cinta sempurna seorang istri

cinta sempurna seorang istri
Ilustrasi cinta sempurna seorang istri (Sumber: pixabay.com)

zaman sekarang yang serba instan dan modern menjadi istri yang baik bukanlah perkara yang mudah butuh proses yang panjang selain harus bisa menghibur suami ketika sedang ada masalah bukan tambah membuat masalah baru. istri tidak hanya bisa mengurusi kebutuhan dapur dan ranjang rumah tangganya seperti berdandan untuk menghargai suaminya, melahirkan anak dari hasil buah cinta bersama suaminya dan memasak untuk keluarganya sebagai bentuk rasa cinta.

cinta sempurna seorang istri tidak hanya cukup menjadi teman dekat atau sahabat suaminya melainkan istri harus memiliki nilai guna untuk suami dan rumah tangganya seperti harus respon dan sadar dengan apa yang mesti dikerjakan, tidak dibolehkan mengenakan pakaian yang tidak sopan, pandai dalam mengatur ekonomi keluarganya dan harus belajar untuk menghargai suaminya.

Baca juga  Sejuta Makna Kata Cinta yang Menyentuh Hati Perempuan

cinta sempurna seorang istri nilai guna harus respon dan sadar dengan apa yang mesti dikerjakan

maksudnya jika suami marah atau tidak suka atas perbuatan istrinya yang keliru segera minta maaf, sambutlah suami dengan senyuman yang tulus dan berikan pelayanan yang terbaik buat suami.

nilai guna dari cinta sempurna seorang istri tidak dibolehkan mengenakan pakaian yang tidak sopan maksudnya kehormatan seorang istri salah satunya ditentukan dari cara bicaranya dan kehormatan yang sifatnya lahiriah ditentukan dari caranya berpakaian serta berperilaku baik terhadap suaminya maupun lingkungan sekitarnya.

nilai guna dari cinta sempurna seorang istri harus pandai dalam mengatur ekonomi keluarganya maksudnya istri harus memiliki kepandaian dan sifat kebijaksanaan dalam mengatur roda perekonomian rumah tangganya serta harus pandai menata setiap ruangan yang ada dalam rumahnya (tidak membeli hal-hal yang tidak ada manfaatnya bagi rumah tangganya).

Baca juga  Ini Fase Depresi Akan Kamu Alami Setelah Putus Cinta

nilai guna dari cinta sempurna seorang istri harus belajar untuk menghargai suaminya maksudnya bisa menerima setiap keadaan apa yang telah diberikan suaminya dengan senyuman dan bersikap serta istri harus bisa menyatukan kehendak dengan suaminya apabila kehendaknya masih dalam koridor kebaikan dan tidak memaksakan.

dari nilai guna itu akan muncul rasa penyatuan terhadap suaminya sehingga tujuan untuk menciptakan dan mewujudkan rumah tangga yang bahagia, harmonis dan awet didalamnya tercapai seperti istri mencintai dan menjaga suaminya layaknya mencintai dan menjaga dirinya sendiri dan mengetahui bagaimana dirinya seharusnya bersikap dan mempercayai suaminya dilambangkan dengan perasaan dan keinginan untuk terus bersatu hingga akhir hayatnya.

Baca juga  2018 Saatnya Kamu Perbaiki dan Tingkatkan Kualitas Hubunganmu

cinta sempurna seorang istri dapat ditarik kesimpulan

menjadi istri yang baik tidak hanya harus bisa menghibur suaminya ketika sedang ada masalah dan mengurusi kebutuhan dapur rumah tangganya tapi juga harus memiliki nilai guna untuk suami dan rumah tangganya sehingga tujuan untuk menciptakan dan mewujudkan rumah tangga yang bahagia dan harmonis akan tercapai.

terima kasih sudah memberikan waktu luangmu untuk sejenak berkunjung dan membaca artikel ini di kisah cinta sejati dosis tinggi dipersembahkan untuk pribadi-pribadi yang penuh dengan cinta, bila kamu ada komentar lain? silakan komentar dibawah ini.