Inikah Emosi Cinta

cari pacar lagi tapi brondong itu lolita

cari pacar lagi tapi brondong itu lolita

cari pacar lagi tapi brondong itu lolita makin banyak laki-laki mencari cewek berusia muda. oh iya sahabat tahu tidak dengan “Lolita” adalah sebutan bagi laki-laki yang lebih menyukai cewek-cewek berusia muda atau dibawah umur yang usianya beda jauh lebih dari 10 atau 15 tahun.

hubungan cinta laki-laki pengemar lolita kebanyakan hanya memandang sebagai ajang bersenang-senang semata ataupun pelampisan nafsu semata tanpa adanya pertanggungjawaban yang mutlak. alasan kenapa laki-laki pengemar lolita menyukai cewek berusia muda atau dibawah umur karena memiliki daya pesona tersendiri seperti sangat manja, centil, imut dan lain-lain. disamping itu bagi laki-laki merasa dirinya hebat dan populer bagaikan raja.

cari pacar lagi tapi brondong itu lolita beranggapan cewek berusia muda tidak terlalu cerewet

karena laki-laki ini akan sebal memiliki perempuan yang cerewet dan suka mengatur hidupnya sehingga mereka lebih suka mencari cewek-cewek berusia muda supaya senang diperhatikan dan merasa dirinya adalah the one bagi cewek-cewek berusia muda.

laki-laki pengemar lolita tidak menyukai pertanyaan-pertanyaan yang membuatnya kehilangan egonya dan jawabannya menjadi serba salah seperti aku kelihatan gemuk gak? laki-laki tersebut menjawab dengan lebih gemuk langsung pasangannya marah tetapi ketika menjawab tidak gemuk pasangannya menuduh berbohong, jadi tidak heran laki-laki pengemar lolita lebih mencari cewek-cewek berusia muda karena jawabannya bisa menyenangkan hati laki-laki ini.

Baca juga:  Kamu Merasakan Dilema Pacaran Bertahun-tahun

pengemar lolita lebih senang memiliki cewek berusia muda karena kebanyakan dari mereka tidak dewasa dan tidak memiliki kepercayaan diri yang tinggi dibandingkan dengan perempuan seusia atau beberapa tahun dibawahnya yang dianggap memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan mempunyai pola pikir yang matang sehingga sulit untuk bisa menaklukkannya.

cari pacar lagi tapi brondong itu lolita tidak banyak pengalamannya dan dapat dibodohi

sehingga cewek-cewek berusia muda bisa dengan mudah diajak bersenang-senang bahkan pelampisan seks semata cukup diberikan keinginannya atau uang yang banyak tanpa adanya pertanggungjawaban karena perempuan semakin matang usianya semakin bertambah pula pengalamannya sehingga tidak bisa dibodohi atau diajak bersenang-senang sehingga secara emosional laki-laki pengemar lolita lebih senang dengan perhatian dan manjanya dari cewek-cewek berusia muda ini.

Baca juga:  Gaya pacaran berpengaruh terhadap kelanggengan hubungan

mereka pengemar lolita merasa nyaman dalam mencari cewek-cewek berusia muda adalah lebih menyenangkan dan tidak tertekan dalam menuntut untuk meningkatkan hubungan cinta kedepannya menjadi ke arah serius karena cewek-cewek berusia muda tidak terlalu memprioritaskan untuk komitmen yang serius dan masih ingin menikmati hidup. di sisi lain laki-laki pengemar lolita tidak ingin terlalu cepat berkomitmen dan dibebani tanggungjawab yang besar dalam mencari nafkah dan membina rumah tangga.

alasan yang paling utama kenapa laki-laki pengemar lolita selalu mencari cewek-cewek berusia muda tidak adanya obsesi masa depan sehingga tidak dituntut untuk sesegera mungkin memberi penjelasan tentang arah hubungan dan cenderung santai dalam menjalani hubungan dengan kata lain tidak memikirkan mengenai kelanjutan hubungan.

hal ini menarik perhatian para laki-laki pengemar lolita bahwa cewek-cewek berusia muda kebanyakan masih ingin bersenang-senang menikmati hidupnya dan tidak ingin terlalu cepat terikat untuk menjalin hubungan yang serius karena cewek-cewek berusia muda ini merasa nyaman dengan segala macam aktifitas kesenangan belaka, lingkungan pergaulan yang luas, mencari identitas dirinya atau jati diri sebagai anak muda yang gaul dan modern sehingga dapat dimanfaatkan oleh para laki-laki pengemar lolita.

Baca juga:  Lima Alasan Inilah Membuat Cowok Belum Siap Menikah

kesimpulannya cari pacar lagi tapi brondong itu lolita

laki-laki pengemar lolita lebih menyukai cewek-cewek berusia muda karena sebagai ajang bersenang-senang ataupun pelampisan nafsu semata. disamping itu merasa dirinya hebat dan populer bagaikan raja serta cewek berusia muda memiliki daya pesona tersendiri yaitu sangat manja, centil dan imut. mereka tidak dipusingkan dengan komitmen jangka panjang mengenai arah hubungan dan cenderung santai dalam menjalani hubungan karena cewek berusia muda masih ingin bersenang-senang menikmati hidupnya.

terima kasih sahabat sudah memberikan waktu luangmu untuk sejenak berkunjung dan membaca artikel cari pacar lagi tapi brondong itu lolita by kisah cinta sejati for heart with love dipersembahkan untuk cewek-cewek berusia muda berhati-hati dengan jebakan dari laki-laki pengemar lolita. silahkan klik “suka” dan “bagikan” bila bermanfaat bagi sahabat semoga akan menjadi kebaikan untuk kita semua dan membuat pengalaman cintamu semakin indah, bagaimana sahabat ada komentar lain?




ARTIKEL MENARIK LAINNYA

4 Comments

  1. nyakitin wanita doang… cowk yg kyk gt cowk yg ga pnya tanggung jawab

  2. mgkn cow penyuka lolita itu lbih memperdaya untk melampiaskan nafsu cz cew2 muda itu mch blum tau p2 dn cew2 muda itu blum memikirkan utk klanjutan hub k dpannya..

  3. wah ga bagus ea min… cewk cm jd kyk lelucon doang tow min… cm wat seneng2 ga wat serius ea min….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Gravityscan Badge