk artikel ini

  1. Klo mnurutq ia min, bwt brteman ok2 j, tp klo bwt mnjalnin hub yg lbih dr teman mnding cari yg sdh jelas d.dpan mata j ..

  2. Yep…
    Bnr min facebook/dunia maya kadang bhng. Mulai dr namae/fotoe/ status.
    Mending jngn prcya lbh baik knln asli/fakta

  3. Facebook jangan terlalu dipercaya karena difacebook semua bs dibuat2 ga kenyataan, jd harus berhati2 jangan asal percaya

  4. bener bgt min … jangan mudah percaya gitu aja klo kita dapat temen facebok yg ingin mengajak lebih jauh … selidiki semua latar belakang nya .. kan mudah tuh , klo mo ngepalsuin identitas , dan kita pasti nggak akan tau .. sooo … buat ladies … beware yaa……

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge