Cara mengetahui pacar matre atau tidak

Cara mengetahui pacar matre atau tidak
Ilustrasi Cara mengetahui pacar matre atau tidak (Sumber: pixabay.com)

Memang susah untuk melihatnya tapi ada petunjuknya orang ini selalu memandang cinta itu dari perhitungan untung dan rugi, bahasa kerennya adalah kalkulator cinta dan bahasa umumnya adalah materialistis. Orang ini dalam mendekati seseorang bukan karena cinta melainkan hanya berfokus kepada hartanya saja karena hanya ingin mencari hidup yang enak dan nyaman tapi tidak mau berusaha dengan bekerja keras.

Orang ini hanya bermodalkan ketampanan atau kecantikan dengan memanfaatkan pasangannya habis-habisan untuk gaya hidup mewahnya dan ciri khasnya seringkali tampil sempurna seperti jago merayu dan senang memuji yang mengandung pujian overdosis. Tujuannya supaya pasangannya mudah untuk dikuasai, setelah pasangannya sudah bisa dikuasai maka orang ini menerapkan jurusan mautnya.

Cara mengetahui pacar matre atau tidak maka perhatikan saja perilaku atau kebiasaannya yang sering dilakukannya tanpa disadarinya:

1. Orangnya egois dengan menunjukkan pemaksaannya melalui tindakan dan perkataan.
Orang ini tidak pernah memikirkan kebutuhan dan perasaan pasangannya karena didalam kepalanya hanya ada satu tujuan, yaitu bagaimana caranya supaya pasangannya mau mengeluarkan uang sebanyak-banyaknya untuk dirinya buat memuaskan perilaku konsumtifnya “brand minded” dan orang ini tipe pesimistis yang selalu suka mengeluh bila terjebak dalam sebuah kondisi yang tidak menyenangkan.

Dalam membina suatu hubungan tidak ada jangka waktunya bisa sebentar ataupun bisa lama, kenapa? tujuannya dari awal bukan untuk menjalin keseriusan suatu hubungan cinta tapi hanya ingin mencari hidup yang enak dan nyaman tanpa bekerja keras dengan menggeruk harta pasangannya, kalau harta pasangannya sudah habis atau bangkrut maka orang ini dengan mudah meninggalkan pasangannya tanpa ada beban lalu pergi mencari orang lain yang bisa dikeruk hartanya.

Baca juga  Cinta Itu Juga Butuh Logika Bukan Hanya Perasaan Saja

Orang ini melihat bahwa kebahagiaan dalam hidup hanya diukur dari jumlah uang yang banyak, tak heran tidak tertarik untuk menemani perkembangan karier pasangannya dari nol hingga sukses atau mapan tapi lebih tertarik mencari orang yang sudah sukses atau mapan untuk dijadikan mesin ATM-nya karena orang ini tidak memikirkan apa yang akan terjadi ke depan hanya terfokus pada apa yang terjadi dan dialami saat ini.

2. Memiliki strategi atraktif untuk mengelabui pasangannya untuk mengeluarkan sejumlah uang yang dia inginkan.
Orang ini selalu berusaha tampil sempurna agar pasangannya terbuai sehingga dapat dengan mudah menguasai hati dan pikiran pasangannya, lalu bagaimana caranya untuk melihat apakah pasangan kita bukanlah tipe orang ini, cobalah ajak pasangan kita ke mall bahwa diri kita baru mendapatkan bonus dari kantor dan ingin membelanjakannya.

Biasanya orang ini akan terlihat sangat bersemangat untuk mencoba barang bagus terlebih lagi harganya mahal terutama barang yang menjadi incarannya, “Bagus tidak sayang?” bila diri kita menjawab “bagus” maka orang ini akan berkata “tapi sayangnya aku tidak punya uang, jadi tidak bisa membelinya” akhirnya diri kita berkata “iya sudah biar saya saja yang membelikan buat kamu”.

Baca juga  Sebaiknya Kamu Tanyakan Dulu Ketika Pacar Minta Break

Orang ini memiliki berbagai macam alasan dan cara supaya pasangannya mau meminjamkan uang kepadanya dengan memakai rasa empati atau kasihan pasangannya, salah satu contohnya uang kuliahnya belum dapat kiriman, kredit sepeda motornya jatuh tempo, ibunya atau ayahnya sakit keras, adiknya kecelakaan di luar kota harus di operasi, uang untuk makan habis untuk biaya kos, punya hutang di kantor.

Bila pasangan kita sudah mulai menunjukkan faktor ATM berjalan maka akan menunjukkan pemaksaan bisa melalui tindakannya ataupun perkataannya khususnya jika ada keinginannya tidak dituruti seperti mengancam minta putus, tidak dihubungi kekasihnya dalam seminggu atau lebih, mengatakan kita tidak lagi mencintai dirinya. Jangan tertipu itu salah satu caranya dia supaya keinginannya dipenuhi kalau dituruti sampai kapanpun akan tetap sama bahkan lebih parah.

3. Kata-katanya selalu pandai memanfaatkan kelemahan pasangannya dengan perkataan menyakinkan.
Berusaha menyakinkan pasangannya kalau dirinya dan pasangannya pasti akan menikah sehingga membuat status finansial sebagai bekal persiapan pernikahan, yaitu membuat rekening bersama. Tujuan membuat rekening bersama bukan untuk menabung sebagai bekal persiapan dan keperluan buat menikah tapi hanya akal-akal orang ini untuk digunakan sendiri buat kepentingannya untuk memuaskan gaya hidup mewahnya dan perkataan untuk menikah hanyalah sebuah ucapan saja.

Baca juga  Kapan Waktu yang Dibutuhkan Kamu Untuk Jatuh Cinta

Tips supaya tidak menjadi korbannya cek dulu track record-nya, telusuri ucapannya dan bandingkan semua yang dikatakannya dengan perilakunya. Kekasih yang baik itu bukan hanya mengucapkan kata-kata yang baik-baik tetapi juga melakukan perilaku yang baik dan berpegang teguh kepada prinsip hidup yang baik pula.

Kesimpulan cara mengetahui pacar matre atau tidak:

Melumpuhkan melalui penampilan fisiknya yang mempesona dan memiliki gaya perilaku sehari-hari yang boros dan konsumtif yang terlihat “brand minded” dengan memakai aksesoris atau gadget merk terkenal, orang ini pandai dalam melakukan pendekatan sangat intensif dan memberi perhatian secara maksimal tidak segan-segan mereka memuja pasangannya tetapi setelah diri kita dikuasainya, orang ini tidak segan-segan meminta ini dan itu bahkan sedikit memaksakan apabila ada keinginannya tidak dituruti oleh pasangannya.

Terima kasih sahabat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca cara mengetahui pacar matre atau tidak, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Berikan komentarnya atau ada yang ingin ditanyakan?