Apa Artinya Cinta

Cinta lama bersemi kembali (CLBK)

Cinta lama bersemi kembali (CLBK)

Cinta lama bersemi kembali biasanya ini terjadi pernah mendapatkan cinta yang bisa membuat kita merasa nyaman dan berharga namun sayangnya kita menyia-nyiakan hubungan tersebut sehingga timbul rasa penyesalan di hati dan berharap kita bisa kembali untuk mengulangi hubungan tersebut dengan tidak menyia-yiakan mantan kita.

Ternyata harapan untuk mengulangi lagi hubungan tersebut muncul bahwa kita ingin kembali dan ingin jatuh cinta lagi kepadanya atau bahasa kerennya adalah cinta lama bersemi kembali (CLBK), penting untuk diperhatikan dalam menjalin kembali hubungan dengan mantan kekasih, ada baiknya apakah mantan juga punya keinginan yang sama dengan kita.

Cinta lama bersemi kembali harus menyadari ada kemungkinan besar tidak seindah dulu dan tidak cukup hanya dengan kata-kata saja tapi juga tindakan nyata

Hubungan cinta lama bersemi kembali atau CLBK harus diperhatikan juga bahwa kedua pihak posisinya benar-benar single atau tidak sedang memiliki seorang kekasih dan kita harus menyadari untuk menjalin kembali hubungan dengan mantan kekasih ada kemungkinan besar hubungannya tidak seindah dulu walaupun kita menyesal dan ingin memperbaikinya.

Cinta lama bersemi kembali atau CLBK biasanya mantan kecewa dengan perilaku kita dari hubungan terdahulu adalah hal yang wajar karena mantan masih kurang percaya dan yakin dengan kita, untuk mendapatkan keyakinan dan kepercayaannya kembali tidak cukup hanya dengan kata-kata saja melainkan juga tindakan yang bisa membuatnya merasa berharga dan diinginkan khususnya perasaannya merasa aman dan nyaman.

Baca juga:  Lima Alasan Inilah Membuat Cowok Belum Siap Menikah

Penting untuk diperhatikan hubungan CLBK maka kita harus jujur kepada diri sendiri sebelum membuat langkah lebih jauh, apakah kita memang masih mencintainya atau hanya sekedar merindukan dengan kondisi berpacaran dahulu bersama si dia, apakah dia memang bisa untuk diajak berkomitmen serius kedepannya atau kita hanya terlalu bergantung kepadanya. Jadi cobalah tetap berpikir logis dan kritis apa alasan kita untuk ingin kembali kepadanya.

Hubungan CLBK kita harus wajib menyiapkan mental yang kuat dan menyadari semua kemungkinan besar bahwa hubungan kita bersama mantan kekasih tidak seindah dahulu disebabkan ada semacam kekecewaan yang berasal dari beberapa perilaku kita yang dahulu, jadi bila ternyata seiring dengan berjalannya waktu hubungan ini tidak sesuai dengan harapan maka kita sudah memiliki kesiapan mental untuk berpisah kembali.

Sebelum menjalin hubungan dengan mantan kekasih cobalah mencari tahu semua informasi tentang statusnya sekarang, apakah mantan kekasih sedang menjalin hubungan dengan orang lain atau memang benar-benar single dengan cara mencari tahu melalui teman-temannya atau sosial medianya.

Tujuannya untuk bisa membedakan apakah mantan kekasih hanya sekedar bersikap baik kepada kita karena dulu kita adalah mantannya atau memang si dia sedang melakukan pendekatan buat menghindari dari tuduhan kita sebagai pengganggu atau perusak hubungan orang lain.

Baca juga:  Pahami perbedaan cara berpikir cowok dan cewek soal cinta

Jangan merasa bergembira dulu kalau hubungan kita dengan mantan kekasih mulai membaik sehingga terburu-buru untuk secepatnya kembali jadian dengan si dia, hal tersebut bisa memicu akan mengingat kembali perilaku buruk yang pernah kita lakukan bisa membuat mantan kekasih kecewa lagi.

Lebih baik berteman dulu sebelum menjalin komitmen lagi untuk memastikan keduanya bisa menerima satu sama lainnya dengan tulus dan menunjukkan perilaku buruk kita yang dulu pernah membuat mantan kekasih kecewa bahwa sekarang diri kita telah banyak berubah.

Ada baiknya ketika masih dalam tahap pendekatan jangan tergoda mengatakan cinta dan memberikan banyak perhatian karena kita belum menjadi kekasihnya tetapi berikan kadar perhatian apa adanya atau biasanya saja tidak perlu setiap hari cukup seminggu sekali untuk menunjukkan kita masih peduli kepadanya tapi kita baik-baik saja tanpa dirinya, ibaratnya kita tidak terlalu mengejarnya justru ini bisa membuatnya semakin penasaran dengan kita.

Penting untuk ditanamkan bila ternyata kita bersama mantan kekasih sudah yakin untuk memulai dan menjalin suatu hubungan lagi, ada baiknya mendiskusikan alasan-alasan sebab putusnya terdahulu secara jujur dan terbuka untuk membuat aturan yang jelas bisa memudahkan keduanya dalam menjalin hubungan yang baru untuk menentukan tujuan bersama supaya tidak menjadi masalah dikemudian hari.

Baca juga:  Kenali 4 Tanda Kamu Sudah Siap untuk Jatuh Cinta Lagi

Untuk memulai hubungan yang ringan kita bisa berpura-pura sedang menjalin hubungan dengan orang yang baru dikenal dan tidak mengetahui semua tentangnya supaya kita bisa belajar mengenal lebih baik lagi apa yang disukainya, tidak disukainya, semua kebiasaannya, lebih menghargainya dan bertanggungjawab atas perasaannya karena menjalin suatu hubungan dibutuhkan belajar untuk memberi, mengasihi, mengerti, memahami dan bukan hanya meminta saja dari pasangannya.

Kesimpulan cinta lama bersemi kembali:

Harus diperhatikan bahwa kedua pihak posisinya benar-benar single dan menyadari ada kemungkinan besar hubungannya tidak seindah dulu, untuk mendapatkan keyakinan dan kepercayaannya kembali tidak cukup hanya dengan kata-kata saja melainkan juga tindakan yang bisa membuatnya merasa dihargai dan diinginkan khususnya perasaannya.

Untuk menjalin hubungan CLBK, kita harus jujur kepada diri sendiri sebelum kembali bersama dengan mantan kekasih, apakah kita memang masih mencintainya atau hanya sekedar merindukan dengan kondisi berpacaran dulu bersama si dia.

Terima kasih sobat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca cinta lama bersemi kembali (CLBK), jangan lupa membookmark atau berbagi artikel ini ke teman-temanmu, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Sobat ada tanggapan lain?




ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Gravityscan Badge