Kenali Pola Cinta

Ciuman hangat suami istri adalah ucapan mesra

Ciuman hangat suami istri adalah ucapan mesra

Ciuman hangat suami istri adalah ucapan mesra dalam membangun hubungan berumah tangga akan memunculkan suatu ikatan relasi yang kuat terhadap pasangannya seperti menjaga kehangatan dan keintiman, ikatan ini dapat juga diketahui sejauh mana kualitas hubungannya dari aktifitas mempertemukan antara dua bibir, jadi orang yang suka berselingkuh dari pasangannya bisa ketahuan hanya dari cara mencium pasangannya.

Ciuman suami istri akan meningkatkan hormon oxytocin yang menimbulkan perasaan nyaman, hormon ini dapat meningkatkan perasaan keterikatan kepada pasangannya karena ciuman dengan orang yang dicintai dapat memacu dopamine atau senyawa kimia untuk memanipulasi otak sehingga ciuman mesra dapat menimbulkan perasaan dicintai sangat dalam.

Ciuman ini hanya akan muncul bagi pasangan sudah menikah, kalau masih dalam tahap pacaran tidak akan keluar, kenapa? pasangan sudah menikah hubungannya dijalani penuh pertanggungjawaban sehingga keduanya merasakan adanya kasih sayang yang muncul di dalamnya dibandingkan masih berpacaran yang ada hanyalah mencari kepuasan nafsu belaka ataupun keegoisan semata.

Ciuman hangat suami istri adalah ucapan mesra sebagai sarana untuk menjaga kualitas kehangatan dan keintiman hubungan cintanya ke depan makin mesra dan romantis

Bagaimana memaknai sebuah ciuman menjadi lebih mesra buat pasangan suami istri? sebelum mendapatkannya maka harus kembali kepada masing-masing pasangan, bagaimana memaknai ciuman tersebut sebagai sebuah hubungan yang serius untuk membangun ikatan yang hangat bersifat jangka panjang.

Bagi seorang suami memaknai sebuah ciuman lebih ke arah hal-hal yang bersifat seksualitas sebagai pintu masuk menuju hubungan keintiman berkualitas disebabkan indera penciuman dan perasaannya memang kurang peka, namun bagi seorang istri memaknai sebuah ciuman sebagai ungkapan kedekatan dari rasa cinta dan menyukai yang bersifat lembut, hangat dan dalam dibarengi dengan sentuhan romantisme.

Artikel lainnya: Membangun komunikasi efektif dengan pasangan.

Pasangan suami istri agar tidak menimbulkan konflik dalam memaknainya maka keduanya harus bisa saling mengetahui, menghargai, membaca situasi dan perasaan pasangannya dengan mengatakan apabila tidak sesuai dengan apa yang diinginkannya supaya tidak kehilangan semangat untuk bermesra-mesraan.

Supaya pasangan sudah menikah hubungannya menjadi lebih romantis, suami bisa mengarahkan istrinya untuk memulai sesi romantis berdua untuk menciptakan hubungan yang hangat sehingga terjalin ikatan romantisme yang kuat di antara pasangan suami istri tersebut.

Sesi romantis pasangan suami istri wajib untuk menghadirkan suasana yang romantis dan hangat di dalamnya supaya terjalin ikatan romantisme melalui perasaan dan kasih sayang, perlu diperhatikan bahwa ciuman spontan, cepat, dan berapi-api kurang berkesan buat sang istri tetapi ciuman lama, dalam dan mesra lebih berkesan bagi istri merasa dihargai.

Usahakan melakukannya di tengah momen bersama dengan melihat mata pasangan dalam-dalam disertai bisikkan kata-kata mesra untuk sentuhan romantis dengan durasi maksimal 6 menit, jangan lupakan berikan pujian indah kepada pasangan dan terakhir berikanlah ciuman di kening atau di pipi sebagai tanda kasih sayang dan ucapan terima kasih.

Baca juga: Bagaimana caranya membangun romantisme.

Kesimpulan ciuman hangat suami istri adalah ucapan mesra:

Dapat meningkatkan keterikatan dan perasaan yang nyaman menuju hubungan bersifat jangka panjang, untuk membangun ikatan hubungan yang lebih romantis di antara pasangan sudah menikah maka suami lebih menyukai ciuman yang bersifat seksualitas tetapi seorang istri menyukai ciuman sebagai ungkapan kedekatan dari rasa cintanya.

Terima kasih sobat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca ciuman hangat suami istri adalah ucapan mesra, jangan lupa membookmark atau berbagi artikel ini ke teman-temanmu, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Sobat ada tanggapan lain?



DMCA.com Protection Status

2 Comments

  1. dapet pelajaran dari artikel ni… makasih ea min….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *