Inikah Emosi Cinta

Kenali ciri cewek yang suka php

Kenali ciri cewek yang suka php

Kenali ciri cewek yang suka php hampir sama dengan cowok php pada umumnya, apabila ada seorang cowok ketika melakukan pdkt sama seorang cewek tetapi di tengah jalan si cowok malah pergi. Jangan langsung terburu-buru menuduhnya sebagai cowok pemberi harapan palsu tetapi ada perilaku si cewek yang bisa bikin kesal hanya mempermainkan perasaannya bisa membuat si cowok jadi ilfil.

Perilaku si cewek yang bisa membuat cowok jadi ilfil dalam melakukan pdkt selalu ditemukan di dalamnya, si cewek sering melakukan tarik ulur secara berlebihan, si cewek selalu mempertanyakan seberapa besar perasaan atau keseriusan si cowok terus-menerus secara berlebihan.

Tarik ulur ini tidak ada batas waktunya, bahwa si cowok harus mengikuti semua permainan si cewek biasanya permainan ini memakai bahasa kode-kodean atau bahasa gengsi-gengsian yang dia miliki, lama-kelamaan dalam benaknya si cowok bahwa perilakunya si cewek terkesan seperti tidak menghargai usaha si cowok dalam melakukan pdkt.

Jangan salah cowok bersedia untuk berjuang buat mendapatkan perhatian juga hatinya cewek yang dia sukai tetapi cowok juga tidak mau membuang-buang waktu, pikiran, tenaga dan perasaannya hanya untuk mengikuti semua permainannya si cewek apalagi proses pdkt-nya sudah terlalu lama tetapi tidak ada kejelasan.

Contohnya, si cewek bersedia di telepon berjam-jam lamanya dan pesan-pesannya selalu dibalasnya tetapi giliran si cowok minta ketemuannya si cewek selalu tidak bisa, tak heran kalau tidak ada kejelasan kedepannya atau ketidakpastian dari cewek yang disukainya maka akhirnya cowok lebih memilih mundur dan menyerah.

Baca juga:  Penyebab Pacaran 6 Tahun Ditinggal Nikah Sang Kekasih

Perilaku lainnya seringkali ditemukan komunikasinya berjalan tidak baik atau tidak lancar padahal menjalin hubungan cinta yang baik dan bahagia berawal dari keberhasilan kedua pihak dalam berkomunikasi di waktu pdkt terutama cowok kalau sedang melakukan pdkt sama cewek yang disukainya sering mengobrol sesuatu yang sederhana hingga hal-hal yang tidak penting untuk diobrolkan.

Cewek php selalu ditemukan tidak berminat atau tidak mau membalas obrolan si cowok bahkan sikapnya melalui obrolan tersebut, responnya cuma membalasnya seperlunya saja tidak ada kalimat yang menyenangkan atau menunjukkan ketertarikan di dalamnya.

Hanya hubungan sepihak yang terjadi dalam pdkt tersebut bahwa si cowok selalu banyak bertanya kabar si cewek tetapi si cewek tidak pernah merespon untuk bertanya duluan, lama-kelamaan si cowok bertanya pada dirinya sendiri, kenapa si cewek tidak pernah sekalipun bertanya balik kepadanya bisa menimbulkan anggapan bahwa si cewek tidak tertarik kepadanya sehingga si cowok merasa perjuangannya selama ini hanya berjuang sendirian.

Perilaku berikutnya seringkali ditemukan si cewek selalu mengatakan “kita jalan saja dulu”, ketika ada seorang cowok melakukan pdkt dengan dirinya, kata-kata ini selalu muncul dan dimanfaatkan untuk menjawab pernyataan cinta si cowok bahwa sebenarnya si cewek masih ada semacam kebingungan untuk mengambil suatu keputusan buat jalan bersama cowok tersebut.

Baca juga:  Tujuh Tanda Ini Kamu harus Segera Move On dari Mantan

Kata-kata “kita jalan saja dulu” atau sejenisnya itu sama saja si cewek mengantungkan berlama-lama perasaan si cowok dalam menjalin hubungan cinta bersamanya, si cewek ragu-ragu untuk memberikan kepastian dan kata-kata tersebut salah satu wujud ketidakmampuan si cewek dalam mengambil keputusannya bisa membuat si cowok menjadi kehilangan arah dan mulai timbul pertanyaan apa maksudnya semua ini sehingga pdkt yang dilakukannya tidak akan dilanjutkan lagi oleh si cowok.

Contohnya, sehabis selesai mengobrol di waktu malam selalu mengucapkan selamat malam atau mimpi indah, suka memperhatikan kondisi ataupun penampilan si cowok tetapi giliran si cowok menembaknya, si cewek tidak langsung menjawabnya bahkan harus menunggu cukup lama untuk jawabannya, tidak heran melihat sikapnya yang ragu-ragu dan tidak jelas begitu si cowok lebih memilih untuk mundur.

Perilaku terakhir hanya sekedar ingin memanfaatkan fasilitas yang dimiliki oleh si cowok, contohnya minta diantar jemput kemanapun dia pergi dan si cowok jadi sopir pribadinya atau tiap bulannya meminta sejumlah uang tertentu tetapi ketika si cowok ada masalah ingin berbagi lewat curhat maka responnya si cewek terlihat tidak begitu peduli atau masa bodoh.

Baca juga:  Kenali 10 Tanda Cowok Serius yang Siap Menikahimu

Cowok mengetahui perilaku seorang cewek yang seenaknya sendiri tanpa melihat perasaan dan kondisi si cowok apalagi lama-kelamaan sikapnya tersebut bisa membuat cowok jadi ilfil ibaratnya tidak menghargai dirinya secara utuh hanya dimanfaatkan saja buat menuruti semua kepentingan atau kesenangannya semata,

Maka tidak heran cowok membuat kesimpulan terakhir untuk pelan-pelan meninggalkannya adalah pilihan terbaik daripada sakitnya lebih dalam lagi kalau terus bersamanya, baca juga kenali lebih dalam cowok php.

Kesimpulannya: kenali ciri cewek yang suka php perilakunya seringkali suka melakukan tarik ulur secara berlebihan dan obrolannya hanya terjadi satu arah saja, selalu ada keraguan yang muncul ketika seorang cowok menembaknya bahkan parahnya hanya ingin memanfaatkan si cowok untuk kepentingannya sendiri.

Perilaku cewek yang seenaknya sendiri apalagi tidak melihat perasaan si cowok, lama-kelamaan bisa membuat si cowok jadi ilfil karena tidak menghargai dirinya secara utuh terutama ketika si cowok ada masalah lalu menceritakannya tetapi respon si cewek menunjukkan ketidakpeduliannya maka menurut si cowok jalan terbaiknya adalah memilih mundur saja.

Terima kasih sobat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca kenali ciri cewek yang suka php, jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-temanmu, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Sobat ada tanggapan lain?




ARTIKEL LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge