Kenali Pola Cinta

Cara paling romantis nembak gebetan sudah lama diincar

Dari Kisahcintasejati.com, tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

Cara paling romantis nembak gebetan sudah lama diincar
Ilustrasi acak tentang Cara paling romantis nembak gebetan sudah lama diincar (sumber: Pixabay.com)

Cara paling romantis nembak gebetan sudah lama diincar dengan memilih momen yang tepat untuk mengajaknya jadian seperti hari ulang tahunnya atau hari-hari tertentu yang dianggap romantis, kenapa memilih momen yang tepat untuk mengajak jadian biar romantis di matanya dan kita mudah untuk mengingat tanggal jadian “tanggal cantik”.

Mengajaknya jadian pada momen-momen tertentu berkesempatan untuk diterimanya lebih besar karena kita nembaknya berbeda dengan lainnya, yaitu lebih romantis daripada memilih hari atau tanggal yang umum-umum “tidak ada momennya”.

Ada tiga cara paling romantis nembak gebetan sudah lama diincar agar berjalan dengan lancar prosesnya:

1. Siapkan apa saja yang kita miliki jauh-jauh hari sebelumnya.
Di sini kita harus melakukan segala macam persiapan untuk nembak orang yang kita sukai agar berjalan sempurna, misalnya siapkan mental kita dulu untuk jaga-jaga kalau ternyata si dia menolak cinta kita atau siap malu dilihat oleh banyak orang.

Kemudian buatlah sesuatu hal yang berbeda dari biasanya tetapi kita harus siap mengeluarkan sejumlah uang tertentu untuk membahagiakan dan menyenangkan si dia, contohnya pergi ke tempat yang lagi hit di kota kita sebagai acara mengungkapkan perasaan kita.

Baca juga:  Enam Alasan Cewek yang Belum Siap Diajak Menikah

Agar momen nembaknya berjalan lancar dan sempurna tidak ada salahnya, beberapa hari sebelum hari “H” maka kita sudah memikirkan dan menyiapkan tempat untuk mengungkapkan perasaan kita. Mulai dari cek dulu lokasinya, jarak lokasinya dan berapa harga makanannya.

Perhatikan juga hari apa saja dan jam berapa saja yang ramai dikunjungi oleh pengunjung lokasi tersebut, kendala-kendala apa saja yang harus kita siapkan, sampai nyaman atau tidak suasananya untuk kita nembak orang yang kita sukai.

2. Ungkapkan dengan sesuatu hal yang menjadi favoritnya.
Apa yang menjadi senjata andalan kita untuk nembak orang yang sudah lama kita incar, misalnya apa makanan favoritnya, apa hobi kesukaannya, apa bunga favoritnya atau membuat hasil karya sendiri untuk diberikan kepadanya.

Syaratnya kita sudah benar-benar dekat dengan si dia, minimal kita sudah mengenal dan berteman dekat dengan dirinya secara garis besarnya saja seperti apa orangnya. Pilihlah momen nembaknya tak terlupakan, ajaklah si dia jalan-jalan ke tempat favoritnya dan gunakan alasan agar si dia mau ikut seperti mencari kado ulang tahun adik atau teman dekat kita.

Baca juga:  Lima Tanda Kamu Menjalani Hubungan Tidak Sehat

Ditengah jalan kita mampir ke tempat favoritnya sambil membawa yang menjadi kesukaannya dan diberikan sedikit pesan kecil di dalamnya “I love you”, lalu kita bisa mengungkapkan apa perasaan kita yang sebenarnya untuk mengajaknya jadian.

3. Siapkan strategi khusus secara matang untuk menyakinkan hatinya.
Mempersiapkan strategi khusus untuk menyakinkan dan meluluhkan hatinya agar menjadi momen yang tidak dilupakan oleh si dia, cara ini tidak butuh sesuatu yang ribet atau tidak begitu banyak mengeluarkan biaya seperti dua contoh yang di atas tetapi membutuhkan keberanian secara mental dan pikiran.

Selain itu dibutuhkan juga daya kreatif yang kita miliki, caranya kita bisa berdiskusi kepada dirinya untuk mempelajari apa kesukaannya. Nanti kita bisa memiliki bahan yang kuat untuk mendekati dirinya dan suasana yang ada menjadi cair bukan malah jadi kaku ketika kita nembak si dia.

Misalnya kita bisa memberikan sesuatu yang berbeda dan bernilai kepada si dia tetapi hasil karya kita sendiri (apa keahlian kita) disertai di dalamnya tulisan “I like you from the first time we met”, dan pilihlah momen yang tepat untuk mengungkapkannya, misalnya hari ulang tahunnya.

Baca juga:  Kenali 10 Tanda Cowok Serius yang Siap Menikahimu

Kesimpulan cara paling romantis nembak gebetan sudah lama diincar:

Pilihlah momen yang tepat seperti hari ulang tahunnya atau hari-hari tertentu yang dianggap romantis, kenapa? alasan memilih momen yang tepat untuk mengajak jadian, biar romantis di matanya si dia dan kita jadi mudah untuk mengingat tanggal jadiannya bahkan kesempatan untuk diterimanya lebih besar karena kita nembaknya berbeda bukan secara umum “ada momennya”.

Jadi agar berjalan lancar proses nembaknya maka siapkan apa saja yang kita miliki jauh-jauh hari sebelumnya, ungkapkan dengan sesuatu hal yang menjadi favoritnya dan siapkan strategi khusus secara matang buat menyakinkan hatinya.

Terima kasih sahabat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca cara paling romantis nembak gebetan sudah lama diincar, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Berikan komentarnya atau ada yang ingin ditanyakan?




ARTIKEL LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge