Kenali Pola Cinta

cari pacar baru tapi belum dapat

cari pacar baru tapi belum dapat
Ilustrasi cari pacar baru tapi belum dapat (sumber: Pixabay.com)
Dari Kisahcintasejati.com - tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

bagi kamu yang sedang jomblo pasti ingin memiliki pacar dan menghabiskan waktu bersamanya. segala upaya untuk cari pacar baru tapi belum dapat dari memakai cara A sampai Z apa yang kurang padahal sudah memiliki fisik yang bagus dan wajah yang oke, kenapa belum punya? karena kamu belum memiliki kemauan untuk membuka diri. kemauan untuk membuka diri apa maksudnya? ketika usia kamu sudah mantap untuk menjalin hubungan kepada orang lain baik itu pemikiran, perasaan, emosional dan kebutuhan untuk dicintai dan mencintai dengan sengaja untuk membuka atau mau diketahui semua informasi tentang dirimu.

cari pacar baru tapi belum dapat disebabkan dirimu tidak mau membuka untuk menceritakan mengenai dirimu

lalu bagaimana orang lain bisa mengerti dan memahami mengenai dirimu kalau dirimu sendiri tidak bercerita. masalah yang timbul bila kamu belum memiliki pacar biasanya dipengaruhi oleh lingkungan sosial turut menjadi andil besar karena lingkungan sosial terkadang sering menekan perasaanmu dari sekedar pertanyaan basa basi berubah menjadi isu yang sensitif seperti belum memiliki pacar, belum menikah, belum memiliki anak dan lain-lain.

cari pacar baru tapi belum dapat ada beberapa tanda secara tidak langsung menunjukkan kamu belum siap untuk berpacaran biasanya dipengaruhi kamu belum menata kembali hatimu untuk menerima cinta yang baru karena masih memikirkan dan membicarakan mantan yang belum tentu mantanmu baik untukmu, terburu-buru mencari pacar setelah putus supaya mantanmu kesal atau menyesali, takut tidak memiliki pasangan akhirnya menerima semuanya ibarat memilih kucing dalam karung dan berlomba-lomba siapa yang cepat laku mendapatkan pasangan baru setelah putus.

Baca juga:  Sebaiknya Kamu Tanyakan Dulu Ketika Pacar Minta Break

jika kamu memiliki pandangan cinta seperti diatas sampai kapanpun tidak akan menemukan namanya bahagia selalu saja ada yang kurang dan menemukan cinta sejatimu karena kamu akan membanding-bandingkan pasangan barumu dengan mantanmu sebab kamu memiliki prinsip yang penting aku punya pasangan mumpung ada yang berminat hingga akhirnya kamu asal memilih pasangan dengan menerima siapa saja yang mau jadi pacarmu ataupun mau langsung diajak menikah.

cari pacar baru tapi belum dapat bila kamu memiliki pemikiran seperti diatas ubah mindset kamu karena cinta itu bukan permainan

dan bukan mencari siapa yang sempurna tapi untuk saling mengenal dan mengisi satu sama lainnya hingga efek dari cinta timbul rasa saling menghargai, menghormati dan menyayangi dengan tujuan terakhirnya adalah pernikahan.

Baca juga:  Ada 8 Tanda yang Membuat Hubunganmu Cepat Kandas

walaupun tujuanmu tercapai tapi pasanganmu mengetahui kadar cintamu hanya sebatas korek api disini cikal bakal kehancuran suatu hubungan karena kamu menerima pasangan baru ini disebabkan oleh kebutuhan mendadak bukan faktor cinta yang tulus hingga kamu dapat dikatakan makhluk egois berharap memiliki pasangan baru hanya untuk membahagiakan dan memuaskan egomu sendiri tanpa memperhatikan dan memikirkan perasaan pasanganmu.

untuk menemukan cinta yang tulus dan suci termasuk pasangan yang baik budi pekertinya, pertama yang harus kamu lakukan adalah mendekatkan diri kepada Tuhan 100% tidak setengah-setengah nanti kamu akan mengenal dirimu sendiri seperti apa dan keluarkan aura pesonamu dengan mengasah kemauan untuk membuka diri.

mengasah kemauan untuk membuka diri seperti menceritakan kesukaan kamu dari sana orang lain akan mendapat kesamaan dengan dirinya seperti kesamaan hobi, makanan favorit, pengalaman hidup dan lain-lain. kesamaan tersebut bisa menjadi bahan obrolan yang menarik dan bisa mengetahui diri kamu seperti apa dengan kata lain hal yang menarik dalam diri kamu.

perlu diingat berinteraksilah dengan nyaman jangan selalu ada pemikiran hanya berorientasi untuk mencari pacar semata dan hilangkan kriteria duniawi seperti tampan, cantik, status dan kaya bisa menjadi jebakan yang tidak ada habisnya karena bila kamu hanya menghabiskan waktu untuk mencari dan mengharapkan hal yang paling sempurna sampai kapanpun tidak pernah ada sebab didunia ini tidak ada yang sempurna dan semuanya bisa saja menghilang.

Baca juga:  Kenali Ragam Bentuk Tindakan Melukai dalam Pacaran

cari pacar baru tapi belum dapat dapat ditarik kesimpulan

daripada kamu mencari cinta dengan prinsip seperti itu lebih baik kamu menjadi diri sendiri dengan melihat kriteria berdasarkan kepribadian seperti bertanggungjawab lahir batin dan setia dengan tidak memperdulikan lingkungan sosial dan kebutuhan mendadak karena kamu sendiri yang menjalani hubungan cinta ini sampai akhir dan semua perjalanan cinta kamu akan dipertanggungjawabkan di hadapan Tuhan jadi berhati-hatilah.

terima kasih sahabat sudah memberikan waktu luangmu untuk sejenak berkunjung dan membaca artikel cari pacar baru tapi belum dapat by kisah cinta sejati for heart with love. silahkan klik “suka” dan “bagikan” bila bermanfaat bagi sahabat semoga akan menjadi kebaikan untuk kita semua dan membuat pengalaman cintamu semakin indah, bagaimana sahabat ada komentar lain?




ARTIKEL LAINNYA

5 balasan untuk artikel ini

  1. smua org pasti dah diciptain dngn pasdangan msng2 yg penting jngn nutup diri ja… kayak trauma trus ga mau buka hati lg…

  2. Cm menghabiskan waktu j dg mncri org yg smpurna, gag uc liad pasangan dr luarnya , liadlah hatinya 🙂 pasti qta akan bhagia ??

  3. Mantan blh diingat tp jngn mpe menutup diri wat org laen. Yg da mantan bhgia qtanya ga dapet apa2. Hdp terus berjalan

  4. ia min betul kbnykn krn tdk bs membuka diri n membuka hati untk kedepan krn msh teringt dngn mantan kekasih atau tkt krn trauma min..tapi dia tdk menyadari bahwa tuhan sdh memilihkan jodoh untknya didpn matanya min.. 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge