Inikah Emosi Cinta

cinta sempurna seorang istri

cinta sempurna seorang istri

zaman sekarang yang serba instan dan modern menjadi istri yang baik bukanlah perkara yang mudah butuh proses yang panjang selain harus bisa menghibur suami ketika sedang ada masalah bukan tambah membuat masalah baru. istri tidak hanya bisa mengurusi kebutuhan dapur dan ranjang rumah tangganya seperti berdandan untuk menghargai suaminya, melahirkan anak dari hasil buah cinta bersama suaminya dan memasak untuk keluarganya sebagai bentuk rasa cinta.

cinta sempurna seorang istri tidak hanya cukup menjadi teman dekat atau sahabat suaminya melainkan istri harus memiliki nilai guna untuk suami dan rumah tangganya seperti harus respon dan sadar dengan apa yang mesti dikerjakan, tidak dibolehkan mengenakan pakaian yang tidak sopan, pandai dalam mengatur ekonomi keluarganya dan harus belajar untuk menghargai suaminya.

Baca juga:  Yuk Intip Cara Move On Ala 3 Selebriti Papan Atas

cinta sempurna seorang istri nilai guna harus respon dan sadar dengan apa yang mesti dikerjakan

maksudnya jika suami marah atau tidak suka atas perbuatan istrinya yang keliru segera minta maaf, sambutlah suami dengan senyuman yang tulus dan berikan pelayanan yang terbaik buat suami.

nilai guna dari cinta sempurna seorang istri tidak dibolehkan mengenakan pakaian yang tidak sopan maksudnya kehormatan seorang istri salah satunya ditentukan dari cara bicaranya dan kehormatan yang sifatnya lahiriah ditentukan dari caranya berpakaian serta berperilaku baik terhadap suaminya maupun lingkungan sekitarnya.

nilai guna dari cinta sempurna seorang istri harus pandai dalam mengatur ekonomi keluarganya maksudnya istri harus memiliki kepandaian dan sifat kebijaksanaan dalam mengatur roda perekonomian rumah tangganya serta harus pandai menata setiap ruangan yang ada dalam rumahnya (tidak membeli hal-hal yang tidak ada manfaatnya bagi rumah tangganya).

Baca juga:  Penyebab Pacaran 6 Tahun Ditinggal Nikah Sang Kekasih

nilai guna dari cinta sempurna seorang istri harus belajar untuk menghargai suaminya maksudnya bisa menerima setiap keadaan apa yang telah diberikan suaminya dengan senyuman dan bersikap serta istri harus bisa menyatukan kehendak dengan suaminya apabila kehendaknya masih dalam koridor kebaikan dan tidak memaksakan.

dari nilai guna itu akan muncul rasa penyatuan terhadap suaminya sehingga tujuan untuk menciptakan dan mewujudkan rumah tangga yang bahagia, harmonis dan awet didalamnya tercapai seperti istri mencintai dan menjaga suaminya layaknya mencintai dan menjaga dirinya sendiri dan mengetahui bagaimana dirinya seharusnya bersikap dan mempercayai suaminya dilambangkan dengan perasaan dan keinginan untuk terus bersatu hingga akhir hayatnya.

Baca juga:  Betapa Konyolnya Mengandalkan Hubungan Cinta yang Labil

cinta sempurna seorang istri dapat ditarik kesimpulan

menjadi istri yang baik tidak hanya harus bisa menghibur suaminya ketika sedang ada masalah dan mengurusi kebutuhan dapur rumah tangganya tapi juga harus memiliki nilai guna untuk suami dan rumah tangganya sehingga tujuan untuk menciptakan dan mewujudkan rumah tangga yang bahagia dan harmonis akan tercapai.

terima kasih sudah memberikan waktu luangmu untuk sejenak berkunjung dan membaca artikel ini di kisah cinta sejati dosis tinggi dipersembahkan untuk pribadi-pribadi yang penuh dengan cinta, bila kamu ada komentar lain? silakan komentar dibawah ini.




ARTIKEL LAINNYA

7 Comments

  1. memanx susah mjd istri yg baik itu min,tp mjd istri yg baik itu gag hruz pintar dandan & berpanampilan cntik, asal dia mw nurut dgn suami dn mnghargai suami itu bsa mjd awal utk mjd istri yg baik..

  2. ia min, seorang istri mmg hruz cekatan dlm arti mgrti kwajiban p j yg hruz d.krjakan dan bkan mjd beban utk suami dgn menghabiskan uang utk sesuatu yg tdk brmanfaat ..

  3. Istri yang baek slalu ada disaat suami membutuhkan bukan hanya saat senang tapi juga saat susah

  4. aku mungkin belum sempurna mjd seorang istri , tapi aku selalu berusaha utk menjadi istri yang baik utk suami ku dan menjadi ibu yang baik utk anak2 ku….. dengan mengerti keadaan suami , kondisi keuangan suami , tidak memaksakan sesuatu di luar batas kesanggupan suami , dan mengatur sedemikian rupa keuangan keluarga agar tidak sampe besar pasak daripada tiang …dan apa yg bisa aku lakukan utk membantu suami akan aku lakukan ….. mendapat suami yg bertanggung jawab thdp keluarga adl hal yg cukup utk kita juga harus membalas nya dengan menjadi istri yg baik di mata suami kita

  5. Jadilah istri skaligus teman buat suami qt,apabila suami sedang ada mslh qt hrs siap buat denger curhatan2 sang suami yg galau.suami akan sangat merasa dihargai bila qt slalu ada disaat suka maupun duka.alhamdulillah bila qt bs saling mengerti dlm keluarga

  6. istri yg baek adl istri yg slalu bersyukur bagaimana pun keadaan suaminya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge