cinta buta sekolah baruku

cinta buta sekolah baruku
Selamat datang di kisah cinta sejati untuk tampilan optimal gunakan Firefox 20 dengan resolusinya 1280 x 768. kami juga hadir di Tablet, iOS, Android dan Blackberry dengan tampilan semakin menarik.

salam kenal namaku vera rosita karena mutasi orangtuaku mulai musim ajaran baru ini aku terpaksa pindah sekolah ke SMA bakti masuk di kelas 2A walaupun sedih meninggalkan teman-temanku tapi sekarang tujuan utamaku bukan mencari cinta buta dan teman-teman baru sebanyak-banyaknya.

di sekolah SMA ini aku menerima dan mendapatkan nasihat kecil dari guru-guru dan teman-temanku, jangan pernah sekali-sekali berurusan dengan pengurus OSIS tapi sayangnya aku menghiraukan perkataan mereka sebelum bertengkar dengan salah satu dari pengurus OSIS tersebut dan sekarang aku terpaksa harus mengikuti permainan dari mereka.

“vera, kalau begitu kamu duduk di belakang ada bangku kosong disana” ucap wali kelasku, “iya pak” kataku membalasnya. ketika aku menuju ke bangku kosong yang ada dibelakang, aku menyapa cowok cakep yang duduk di sebelah mejaku “salam kenal” tapi cowok itu terlihat cuek dan tiba-tiba mataku melihat ada paku payung banyak dikursiku.

langsung aku berkomentar keras dan melaporkan ke wali kelasku dengan suara lantang karena aku benci banget dengan namanya cinta buta peloncoan, “pak, ada yang menaruh paku payung di atas bangku saya”. tiba-tiba cowok yang ada disebelah mejaku mengeser kursinya dengan keras “greeeek” dan tatapan matanya sangat menakutkan dan dingin kepadaku.

herannya wali kelasku tiba-tiba lari keluar dari dalam kelas dan teman-teman sekelas tiba-tiba diam membisu “apaan nih kok kelas ini yang benar saja” kataku, secara tiba-tiba cowok yang ada disebelah mejaku berkata “duduklah, aku tanto harmiya salam kenal”.

ternyata cowok itu bos disini tapi aku tidak terima lalu kubanting kursi yang penuh dengan paku payung tersebut ke belakang lalu kuambil kembali dan duduk dengan hati kesal “tidak kusangka hari pertama aku jadi target korban peloncoan, sudah begitu cara bicaranya tadi” kataku dalam hati.

aku kaget adanya ucapan “membosankan, sudah pulang sana kamu” ucap cowok itu, “apa” kataku dan bel sekolah berbunyi ting tong ting tong rupanya waktunya istirahat dan aku keluar dari kelas. tiba-tiba ada yang memanggil namaku “veraaa” dan aku kaget setengah mati mereka mendengkapku dan langsung menyeretku jauh dari kelas 2A.

dengan suara kaget setengah mati ketika aku melihat mereka ternyata dua temanku dari kelas 2A “maaf iya tadi, kami tidak bisa menolongmu. kamu sudah tahu dengan gosip tentang sekolah ini?” ucap salah satu temanku. “iya aku sudah tahu, katanya harus berhati-hati dengan pengurus OSIS” balasku.

“jangan keras-keras ngomongnya” kata dua temanku seperti ketakutan. “memang kenapa sih?” ucapku yang keheranan lalu kedua temanku menceritakan kalau di sekolah ini tidak ada seseorang yang bisa hidup kalau sampai menentang para pengurus OSIS lagipula jabatan pengurus OSIS di sekolah ini ditentukan oleh besarnya uang sumbangan karena itu guru-guru disini juga tidak berani sama mereka untuk mengambil tindakan tegas.

“jadi sekolah ini tempat bermainnya anak-anak kaya itu” kataku dengan kaget, “iya, pokoknya kamu harus hati-hati jangan sampai terlibat dengan mereka, oh iya tanto harmiya dari kelas kita sendiri kelas 2A” tiba-tiba perkataan kedua temanku dipotong oleh pengurus OSIS “waduh waduh kalian sedang menggosipkan pengurus OSIS iya?” kata pengurus OSIS.

ketika aku melihat mereka tiba-tiba hatiku menjadi dag dig dug “yang tadi itu para pengurus OSIS? cakep banget dan keren habis” ucapku dengan perasaan meleleh dan terpesona, ternyata pengurus OSIS di sekolah ini tidak begitu menakutkan tapi keren-keren dan cakep-cakep.

bel sekolah berbunyi kedua kalinya ting tong ting tong rupanya jam istirahat sudah berakhir lalu saya lari masuk ke dalam kelas 2A, ketika saya melihat cowok itu yang namanya tanto tiba-tiba hatiku menjadi kesal sekali dan aku melihat ada pot bunga kecil di belakang kelasku “bunganya cantik sekali, tanto bunga ini enaknya ditaruh dimana iya? ucapku.

“berisik apa tidak bisa diam mulutmu itu” kata tanto dengan suara datar dan dingin, mendengar perkataan itu langsung tanpa kusadari tanganku yang memegang pot bunga kecil kutuangkan diatas kepalanya tanto. byuur semua bunga dan air didalam pot bunga itu membasahi kepala dan bajunya tanto “waduh maaf iya, tanganku tidak kuat megangnya” ucapku berkilah tiba-tiba ruang kelasku menjadi rame dan tatapan teman-temanku melihatnya seperti ketakutan yang sangat luar biasa ketika menatapku.

tapi herannya tanto memandangku dengan tersenyum lalu berdiri dari tempat kursinya “berani juga iya kamu, duduk saja yang manis dan persiapkan dirimu mulai besok pagi” ucapnya dengan nada mengancam. “aku benar-benar minta maaf tanto, aku tadi tidak sengaja” kataku membela diri untuk alasan pembenaranku lalu cowok itu pergi meninggalkan kelas.

hatiku makin kesal ketika melihatnya pergi meninggalkan kelas “menyebalkan, memangnya kamu siapa? sok kayak gitu” kataku dengan nada kesal. “vera, aku terlambat bilang sama kamu tanto itu salah satu dari pengurus OSIS. dia itu wakil ketua OSIS” ucap salah satu teman kelasku. “apaaaaa, kenapa kamu tidak bilang dari tadi ke aku” kataku kaget mendengarnya. “maaf tadi perbicaraan kita terpotong sama pengurus OSIS waktu istirahat terus kamunya sudah lari masuk ke dalam kelas ketika bel berbunyi” kata temanku membela diri.

bel sekolah berbunyi lagi ketiga kalinya rupanya waktunya pulang dan esok paginya ketika saya datang mau masuk ke dalam halaman sekolah semua siswa disekolah itu melihatku dengan tatapan penuh dengan ketakutan dan banyak siswa berkumpul di papan pengumuman sekolah ketika aku mau melihatnya tiba-tiba semua para siswa itu langsung lari menjauh menghindariku “semoga kamu beruntung, kami semua hanya bisa mendoakanmu” teriak para siswa itu.

“apaaa, tunggu dulu” kataku kepada mereka lalu aku melihat ada apa dengan pengumuman itu kenapa mereka pada ketakutan dan ketika aku melihatnya terkejut ternyata isinya “pengumuman dari pengurus OSIS, hari ini kami telah mengubah jadwal pelajaran dan mengadakan pelajaran petak umpet. bel tanda masuk sekolah sebagai tanda dimulainya pelajaran ini yang menjadi kucingnya adalah anggota pengurus OSIS dan tikusnya adalah vera rosita dari kelas 2A, begitu tikus tertangkap maka pelajaran selesai dan menjadi budak kami. bagi siswa yang namanya tidak ada diharapkan segera pulang ke rumah, selamat berjuang dan beruntung dari pengurus OSIS” begitulah isi dari pengumuman tersebut.

apa yang benar saja apa-apaan ini kataku dalam hati tanpa aku sadari bel sekolah sudah berbunyi tiba-tiba ada yang menyapaku dari belakang “selamat pagi, sebentar lagi kita akan mulai pelajaran petak umpet yang menyenangkan” ucap salah satu pengurus OSIS dengan senyuman riang sambil bertepuk tangan. “aku menolak, pelajaran apa ini seperti orang bodoh saja silakan kalian berbuat semaumu, daaah aku pulang dulu” kataku sambil kesal dan ketakutan.

bagimana kelanjutan cerpen cinta buta sekolah baruku, apakah vera bisa lolos dari permainan para pengurus OSIS di sekolah barunya atau malah terjebak dengan permainannya mereka. nantikan besok, ditunggu iya.

terima kasih kamu sudah memberikan waktu luangmu untuk sejenak berkunjung dan membaca cinta buta sekolah baruku di website kisah cinta sejati dosis tinggi. cerpen ini dipersembahkan untuk pribadi-pribadi yang penuh dengan cinta bila kamu punya komentar lain kami tunggu? jangan lupa baca juga cerpen lainnya ini artinya cinta yang luhur.


Sebelumnya : kata putus cinta
Selanjutnya : games cinta sekolah baruku

Mau curhat masalah cintamu kami memberikan konsultasi dua arah melalui sosial network akan diberikan masukan yang logis dibantu oleh psikolog, silakan klik konsultasi cinta online

5 Menit yang akan mengubah cintamu, yuk perkaya hidupmu dengan info menarik seputar dunia cinta termasuk didalamnya tips dan teknik terbaik cinta juga konten eksklusif lainnya langsung melalui emailmu.

Masukkan alamat emailmu sahabat:

Delivered by kcs feedburner


Terima kasih telah menghargai karya kami tidak copy paste, mengedit, menyalin, membuat duplikat sebagian atau seluruh isi materi ini tanpa izin dari kami.
judulnya adalah cinta buta sekolah baruku, credit oleh kisah cinta sejati, update pada hari dan ratingnya 4.5 out of 5
DMCA.com Protection Status
One Response dari temanmu, yuk ikutan komentari
  1. Phie Phie Narkan

Berikan komentarmu via kisah cinta sejati

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name

Website