Kontak Batin Cinta

Cintaku istimewa untuk suamiku

Cintaku istimewa untuk suamiku

Cintaku istimewa untuk suamiku setelah menikah kita semakin jatuh cinta kepadanya semakin lama mengenalnya semakin sayang kepada suami, walaupun usia kita tidak lagi muda. Bagaimana caranya? jadikanlah suami kita sebagai kekasih hidupmu dan katakan pada dirimu sangat mencintainya.

Tujuannya menyangkut keromantisan dalam rumah tangga untuk mempererat dan mengharmoniskan hubungan rumah tangga sehingga kita akan berjuang sekuat tenaga untuk membahagiakan suami dan menekan pertengkaran dengan hal-hal yang romantis sebagai seorang kekasih yang harus dijaga setiap saat agar tidak berpaling, efeknya kita akan melihat sisi-sisi baik dirinya yang lain.

Hindari pemikiran setelah menikah bahwa kegiatan-kegiatan romantisme tidak diperlukan lagi seperti yang dulu kita lakukan pada masa pengenalan dulu (masa pacaran) karena kita merasa bahwa suami sudah menjadi milik kita itu salah besar. Romantisme sangat diperlukan dalam rumah tangga untuk meningkatkan keintiman dan menghindari (menekan) terjadinya pertengkaran bahkan perceraian.

Jika kita merasa berat menjalankan peranmu sebagai seorang istri setelah menikah dengan alasan kita merasa tidak bahagia dalam pernikahan, sebenarnya kita sendiri yang membuat dirimu tidak bahagia sehingga kita menyerah dan mencari alasan sebagai bentuk pembenaran ketika muncul konflik atau masalah yang terjadi dalam rumah tangganya.

Baca juga:  Empat Kebiasaan Sepele Ini dapat Merusak Hubungan Cinta

Ingat Ketika kamu memutuskan untuk menikah bersama suami wajib berkomitmen untuk menjalani hidup bersamanya selama sisa hidup kita pasti tidak jarang muncul konflik ataupun adanya rasa bosan yang muncul, jadi diperlukan berbagai macam kejutan yang romantis kepada pasangan kita untuk menghidupkan kembali rasa cinta seperti diawal pernikahan.

Artikel lainnya: Sisi lain dari seorang perempuan.

Cintaku istimewa untuk suamiku bisa membuatku jadi bahagia ketika kita memutuskan dan memperlakukan sang suami sebagai seorang kekasih dalam hidup kita

Memutuskan sebagai seorang kekasih secara tidak langsung kita akan mencintai suami bukan lagi jatuh cinta kepada suami, kok bisa? mencintai adalah tahap lebih lanjut dari jatuh cinta setelah kita betul-betul mengenalnya secara lahir batin, termasuk menerima segala kelebihan dan kekurangan suami kita.

Baca juga:  Tanda-tanda apakah ini cinta sejati atau cinta sesaat

Seiring dengan berjalannya waktu perlahan-lahan mulai tumbuh perasaan cinta semakin kuat dan menjadi semakin dalam terhadap suami, akhirnya kita menyadari betapa besar cinta suami pada kita tidak pernah berubah setelah bertahun-tahun menjalani kehidupan pernikahan bersama kita sehingga kita menyadari tidak akan siap jika harus menjalani kehidupan sendirian tanpa kehadiran suami.

Berbeda jauh ketika kita menikah memutuskan dan memperlakukan suami hanya sebagai seorang suami saja (status semata) secara tidak langsung kita hanya menyayangi suami tetapi tidak ada perasaan cinta yang lebih kepada suami kita, kok bisa? kita bersedia menikah bersama suami karena menurut kita, dia adalah laki-laki yang baik memiliki misi visi yang sama dan mempunyai karakter yang dapat melengkapi diri kita setelah menikah.

Namun setelah menikah kita tidak merasakan adanya gejolak cinta akan kehadirannya dan seiring dengan berjalannya waktu pernikahan mulai kering, datar, tidak menggairahkan lagi, apalagi kita sering menjumpai mulai melihat sifat aslinya yang tidak ditunjukkannya dahulu ketika masa pengenalan (pacaran).

Baca juga:  Modal cinta tidak cukup dalam membangun keromantisan hubungan

Baca juga: Peran ayah dalam keluarga yang tidak kita ketahui.

Kesimpulan cintaku istimewa untuk suamiku:

Menganggap suaminya sebagai kekasih hidupnya karena suaminya memberikan sikap teladan kepada istrinya dengan tidak menuntut istrinya agar menjadi seperti yang ada di dalam pikirannya tetapi lebih banyak memberikan contoh yang baik dalam rumah tangganya. Istilahnya suami terlebih dulu mencontohkan dirinya sebagai seorang suami yang dapat dibanggakan dan menghargai hubungan rumah tangganya karena istri akan lebih banyak mengikuti dan mencontoh dari apa yang dilakukan oleh suaminya sendiri.

Terima kasih sahabat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca cintaku istimewa untuk suamiku, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Berikan komentarnya atau ada yang ingin ditanyakan?




ARTIKEL LAINNYA

10 Comments

  1. Alhamdullilah aku punya suami yg baik,sabar dan mengerti aku 🙂
    Cintaku memang istimewa utk suami yg istimewa ;-*

  2. Yg blm pnya suami nyimak ja buat pelajaran kedepan hehe

  3. jd suami hruz mnunjukannya dgn prbuatan dl ea min… dr stu sang istri akan membalasnya dgn cinta yg istimewa..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge