Inikah Emosi Cinta

Ciri-ciri cowok yang suka tebar pesona

Dari Kisahcintasejati.com, tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

Ciri-ciri cowok yang suka tebar pesona
Ilustrasi acak tentang Ciri-ciri cowok yang suka tebar pesona (sumber: Pixabay.com)

Ciri-ciri cowok yang suka tebar pesona pandai memanipulasi perilakunya sehingga bisa membuat cewek di dekatnya menjadi terlena karena sikapnya yang penuh perhatian dan sangat manis di mata cewek, sikapnya ini datang bukan tanpa pamrih tetapi ada maunya di belakang untuk mendapatkan kesempatan atau respon dari cewek yang ditargetkannya.

Berkenalan dengan cowok tebar pesona janganlah terlanjur jatuh cinta dan tertipu dengan sikapnya yang penuh perhatian dan sangat manis, cowok ini sangat pandai sekali dalam menutupi kepribadian yang sebenarnya berpotensi dapat melukai perasaan seorang cewek lebih dalam karena cowok ini tidak terlalu menganggap serius komitmen hubungan cinta.

Kenali polanya perilaku cowok tebar pesona, setiap kali bertemu dengan cewek yang menjadi targetnya dimanapun berada selalu dapat bersikap ramah dan akrab juga berusaha membuat situasi menjadi merasa nyaman didekatnya untuk mengambil hatinya, sikap inilah dapat membuat cewek yang didekatinya mudah terkagum-kagum oleh daya pikatnya sehingga cowok ini mulai menjalin kontak lebih dekat lagi.

Pola seperti ini bisa menjadi acuan awal untuk bisa menilainya, kamu sudah sedikit mengetahui acuan awalnya dan sekarang cara lebih detailnya, perhatikan saja cara dia dalam menunjukkan perhatiannya mempunyai target tertentu saja, sikapnya sangat manis dan hangat, bersedia menjadi teman curhat yang baik, pandai menutupi kedekatannya dengan seseorang, dan perhatiannya sangat intens.

Baca juga:  Cara Tepat Menolak Cinta Cewek Tanpa Menyakiti Perasaannya

Ciri-ciri cowok yang suka tebar pesona pandai memanipulasi perilakunya sehingga bisa membuat cewek di dekatnya merasa nyaman tetapi sikapnya berpotensi bisa melukai di belakangnya

Mari kita bahas satu persatu mulai dari cara dia dalam menunjukkan perhatiannya mempunyai target tertentu saja, cowok suka tebar pesona memiliki target tertentu secara fisik lebih difokuskan kepada cewek yang cantik dan menarik di matanya dengan berusaha keras mengambil hatinya agar cewek ini merasa nyaman didekatnya.

Mulai dari mau mengobrol lama panjang lebar hingga bersedia mengantarkan kemanapun tidak ditolaknya walaupun cowok ini sedang lagi sibuk tetapi untuk cewek yang tidak masuk dalam targetnya pasti akan ditolaknya dengan berbagai macam alasan.

Kemudian sikapnya sangat manis dan hangat, cowok suka tebar pesona sangat inisiatif untuk bersikap sok manis dan sok dekat dengan seorang cewek baru saja dikenalnya ketika ada acara kumpul bareng melalui permainan matanya, kata-katanya yang menggoda dan penampilannya yang sempurna, cowok ini memiliki cara untuk menarik dengan memberikan sedikit perhatian akan memunculkan banyak kesempatan.

Salah satunya meminta nomor telepon atau pin BB sehingga ketika menjalin kontak melalui teks atau BBM maka bahasanya akan sangat manis dan perhatian ditambahi adanya emoticon ataupun sapaan nan mesra tetapi untuk cewek yang tidak masuk dalam targetnya isinya terlalu singkat dan padat.

Baca juga:  Maksud Ucapan Cewek Mengatakan Kamu Terlalu Baik Buat Aku

Selanjutnya bersedia menjadi teman curhat yang baik, cowok suka tebar pesona bersedia untuk meluangkan waktunya dan memberikan tempat khusus untuk mendengarkan curhat cewek yang ditargetkannya, mulai dari A sampai Z rela mau mengorbankan waktunya bersama cewek tersebut.

Apalagi curhatnya mengenai konflik dengan pacarnya bisa menjadi celah untuk mengambil hatinya tetapi untuk cewek yang tidak masuk dalam targetnya tidak bersedia meluangkan waktu ataupun tempat khusus untuk mendengarkan curhatnya.

Lalu pandai menutupi kedekatannya dengan seseorang, cowok suka tebar pesona selalu memiliki banyak cerita dan alasan untuk menutupi kedekatannya dengan seorang cewek yang ditargetkannya, upaya diam-diam cowok ini supaya tidak terkesan sedang dekat dengan banyak cewek yang ditargetkannya.

Apabila ketahuan oleh salah satu cewek yang ditargetkannya akan mengeluarkan alasan klasik seperti “dia itu teman sekolahku dulu”, “dia itu temannya adikku”, “dia itu teman kerjaku dulu”, “dia itu teman masa kecilku dulu” dan lain-lainnya.

Terakhir perhatiannya sangat intens, kelanjutan dari sikapnya yang sangat manis dan hangat. Setelah cewek yang ditargetkannya telah didapatkannya dan sudah memiliki nomor telepon atau pin BB-nya, tidak hanya bahasanya akan sangat manis dan perhatian ditambahi adanya emoticon ataupun sapaan nan mesra.

Baca juga:  Tujuh Tanda Ini Kamu harus Segera Move On dari Mantan

Tetapi sudah ke dalam tahap ingin mengobrol lebih dalam lagi agar cewek yang ditargetkannya merasa nyaman dan terkadang melemparkan sebuah pujian yang mampu melelehkan hati apalagi kalau sedang sakit perhatiannya super intens.

Kesimpulan ciri-ciri cowok yang suka tebar pesona:

Pandai memanipulasi perilakunya melalui permainan kata-katanya yang menggoda dan penampilannya yang sempurna sehingga bisa membuat cewek di dekatnya merasa nyaman karena sikapnya yang hangat, penuh perhatian dan sangat manis di mata seorang cewek tetapi sikapnya ini ada maunya di belakangnya.

Janganlah terlanjur jatuh cinta dan tertipu dengan sikapnya yang pandai untuk menutupi kepribadiannya yang sebenarnya dapat berpotensi melukai perasaan seorang cewek lebih dalam karena dia tidak terlalu menganggap serius komitmen hubungan cintanya.

Terima kasih sahabat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca ciri-ciri cowok yang suka tebar pesona, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Berikan komentarnya atau ada yang ingin ditanyakan?




ARTIKEL LAINNYA

4 balasan untuk artikel ini

  1. Pas banget kaya yg gue alamin dulu, tp skrang gue udh tau dy itu cowok yg suka tebar pesona. Artikelnya bagus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge