Inikah Emosi Cinta

Cara tepat menghadapi cowok punya pikiran kotor

Dari Kisahcintasejati.com, tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

Cara tepat menghadapi cowok punya pikiran kotor
Ilustrasi acak tentang Cara tepat menghadapi cowok punya pikiran kotor (sumber: Pixabay.com)

Cara tepat menghadapi cowok punya pikiran kotor atau otaknya bokep melulu, orangnya sering dijumpai selalu saja berbicara blak-blakan kalau berkaitan dengan hal-hal yang berbau “dewasa”. Lama-lama kita jadi bosan dan risi mendengarnya, “apa tidak ada topik selain itu”.

Di sisi lain posisi kita jadi serba repot mau minta putus tapi takut jomblo nanti kesepian, mau menjauhinya tapi takut nanti hidup kita jadi tidak seasyik lagi kalau tidak punya teman seperti dia. Pada dasarnya cowok memang punya pikiran kotor yang selalu datang silih berganti di dalam otaknya, tubuhnya memang di design untuk desakan biologis buat kelangsungan hidup di masa depan (keturunan).

Namun perbedaannya ada cowok yang bisa mengendalikan desakan biologisnya, ada pula cowok yang tidak bisa mengendalikannya lewat cara mengumbarnya. Cowok yang tidak bisa mengendalikan desakan biologisnya sering dijumpai memperlihatkan sosok seperti tanpa pikiran yang tidak terarah bisa mempengaruhi kejiwaannya ke depan.

Cara tepat menghadapi cowok punya pikiran kotor tidak perlu repot-repot menegurnya tapi libatkan orang lebih dewasa pola pikirnya dan mentalnya agar terjadi sebuah komunikasi yang sehat dan fun

Kenapa? kalau tidak melibatkan orang lebih dewasa setiap dirinya melihat seorang cewek, apalagi cewek itu sesuai gambaran yang ada di dalam film-film atau gambar-gambar “dewasa” terlintas di pikirannya sebuah dorongan dengan menganggap cewek itu sebagai objek pembangkit gairah visualnya.

Tercermin dari sorot tatapan matanya atau membicarakannya seperti orang yang kelaparan bisa melukai harga diri seorag cewek ketika dirinya melihat dan memperhatikan cewek tersebut, kenapa? dirinya terpengaruh akibat terlalu sering nonton film-film atau melihat gambar-gambar “dewasa”.

Baca juga:  Penyebab Pacaran 6 Tahun Ditinggal Nikah Sang Kekasih

Lama-lama dirinya diyakinkan bahwa cewek adalah makhluk yang memiliki gairah tinggi yang labil, tidak pernah terpuaskan dan mau diajak tidur oleh cowok dalam keadaan apa pun. Tidak jarang perilakunya bisa membuat teman-teman ceweknya yang dekat dengannya atau pun pacarnya merasa terganggu dengan pikiran kotornya yang mulai keterlaluan.

Kalau dalam pacaran sering dijumpai cowoknya sering mengajak cewek berhubungan badan di luar nikah dengan dijanjikan akan dinikahi, kalau teman-teman dekatnya adalah cowok sering dijumpai tidak hanya membicarakannya tetapi juga sharing koleksi filmnya atau memberikan link-link download film “dewasa” kepada teman-temannya.

Kalau teman-teman dekatnya adalah cewek sering dijumpai niat awalnya bercanda tetapi lama-lama keterlaluan kalau sudah keluar pikiran kotornya, perbuatannya bisa dikatakan sudah dianggap tidak pantas dilakukan di depan seorang cewek seperti bercanda membicarakan topik-topik yang kaitannya berbau “dewasa” jauh dari topik umum, tiba-tiba suka narik tali bra teman ceweknya, atau suka menarik-narik rok teman ceweknya.

Ketika bercanda ada juga obrolannya terkadang suka membanding-bandingkan fisik teman ceweknya dengan model film dewasa yang pernah ditontonnya “dia itu cantiknya oriental”, “kulitnya putih mulus”, atau “itunya besar kan asyik”. Lama-lama teman dekat ceweknya tidak jarang merasa ilfil dengan perilakunya yang mulai keterlaluan.

Tak heran perilakunya itu bisa membuat hancur moodnya si cewek jadi ilfil akibat mendengar topik bercandanya bikin jijik, tercermin dari teman-teman ceweknya atau pun pacarnya sendiri mulai jadi malas mengobrol.

Baca juga:  Pacaran Lama Tidak Menjamin Kamu Akan Menikah

Cowok punya pikiran kotor itu wajar tetapi kalau sampai keterlaluan tidak bisa mengendalikannya disebabkan terpengaruh sama lingkungan pergaulannya yang kuat sering membicarakan film-film atau gambar-gambar yang berbau “dewasa” sehingga membuatnya jadi penasaran “rasa ingin tahu yang tinggi” tetapi lama-lama jadi kebablasan.

Di sisi lainnya dirinya ingin tampil keren di depan teman-teman cowoknya, terutama sharing pengetahuannya mengenai seluk beluk yang berbau “dewasa”. Mulai dari koleksi film terbaru sampai membagikan link download, mengekspresikan yang ditontonnya untuk dilampiskan kepada ceweknya, suka menularkan pengetahuan kotornya kepada teman-temannya.

Tak heran otaknya dipenuhi dengan berbagai macam pikiran kotor dalam hidupnya, jadi cara tepat menghadapi cowok punya pikiran kotor yang isinya bokep melulu, kita tidak perlu repot-repot menegurnya atau pun menghakiminya karena itu bisa membuatnya jadi makin kotor pikirannya.

Cara paling tepat adalah libatkan dengan orang yang lebih dewasa pola pikirnya dan dewasa pola mentalnya, kenapa? teman kita belum mengetahui secara jelas apa risiko dan bahayanya memiliki pikiran kotor akibat sering menonton film “dewasa” bisa menentukan perilakunya di masa depan.

Melibatkan orang yang lebih dewasa akan terjadi di dalamnya sebuah komunikasi yang sehat dan fun, kenapa? lewat diskusi tersebut si cowok tidak merasa dihakimi dan pengetahuannya makin bertambah, terutama perilaku apa saja yang bisa memicu tindakan pelecehan secara verbal maupun nonverbal tanpa sadar dirinya lakukan.

Ajaklah teman kita untuk melakukan kegiatan positif secara bersama-sama, misalnya melakukan hobi kesukaannya, ikut bergabung dalam forum atau komunitas, olahraga, ikut pengajian dan lain-lain. Tujuannya untuk mengalihkan pikiran kotornya yang muncul sewaktu-waktu akibat dirinya mengalami suatu kondisi yang menganggur dalam hidupnya.

Baca juga:  Kenali Ragam Bentuk Tindakan Melukai dalam Pacaran

Seperti kesepian, ada rasa bosan, lagi stres, takut campur bingung, marah sama kehidupan ini, capek fisik dan psikisnya itu bisa memicu dirinya untuk berpikiran kotor. Terakhir jadilah teman baiknya untuk menciptakan lingkungan di sekelilingnya penuh dengan aura positif.

Lingkungan pergaulan adalah faktor utama bisa membantu seseorang menentukan perilakunya di masa mendatang seperti pola pikirnya dan kebiasaannya akan terbentuk dari sini, menularkan perilaku dan lingkungan pergaulan yang baik bisa menjadi penyeimbang antara nilai-nilai moral dan etika dalam bermasyarakat,

Kesimpulan cara tepat menghadapi cowok punya pikiran kotor:

Punya teman atau pacar yang otaknya isinya bokep melulu sering dijumpai selalu saja berbicara blak-blakan kalau sudah berkaitan yang namanya berbau “dewasa”, lama-lama dirinya tidak bisa mengendalikan desakan biologisnya bisa mempengaruhi kejiwaannya ke depan dan menyimpulkan di dalam pikirannya dengan menganggap cewek sebagai objek pembangkit gairah visual.

Cara menghadapinya kita tidak perlu repot-repot menegurnya atau menghakiminya tetapi libatkan orang yang lebih dewasa pola pikirnya dan mentalnya agar terjadi sebuah komunikasi yang sehat dan fun, ajaklah dirinya untuk melakukan kegiatan positif dan jadilah teman baiknya.

Terima kasih sahabat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca cara tepat menghadapi cowok punya pikiran kotor, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Berikan komentarnya atau ada yang ingin ditanyakan?




ARTIKEL LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge