Kontak Batin Cinta

Cara menghadapi pertanyaan cewek ketika belanja

Cara menghadapi pertanyaan cewek ketika belanja

Cara menghadapi pertanyaan cewek ketika belanja terutama ketika kita menemani cewek kita berbelanja suatu barang, tiba-tiba dia mengajukan sebuah pertanyaan, “sayang, dress mana yang bagus ini atau itu”, pasti pernah kita mengalami kejadian tersebut dan jenis pertanyaan semacam ini yang paling ditakuti oleh cowok.

Kalau memilih dress A nanti salah, kalau pilih B nanti juga salah, tidak heran hampir cowok akan menjawab, “sayang pilih saja yang kamu suka”, mendengar respon jawaban dari cowoknya seperti itu maka ceweknya akan mendesak untuk menentukan pilihannya, “yang mana sayang, dress A atau dress B”.

Apapun jawaban yang kita berikan kepada cewek kita akan selalu berbeda pemikiran dan selera, biasanya akan ditemukan kalimat dari cewek kita, “memang apa yang salah dengan dress yang ini”, kalau ternyata kita memilih dress B namun cewek kita dari awal sudah memilih dress A.

Hal inilah yang bisa membuat cowok menjadi kesulitan dalam memutuskannya, dalam benak cowok ketika ceweknya menanyakan di antara dua pilihan barang tersebut, bahwa ceweknya membutuhkan cowoknya untuk menyelesaikan masalahnya (pemilihan dressnya).

Baca juga:  Bedanya cowok dengan cewek memandang keluhan soal cinta

Si cowok jadi kaget ketika mendengar respon jawaban dari ceweknya yang berbeda dan tidak berterima kasih atas penyelesaian masalahnya, tidak heran si cowok akan mengatakan dengan nada kesal, “kalau kamu tidak ingin mendengar pendapatku atau pilihanku, jangan bertanya kepadaku”.

Masalah komunikasi ini sering terjadi antara cowok dan cewek salah satunya dalam hal menemani berbelanja, tidak heran sering terjadi miskomunikasi karena cewek dalam berbicara dengan menggunakan cara cewek berbicara, yaitu melalui cara tidak langsung.

Ketika cewek masuk ke dalam sebuah toko dan melihat berbagai macam dress yang ada di dalam toko tersebut, si cewek sudah memilih dan memutuskan dress mana yang akan dibeli untuk dipakainya sebenarnya dia tidak memerlukan pendapat siapapun tetapi alasan dia menanyakan kepada cowoknya untuk menegaskan penampilan cantiknya ketika memakai dress pilihannya.

Jadi ketika kita menemani cewek kita berbelanja dan mengajukan pertanyaan untuk memilih yang mana, “dress A atau dress B”, kuncinya bagi cowok untuk tidak menjawabnya tetapi balik bertanya kepada cewek kita mengenai pilihannya, “sayang, kamu kan sudah memilih dressnya”.

Baca juga:  Pahami perbedaan cara berpikir cowok dan cewek soal cinta

Jawaban tersebut cewek pasti kaget mendengarnya hampir cowok yang dikenalnya akan mengatakan pilihannya, mendengar respon dari cowoknya seperti itu bisa membuat ragu si cewek atas pilihannya maka dia akan berkata, “kupikir kalau aku mengenakan dress B, apakah aku terlihat cantik menggunakannya”.

Setelah kita mendengarkan apa jawabannya dari cewek kita maka kita balik lagi bertanya kepadanya, “mengapa kamu memilih dress B sayang”, pasti setelah mendengar pertanyaan tersebut dari kita maka cewek kita akan memberikan jawabannya mengenai pilihannya kenapa sampai memilih dress B tersebut.

Jangan lupa balas dengan merespon dari jawabannya cewek kita dengan mengatakan kepadanya, “itu pilihan hebat sayang, kamu pandai memilih, kamu tampak terlihat cantik dengan dress itu, aku suka dengan pilihanmu”, seperti dikatakan sebelumnya alasan cewek menanyakan kepada cowoknya untuk menegaskan penampilan cantiknya ketika memakai dress pilihannya.

Apa alasannya cewek menanyakan pilihan belanja kepada cowoknya walaupun cewek sudah memilih dan memutuskan mana belanja yang akan dibelinya disebabkan bertanya mengenai pilihannya sebagai bentuk komunikasi dan berbicara sebagai inti dari kebersamaan dengan melewatkan waktu bersama kekasihnya untuk mengembangkan hubungan cintanya itu sebabnya cewek suka berbicara.

Baca juga:  Kenali 10 Tanda Cewek yang Sudah Siap Menikah

Perbedaan itulah yang terkadang bisa membuat salah paham dalam hal komunikasi antara cowok dengan cewek, salah satunya ketika menemani ceweknya berbelanja, bahwa cewek berbicara untuk menjalin dan membangun hubungannya sedangkan cowok berbicara harus dihubungkan dengan suatu tindakan, baca juga arti belanja bagi cowok dan cewek sedikit berbeda.

Kesimpulannya: cara menghadapi pertanyaan cewek ketika belanja yang tiba-tiba saja mengajukan pertanyaan untuk memilih produk yang mana, kuncinya jangan menjawabnya tetapi balik bertanya kepada cewek kita mengenai pilihannya tersebut agar menghindari terjadinya miskomunikasi. Alasan cewek menanyakan kepada cowoknya mengenai pilihannya untuk menegaskan penampilan cantiknya ketika memakai pilihannya tersebut.

Terima kasih sobat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca cara menghadapi pertanyaan cewek ketika belanja, jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-temanmu, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Sobat ada tanggapan lain?




ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Gravityscan Badge