Kata Cinta Dosis Tinggi

puisi cintamu palsu

puisi cintamu palsu

puisi cintamu palsu aku tidak mungkin mencintaimu karena jendela hatiku sudah tertutup darimu. aku hargai cintamu kini saatnya aku harus melepaskan dirimu. biarkan kisah ini perlahan-lahan makin menghilang dan terhapus ditelan oleh lautan.

aku tidak mampu menyakitimu dan aku tidak sanggup untuk membencimu. aku tidak mungkin mengukir kisah indah bersamamu karena aku tidak bisa menghiasi namamu didindingku. aku tidak mungkin merindukanmu sebab aku tak bisa lagi menyayangimu.

puisi cintamu palsu kamu pandai membuat cinta yang suci

tapi di belakangnya penuh dengan kepalsuan tidak habis kupikir berulang kali kamu begitu asyik dengan permainanmu. sudah cukup saja kusikapi kegilaanmu sebelum hati dan jiwaku kamu cabik-cabik hingga habis dan membuatku pernih

engkau pemain cinta pandai mempermainkan cinta yang tulus walau diriku tahu dirimu begitu indah tapi aku tidak dapat terbujuk oleh rayuan cinta palsumu karena getaran asmara cintamu seperti ATM yang ada dimana-mana.

emang kamu terlihat sempurna dan indah bagi siapa saja yang memandang dirimu sehingga dapat mengkaburkan mata batinku tidak bisa membedakan kepalsuan yang ada didalam dirimu. apa yang kamu dambakan dari duniamu yang penuh dengan kepalsuan dan tipu daya.

perbuatan yang kamu lakukan terus-menerus menyakiti dan melukai orang yang tulus kepadamu suatu saat perbuatanmu akan dibalas dua kali lipat lebih menyakitkan supaya kamu sadar dan tahu bagaimana sakitnya orang yang sudah kamu lukai. apakah tidak pernah kamu pikirkan atau terlintas dari benakmu untuk mendapatkan cinta yang tulus.

puisi cintamu palsu bila cinta di dusta hati mulai gelisah

engkau dengan enaknya lari dengan orang lain tanpa memikirkan perasaanku. cinta yang diidaman-idamankan dan dimimpikan putus di tengah jalan akhirnya aku harus terpaksa mengalah daripada menjalani hubungan setiap harinya penuh dengan kepalsuan dan kebohongan

mengapa bercinta tapi kamu tidak setia tidak usahlah bercinta bila hanya untuk brpura-pura saja tidak pernah kamu berpikir orang yang disakiti. kamu akan sadar jika cintamu didustai akan mengerti sakitnya disakiti.

cinta itu bahagia tapi menyakitkan saat kita mencintai kita bahagia tapi saat kita terluka kita menjadi sakit. cinta tidak harus memiliki kata orang itu bohong katanya siapa karena semua orang ingin memiliki dan terkadang merasa harus memiliki cinta itu.

kata orang lebih baik dicintai daripada mencintai itu salah hanya orang bodoh saja berpikiran seperti itu karena saat dicintai kita hanya merasa bangga dan pihak yang lain tidak bahagia. namun saat mencintai kita dapat merasakan arti bahagia yang sesungguhnya yang akan melahirkan hakekat cinta yang sesungguhnya.

puisi cintamu palsu by komunitas kisah cinta sejati [KCS] for heart with love

silakan klik “suka” dan “bagikan” puisi cintamu palsu apabila sahabat menyukainya semoga akan menjadi kebaikan untuk kita semua. terima kasih sudah memberikan waktu luangmu sahabat untuk sejenak berkunjung dan membaca. semua ini kami persembahkan untuk pribadi-pribadi penuh dengan cinta membuat pengalaman cintamu makin indah, bila sahabat ada komentar lain? silakan komentar di bawah ini.




ARTIKEL LAINNYA

4 Comments

  1. Ciri ciri orang munapik ada 3 perkara bila berbicara berdusta bila berjanji memunggiri bila dipercaya berkhianat

  2. Baca ini jadi inget yg dulu2 alias ex ex ex 😀
    Tp diambil hikmahnya..cinta palsu berarti bukan jodoh kita.klo di inget2 untung aja tu cinta palsu ketauan sebelum nikah…klo udh nikah baru ketauan wah berabe

  3. Cinta yg palsu tuw hanya membuat luka…

  4. cinta yang palsu hanya membuat bahagia sesaat tapi luka seumur hdp..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge