cinta dan sayang ibu

tampilan optimal gunakan Firefox 20 dengan resolusi 1280 x 768 dan kami juga hadir di iPad, iPhone, Android, Blackberry dan Opera Mini dengan tampilan semakin menarik.

cinta dan sayang ibu

kamu tahu didunia ini aku sangat mencintai ibuku mungkin aku tidak bisa melakukan banyak hal untuk membahagiakan ibuku tapi dari cinta dan sayang ibu aku percaya dan yakin bahwa aku bisa melakukan yang terbaik untuk ibuku karena ibuku pahlawanku dan inilah kisahku yang kudapatkan dari dokter bambang dan para suster.

perkenalkan namaku rena ada didunia ini dari kisah cinta sejati ayah ibuku dan waktu aku dilahirkan beratku 2,5 kilogram dokter bambang yang membantu persalinan mengatakn kepada ibuku dan ayahku betapa terkejutnya mereka khususnya ibuku menangis mendengarkan penjelasan dari dokter bambang dan melihat diriku bahwa aku begitu kecil bobotnya.

selama lima bulan aku tinggal dan dibesarkan didalam inkubator rumah sakit. ibuku setiap harinya selalu datang mengunjungiku tidak peduli apakah pada hari itu turun hujan atau panasnya matahari, ibuku selalu tersenyum ketika datang kepadaku berusaha mengajakku berbicara dan membelai kepalaku yang mungil.

cinta dan sayang ibu walaupun aku tahu ibuku berusaha menahan air matanya ketika bertemu denganku

tapi aku senang dan bahagia apalagi ibuku memasukkan tangan dengan memberikan jarinya ke dalam inkubator aku berusaha ingin meraih dan memegang jari ibuku.

tujuh bulan setelah aku dilahirkan untuk pertama kalinya aku dikeluarkan dari inkubator dan dipeluk oleh ibuku sendiri. aku melihat ibuku terlihat bahagia dan senang ketika memelukku sambil menahan air matanya sehingga aku masih ingat perkataanku ibuku saat itu, “rena kamu cantik sekali dan hebat sudah berjuang bertahan hidup sampai sekarang, ibu juga akan berjuang bertahan hidup untuk hidup bersama dengan rena”.

ibuku mengatakan hal itu sambil menangis karena ibuku tahu dari penjelasan dokter bahwa diriku tidak seperti anak normal lainnya setelah tumbuh besar akan sering sakit-sakitan dan tidak bisa capek sedikit. aku telah masuk TK bersama ibuku jalan-jalan di dekat taman bermain dan sebelum bermain aku masih ingat apa yang dikatakan oleh ibuku kalau bermain supaya hati-hati dan ibuku menjelaskan dengan cermat suasana taman bermain itu.

ketika TK aku masih ingat kejadian ibuku memarahiku karena bermain tidak berhati-hati sehingga terluka walaupun ibuku memarahiku tapi aku melihat ibuku sedih terlihat dari air mata yang keluar dari matanya sambil membantu membersihkan luka di kakiku sejak saat itu aku selalu berhati-hati.

waktu SD aku mulai belajar naik sepeda dan ibuku membantuku menjelaskan semuanya dengan cermat dan penuh kesabaran dari awal sehingga akhir caranya nak sepeda. ibuku hanya membantuku tiga kali dan memasangkan roda tambahan supaya aku belajar dan berusaha sendiri naik sepeda bolak balik tidak bisa dan ibuku berteriak-teriak dari kejauhan sebenarnya aku marah pada saat itu dalam pikiranku ibu jahat.

tapi setelah aku berusaha bolak balik akhirnya aku bisa naik sepeda dan merasakan angin menyentuh wajahku tiba-tiba ibuku berteriak sambil berlari ke arahku “rena kamu hebat kamu anak yang pintar” langsung aku menuju ke arah ibuku dan menunjukkan ke ibuku bahwa aku telah bisa naik sepeda betapa senang dan bahagianya ibuku melihat hal itu.

cinta dan sayang ibu ada kejadian sampai sekarang masih tetap aku ingat ketika aku sedang bermain ayunan bersama teman-temanku

ada 4 kakak kelasku datang ke arah kita bermain sambil berkata sambil tertawa “teman-teman lihat ada anak kurus kayak tengkorak” mendengar hal itu ibuku datang dan berbicara sehingga kakak kelasku meminta maaf tapi heran mereka langsung mau bermain bersama dengan aku dan teman-temanku.

sekarang aku sudah menginjak masa SMA tapi ibuku masih tetap terus ada disampingku dan terus mengajariku berbagai hal dari bertingkah sopan santun, harus berusaha keras bila menginginkan sesuatu, menghormati dan menghargai orang lain bahkan indahnya cinta pokoknya ibuku adalah pahlawanku.

aku sangat menyayangi dan mencintai ibuku, ibuku telah berusaha menemaniku dan melakukan banyak hal kepadaku walaupun aku tidak bisa membalas itu semua tapi aku percaya dan yakin bila melakukan dengan kesungguhan hati aku akan berusaha melakukan hal terbaik untuk membahagiakan ibuku.

cinta dan sayang ibu dapat ditarik kesimpulan

seorang ibuku akan berusaha melindungi, mengajarkan kebaikan, membahagiakan dan memberikan kasih sayang kepada anak-anaknya bahkan pengorbanan yang tidak pernah kita sadari yang telah dilakukan ibu kita. sudahkah kamu telah melakukan hal yang terbaik untuk membahagiakan ibu kita sendiri kalau kisah rena saja dengan kondisi tubuhnya tidak seperti orang normal saja punya niat dan tekad membara untuk melakukan hal terbaik dan membahagiakan ibunya kenapa kita tidak bisa seperti itu.

jangan lupa baca artikel lainnya kamus cinta perempuan dan jika kamu ingin mendapatkan hadiah tas spesial wanita 2013, silakan cek di hadiah spesial 2013. terima kasih sudah memberikan waktu luangmu untuk sejenak berkunjung dan membaca artikel cinta dan sayang ibu dipersembahkan untuk pribadi-pribadi yang penuh dengan cinta, bila sahabat ada komentar lain? silakan komentar dibawah ini.



This is article about cinta dan sayang ibu. Reviewed by kisah cinta sejati on . Site stats 241 posts, 93751 views and Rating 5
terima kasih telah menghargai karya kami tidak copy paste, mengedit, menyalin, membuat duplikat sebagian atau seluruh isi materi ini tanpa izin dari kami. DMCA.com

<<- = ->>

nantikan hadiah periode 5 di bulan Mei 2014 dan hadiahnya di jamin bikin hang out kamu makin seru di tambah lagi hadiahnya terbaru dan up-to-date, jadi persiapkanlah dirimu sahabat untuk mengoleksi hadiahnya dan hadiahnya langsung dikirimkan ke rumah pemenang.

tips dahsyat tiap minggu langsung di emailmu
bergabung dalam newsletter ini kamu akan menerima up-to-date semua informasi dan tips teknik terbaik membuat pasangan romantis dan penyayang, membina hubungan lebih menyenangkan dan harmonis, menjalin dan mempertahankan hubungan serta program acara yang kami adakan dapat kamu temui di emailmu

jadilah yang terdepan informasi terbaru seputar dinamika cinta dengan masukkan emailmu:

Delivered by FeedBurner


kolom komentar cinta dan sayang ibu

6 Responses cinta dan sayang ibu

  1. By Mucha Ilophe Avec Vous

    Reply

  2. By Phie Phie Narkan

    Reply

  3. By Phie Phie Narkan

    Reply

  4. By Phie Phie Narkan

    Reply

  5. By Fazza

    Reply

  6. By Poetri anggraeni

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

bagaimana berbicara dengan cowok