Inikah Emosi Cinta

Dampak egois dari gaya pacaran kelewatan batas

Dari Kisahcintasejati.com, tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

Dampak egois dari gaya pacaran kelewatan batas
Ilustrasi acak tentang Dampak egois dari gaya pacaran kelewatan batas (sumber: Pixabay.com)

Dampak egois dari gaya pacaran kelewatan batas sering dijumpai adanya perilaku yang tidak senonoh dilakukan oleh seorang cowok kepada ceweknya, tanpa disadari perbuatan tersebut bisa menghancurkan kehormatan dan nama baik ceweknya maupun keluarga ceweknya di masa depan.

Salah satu bentuk dari gaya pacaran kelewatan batas selalu dijumpai adanya keegoisan sepihak yang berasal dari seorang cowok kepada ceweknya seperti mengajak dulu berhubungan badan di luar nikah dengan dijanjikan dinikahi atau selalu setia, tak heran dalam kasus pacaran kelewatan batas dilatarbelakangi adanya rasa cinta dan sayang secara berlebihan dari ceweknya kepada cowoknya.

Bahwa dirinya menganggap cowoknya adalah belahan jiwanya “cinta sejatinya” sehingga mengaitkan semua tindakan yang dilakukan dirinya kepada cowoknya sebagai bentuk rasa cintanya, kalau tidak mau melakukannya “menuruti permintaan cowoknya” maka dirinya dikatakan tidak cinta atau tidak sayang sama cowoknya sehingga ada ketakutan nanti cowoknya akan meninggalkan dirinya.

Korban dari pacaran kelewatan batas sering dijumpai di bawah usia 18 tahun dan korbannya sering ditemui adalah cewek, pacaran kelewatan batas menghadirkan kompleksitas tersendiri karena terjadinya tumpang tindih antara ketulusan cinta dengan keegoisan cinta, dalam hal ini adalah nafsu yang tidak bisa dikontrolnya oleh seseorang di dalam hubungan cintanya.

Baca juga:  Sebaiknya Kamu Tanyakan Dulu Ketika Pacar Minta Break

Dampak egois dari gaya pacaran kelewatan batas selalu menghadirkan tumpang tindih antara ketulusan cinta dengan keegoisan cinta yang ketertarikannya hanya ditujukan untuk memuaskan hasrat nafsunya

Dirinya menjalani hubungan cinta bersama ceweknya, bahwa ketertarikannya hanya ditujukan untuk memuaskan hasrat nafsu yang dimilikinya bukan karena ketertarikan untuk saling mengenal satu sama lainnya dalam membangun kualitas hubungan cintanya ke depan, proses pacaran hanya dijadikan kedok untuk mengumbar nafsunya.

Tercermin dari perbuatannya setelah berhasil merayu ceweknya dan memperoleh apa yang diinginkannya, sering dijumpai dirinya akan meninggalkan ceweknya lalu mencari lagi cewek yang bisa ditipu dan dibodohi lagi. Kenapa sering dijumpai cewek tidak bisa melawan keinginan hasrat nafsu cowoknya, penyebabnya posisinya cewek lemah untuk menolak perilaku bejat cowoknya.

Adanya perbedaan yang menyangkut posisi cewek dengan cowok yang berbeda seperti perbedaan dinamika pola pikir, pengambilan keputusan, emosi yang dimiliki dan kebiasaan yang sering dilakukan antara cowoknya dengan ceweknya yang berlainan satu sama lainnya.

Kenapa dampak egois dari gaya pacaran kelewatan batas sering dijumpai cowoknya selalu mengajak ceweknya melakukan hubungan badan di luar nikah, penyebabnya adanya situasi yang mendukung untuk menyalurkan hasrat nafsunya dilampiskan kepada ceweknya seperti kos-kosan yang bebas aturannya, rumahnya lagi kosong, menyewa penginapan yang harganya relatif murah dalam semalam.

Baca juga:  Enam Alasan Cewek yang Belum Siap Diajak Menikah

Suasana biliK warnet yang mendukung, memilih memojok di daerah gelap-gelapan, memilih toilet umum, memilih kursi belakang bioskop, dan lain-lain. Sisi lain kenapa dirinya mengajak ceweknya berhubungan badan di luar nikah tidak hanya untuk menyalurkan hasrat nafsunya tetapi ceweknya dijadikan sebagai objek nafsunya.

Kenapa? si cowok memiliki riwayat dalam hidupnya sering dijumpai keseringan “kecanduan” menonton atau mengoleksi film-film “dewasa”, munculnya hasrat nafsunya untuk melakukan kontak nafsu bersama ceweknya sebagai objek penyaluran nafsunya lebih dikarenakan faktor situasi yang muncul dari tayangan film-film “dewasa” yang ditontonnya.

Si cowok tidak bisa mengontrol hasrat nafsunya yang muncul seketika dan berisiko ceweknya rentan menjadi korban objek penyaluran hasrat nafsunya, perbuatannya dilakukan tanpa bentuk tanggung jawab yang mutlak dengan mengindahkan “melanggar” semua bentuk norma-norma yang berlaku di dalam ajaran agama, masyarakat dan negara.

Gaya pacaran kelewatan batas sering dijumpai adanya karut-maruknya pergaulan remaja di kota-kota besar, tayangan di TV semakin tidak memberikan panutan dan tuntunan, lemahnya pengetahuan agama yang dimiliki oleh cowok maupun cewek, makin pesatnya arus informasi yang didapatkan lewat media internet seperti film-film dan gambar-gambar “dewasa” tersebar luas siapa pun bebas mengaksesnya.

Baca juga:  Pacaran Lama Tidak Menjamin Kamu Akan Menikah

Semua faktor situasi tersebut dalam tempo singkat bisa mengubah seorang cowok jadi orang yang fakultatif, hampir bisa dipastikan dirinya tidak sulit untuk menyalurkan hasrat nafsunya kepada ceweknya. Apalagi dahsyatnya pengaruh lingkungan bisa membawa dirinya dalam pembentukan orientasi cara pandang, karakter dan kebiasaannya bisa mematahkan dirinya untuk berlaku menyimpang.

Kesimpulan dampak egois dari gaya pacaran kelewatan batas:

Sering dijumpai perilaku yang tidak senonoh dilakukan oleh si cowok kepada ceweknya, efek perbuatannya bisa menghancurkan kehormatan dan nama baik ceweknya di masa depan. Penyebabnya si cewek terlalu cinta dan sayang kepada cowoknya dengan mengaitkan semua tindakannya itu sebagai bentuk cintanya kepada cowoknya.

Pacaran kelewatan batas selalu saja menghadirkan tumpang tindih antara ketulusan cinta dengan keegoisan cinta, ketertarikannya hanya ditujukan untuk memuaskan hasrat nafsunya seperti mengajak ceweknya berhubungan badan di luar nikah sebagai objek nafsunya bukan ketertarikan untuk saling mengenal ceweknya dalam membangun kualitas hubungan cintanya ke depan.

Terima kasih sahabat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca dampak egois dari gaya pacaran kelewatan batas, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Berikan komentarnya atau ada yang ingin ditanyakan?




ARTIKEL LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge