Kenali Pola Cinta

dampak pacaran akibat bukti cinta

dampak pacaran akibat bukti cinta

akhir-akhir ini hampir rata-rata kebanyakan orang berpacaran terutama cowoknya meminta bukti cinta ke ceweknya dengan mengajak melakukan aktifitas berolahraga di tempat tidur. ini salah satu dampak pacaran akibat bukti cinta yang keliru karena cowoknya lebih memilih memanjakan egoisme dan membangun nafsu semata ketimbang ketulusan cinta.

banyak fakta di lapangan akibat pacaran yang keliru ini yang menjadi korban adalah pihak cewek, alasan mereka bersedia mau melakukan hal itu karena rasa sayang, takut ditinggal pergi sama cowoknya dan janji mau nikahi oleh cowoknya.

kalau sista tahu yang sebenarnya hampir rata-rata cowok yang buruk perilakunya selalu mengatakan hal tersebut, setelah apa yang diinginkannya telah didapatkannya pasti ceweknya langsung ditinggalkan atau diputus secara sepihak oleh si cowok. lalu apa ini namanya cinta sista?

belum lagi kalau sista hamil di luar nikah akibat dari perbuatan tersebut maka muncul persoalan baru tidak sebatas pada sulitnya mengembalikan psikologismu dan munculnya bayi-bayi yang tidak dikehendaki, akibatnya sulit beradaptasi dan penerimaan terhadap keadaan dirinya sendiri karena emosi si cewek atau calon ibu masih sangat labil bahkan cenderung tidak siap untuk menerima atau merawat anaknya.

penting untuk sista ketahui bila sista melakukan hubungan badan di luar nikah apalagi cowokmu bolak balik melakukannya tidak hanya sama dirimu tapi juga sama cewek di luar sana ada kemungkinan besar tidak hanya hamil di luar nikah tapi juga bisa terkena penyakit menular seksual yang penularannya bisa melalui hubungan badan walaupun pakai pelindung, ciuman apapun bentuknya, air liur, sariawan, ada luka di daerah mulut, menelan atau menjilat organ intim, jadi berhati-hatilah sista di situlah tujuan dan maksud perkawinan yang sah untuk melindungi kepentingan sista dari hal tersebut.

hati-hati bagi cowok-cowok yang suka minta bukti cinta dengan mengajak tidur cewekmu bisa terkena hukuman pidana sangat berat apalagi kalau sampai menggugurkan kandungan ataupun membuang bayi yang tidak diharapkan. hukuman pidana khusus jenis ini penanganannya sedikit berbeda dengan kasus pidana lainnya, jadi hati-hati bukannya menakuti tapi ini kenyataannya ada aturan hukumnya.

terima kasih telah meluangkan waktu sejenak untuk berkunjung dan membaca artikel dampak pacaran akibat bukti cinta, apakah kamu punya komentar lain ?



DMCA.com Protection Status

2 Comments

  1. Untuk itu, pihak sekolah wajib mensosialisasikan kepada para remaja putri dan orang tua untuk bisa menjaga hal2 yang d takutkan seperti d atas.

  2. buat cewk2 yg pasti harus jaga diri deh jangan mpe jadi korban cowk2 yg ga bertanggung jawab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *