Kenali Pola Cinta

Pasangan selingkuh itu bukan cinta sejatimu

Pasangan selingkuh itu bukan cinta sejatimu

Pasangan selingkuh itu bukan cinta sejatimu karena perselingkuhan seringkali melahirkan berbagai konflik berkepanjangan terutama beban mental yang dirasakan korban sangat berat, kenapa? hari demi hari, bulan demi bulan bahkan tahun demi tahun berganti.

Tiba-tiba cintamu dinodai dengan ditusuk dari belakang secara halus dan perbuatannya melebihi daripada kata-kata kasar yang sangat dalam menancap ke dalam hati berlahan-lahan menusuk secara pelan-pelan, pasangan yang dulu kita anggap sebagai pasangan terbaik ternyata menduakan cinta. Ketika pasangan berselingkuh berarti hatinya telah bercabang.

Sebelum pasangan berselingkuh hanya kita yang dimilikinya tetapi setelah berselingkuh harus berbagi waktu, perasaan, kasih sayang dan perhatian. Bagi selingkuhan, mungkin dia sudah tahu atau tidak tahu bahwa dirinya dijadikan selingkuhan tetapi kalau dia sudah tahu berarti menyadari hal tersebut bahkan muncul perasaan bangga telah berhasil merebut atau mengalihkan cintanya dari kita.

Ketika mau berselingkuh alangkah baiknya ditinjau kembali atau pikirkan lagi niat dalam hatinya, bertanya kepada hatinya bukan nafsu atau ego semata. Apakah siap kalau kita juga diselingkuhi dan ditinggalkan olehnya ketika kita sudah benar-benar sayang.

Kenapa dalam cinta sejati tidak ada tempat untuk orang yang berselingkuh karena dapat membuat satu hati hancur dan mengambil kebahagiaan orang lain, bukan malah mendapatkan kebahagiaan melainkan ketidaktenangan datang mendekat bertumpuk-tumpuk akhirnya kita tidak bisa memikulnya.

Baca juga:  Hubungan putus nyambung menandakan kamu belum dewasa

Maksudnya ketidaktenangan yang harus kamu tanggung akibat perselingkuhan adalah berbagai macam perasaan tidak nyaman yang keluar dari pasangan seperti marah, tidak rela, dibohongi, dikhianati belum lagi risiko berbagai macam jenis penyakit yang muncul akibat stress berkepanjangan.

Ciri-ciri pasangan selingkuh itu bukan cinta sejatimu tetapi keegoisan biasanya ditemukan ada tanda-tanda ini:

Melarikan diri dari masalah, melakukan pembenaran atas tindakannya dan ketika ada masalah bukan segera diselesaikan melainkan melarikan diri.

Memiliki sifat tidak pernah puas, memiliki sifat plinplan, tidak sabaran, tidak ikhlas dan tidak pernah puas dengan hubungannya seperti sekarang sama si A tidak puas lalu besoknya sama si B juga tidak puas lalu cari lagi ada si C juga sama tidak puas sampai seterusnya.

Minta putus tanpa alasan yang jelas, tiba-tiba minta putus tanpa alasan yang jelas walaupun saat itu hubungannya benar-benar tidak ada masalah dan alasannya tiap menit tiap jam selalu berubah-ubah tidak menentu.

Minta putus tidak berani bertatapan muka, ketika minta putus pasti lewat SMS atau BBM tidak mau bertatapan muka (face to face), kalau ketemuan langsung bisa terjadi adanya kontak mata dan kontak fisik jadi dia ada ketakutan bahwa kita bisa melihatnya kalau si dia sedang berbohong.

Selalu menuduh pasangannya, alasan klasik orang berselingkuh pasti selalu bilang ke pasangannya kalau dia tidak pernah berselingkuh bahkan menuduh balik kalau kita yang berselingkuh, dia tahu yang dilakukan itu salah tetapi untuk menutupinya dia tidak mau mengakui kesalahannya.

Baca juga:  Lima Alasan Inilah Membuat Cowok Belum Siap Menikah

Cemburu berat secara berlebihan, orang sedang berselingkuh pasti memiliki kecemburuan tingkat tinggi soalnya hatinya lagi bercabang bisa membuat dirinya menjadi tidak tenang, berpikiran kalau pasangannya juga berselingkuh dari dirinya.

Cowok akan royal mengenai uang, kalau cowok berselingkuh biasanya royal mengeluarkan uang yang banyak kepada selingkuhannya maupun pasangannya juga tiba-tiba saja berubah menjadi sangat baik, romantis dan perhatian tidak seperti biasanya supaya tidak ketahuan sama pasangannya.

Cewek merasa cintanya berkurang, kalau cewek berselingkuh biasanya rasa cintanya mulai berkurang makin lama makin habis kepada pasangannya kemudian ditinggal pergi bahwa ada sesuatu yang dia inginkan tetapi tidak bisa kita penuhi.

Marah-marah tidak jelas, kalau ketahuan berselingkuh oleh pasangannya pasti dia berubah-ubah menjadi marah-marah tidak jelas untuk menutupi kelakuannya.

Berkata jujur agar tidak ketahuan, orang berselingkuh selalu jujur dengan selingkuhannya kalau sudah punya pacar agar tidak ketahuan terutama ketika dia sedang bersama dengan kita untuk tidak menghubungi dulu.

Menghindari untuk berteman, orang berselingkuh untuk menghindari dari pertemanan terutama teman-teman dekat kita bahkan untuk memperlancarkannya dengan menghapus semua teman-temannya kita di dunia maya seperti di facebook, twitter, BBM atau path.

Baca juga:  Inilah Jawabannya Laki-laki Sulit Mengekspresikan Emosinya

Targetnya biasanya orang di sekitarnya, orang berselingkuh biasanya mencari target untuk selingkuhan dengan teman dekatnya atau teman kantornya supaya tidak ketahuan kalau lagi berselingkuh.

Tidak penah mencintai secara utuh, sebagian besar orang berselingkuh memiliki motif hanya untuk bersenang-senang buat memuaskan hasrat keegoisannya dan tidak ada dalam benaknya untuk mencintai selingkuhannya “just for happy fun”.

Tidak malam mingguan, orang berselingkuh selalu memiliki alasan untuk menutupi kelakuannya seperti hari sabtu untuk kumpul bersama teman-temannya dan hari minggu untuk keluarganya atau bisa juga sebaliknya, dia lakukan ini supaya tidak ketahuan ketika jalan sama selingkuhannya.

Kesimpulan pasangan selingkuh itu bukan cinta sejatimu:

Bersembunyi dibalik kekuatan cinta yang suci sebagai kamuflase, dalam hidupnya dia tidak pernah menyia-nyiakan kesempatan yang datang. Bila ada orang yang menarik perhatiannya, tidak segan-segan untuk berkenalan dan berhubungan lebih lanjut. Berselingkuh tidak selamanya indah apabila kita jadi korban perselingkuhan, jangan sekali-sekali membalas jadi pelaku perselingkuhan ke orang lain.

Terima kasih sobat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca pasangan selingkuh itu bukan cinta sejatimu, jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-temanmu, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Sobat ada tanggapan lain?




ARTIKEL LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge