Kontak Batin Cinta

Cara mengenal pria lebih dekat

Dari Kisahcintasejati.com, tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

Cara mengenal pria lebih dekat
Ilustrasi acak tentang Cara mengenal pria lebih dekat (sumber: Pixabay.com)

Cara mengenal pria lebih dekat terlebih dulu kamu harus mengenal seluk beluk laki-laki secara garis besarnya, mulai dari pola pikirnya sampai bagaimana cara berbicara dengan seorang laki-laki untuk menarik perhatiannya. Kunci awalnya untuk mengenal laki-laki, jangan terjebak atau hanya melihat dari sudut pandang dirimu saja sebagai seorang perempuan tetapi juga melihat dari sudut pandang seorang laki-laki.

Belajarlah mengenal siapakah dirinya, apa saja yang disukainya mulai dari aktifitasnya sampai hobinya, dan bagaimana pola pikirnya kedepan atau prinsip hidup yang dipegangnya. Tujuannya supaya kamu sebagai seorang perempuan bisa mengetahui secara jelas dan bisa membaca hal-hal yang tampak maupun tidak tampak dari seorang laki-laki.

Hindari juga jangan terburu-buru memaksanya dengan mengubah sifat dan kebiasaannya secara drastis menjadi sosok sempurna menurut keinginannya kamu sendiri tanpa mengindahkan perasaannya dan janganlah terlalu menuntut meminta perhatian secara berlebihan tanpa memperhatikan kepentingan dan keperluannya, semua hal tersebut bisa membuat seorang laki-laki menjadi ilfil.

Cara mengenal pria lebih dekat jangan terjebak dengan sudut pandangmu sebagai seorang perempuan tapi juga dapat melihat dari sudut pandang seorang laki-laki

Bagaimana caranya berkomunikasi dengan seorang laki-laki, kiat sederhananya jangan menyela ketika laki-laki berbicara bisa membuatnya merasa tidak senang dan ucapkan sesuatu yang jelas bukan ambigu ataupun kiasan, dikhawatirkan laki-laki menjadi tidak mengerti atau bingung apa maksudmu karena otak laki-laki tidak dilengkapi dengan bagian untuk mendengar atau melihat secara rinci.

Baca juga:  Empat Kebiasaan Sepele Ini dapat Merusak Hubungan Cinta

Pembicaraan ataupun berbicara dengan seorang laki-laki biasanya lebih tersusun dan lebih singkat diikuti dengan kata-kata pembukaan yang sederhana lalu diikuti dengan sebuah penjelasan yang singkat dan terakhir adalah kesimpulan, itu sebabnya seorang laki-laki dalam menyimak pembicaraan harus ada tujuan tertentu dan selalu dihubungkan dengan suatu tindakan.

Jadi, kalau kamu ingin berbicara dengan laki-laki supaya mengerti apa maksudmu dan bisa dipahami olehnya maka buatlah sesederhana mungkin dan yakinkan dengan mengajukan satu hal yang jelas dalam satu waktu untuk bisa dicernanya, misalnya ingin diantarkan ke toko buku, bicaralah dengan jelas minta diantarkan ke toko buku dan jam berapa atau ada sikapnya yang tidak kamu sukai, katakan saja.

Sekarang dilanjutkan mengenai hal-hal dasar yang paling dibenci oleh laki-laki terutama ketika ada masalah paling tidak suka didiamkan hingga berlama-lama oleh perempuannya ataupun memperbesar-besarkan masalah menjadikannya sebuah drama atau mendramalisir keadaan. jadi kalau ada masalah segera diselesaikan, jangan menunda-nundanya dan bicarakan secara jelas sesuai arah permasalahan tetapi jangan keluar dari jalurnya.

Laki-laki paling tidak suka dengan perempuan yang boros, laki-laki beranggapan untuk menjalin hubungan yang serius kedepannya bahwa perempuan yang boros tidak bisa mengelola keuangan secara rapi, apapun penghasilan yang diberikan langsung cepat habis dan selalu tidak pernah puas atas apa yang diberikan. Laki-laki paling tidak suka dengan perempuan tukang gosip karena berisik dan tidak bisa memegang rahasia atau bisa membuka aib.

Baca juga:  Pria Mudah Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama ketimbang Wanita

Artikel lainnya: Pria humoris punya daya tarik tersendiri.

Bila berbicara mengenai bagaimana kelanjutan hubungan kedepannya, misalnya pernikahan. Jangan memaksakannya secara terus-menerus melainkan pelan-pelan dan bertahap, bila laki-laki sudah siap untuk menikah tidak perlu diminta maka dia sendirilah yang akan membahasnya.

Urusan menikah bagi seorang laki-laki adalah tanggungjawab besar dalam hidupnya, tidak hanya memikirkan kebutuhannya sendiri tapi juga kebutuhan istrinya maupun anak-anaknya. Mengajak menikah adalah salah satu tanda bukti cinta dan sayangnya seorang laki-laki kepada perempuan.

Laki-laki adalah makhluk yang suka diatur dan diperhatikan oleh perempuannya walaupun tidak mau membicarakannya ataupun memperlihatkannya, laki-laki merasa kalau dirinya diatur dan diperhatikan menunjukkan bahwa perempuannya sangat perhatian dan menyayanginya tetapi jangan terlalu berlebihan karena bisa membuat laki-laki menjadi tidak nyaman dan kamu bukanlah ibunya yang mengatur hidupnya.

Laki-laki suka sekali makan, jadi untuk menarik perhatiannya maka berikan masakan buatannya kamu sendiri karena masakan buatan sendiri akan lebih diingatnya tersimpan dalam memori otaknya dan laki-laki kenyang perutnya bisa menyenangkan hatinya, bila kamu mau merasa bahagia pastikan laki-laki juga merasa bahagia karena laki-laki mempunyai pengaruh besar terhadap kebahagiaan dirimu.

Baca juga:  Pacar Minta Break Tandanya Ia Suka Lari dari Masalah

laki-laki lebih terkesan dengan perempuan tetap berada disisinya dalam perkembangan karier atau bisnisnya menemaninya dari bawah, laki-laki merasa diperdulikan dan diberikan sentuhan semangat oleh kekasihnya sehingga laki-laki berjuang lebih keras untuk mewujudkan mimpi-mimpi bersama dibandingkan bila kamu bertemu dengan seorang laki-laki yang sudah memiliki kesuksesan tidak ada kesan mendalam yang berarti dari dalam dirinya.

Terakhir laki-laki dalam melakukan hal apapun lebih ke arah tindakan termasuk dalam menjalin cinta, laki-laki akan menganalisa bagaimana kenyamanan hubungannya, sikap dan perilaku kekasihnya. Lalu semuanya dikumpulkan jadi satu dan bisa membuat kesimpulan, apakah hubungannya berpotensi untuk dilanjutkan atau tidak.

Baca juga Kenapa hobi pria seputar olahraga dan mekanik.

Kesimpulan cara mengenal pria lebih dekat:

Janganlah terjebak dengan sudut pandang dirimu saja sebagai seorang perempuan tetapi juga melihat dari sudut pandang seorang laki-laki supaya kamu bisa membaca hal-hal yang tampak maupun tidak tampak dari seorang laki-laki, khususnya bagaimana pola pikirnya kedepan atau prinsip hidup yang dipegangnya sehingga kamu bisa membedakan mana laki-laki yang baik dan mana laki-laki berpura-pura baik.

Terima kasih sahabat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca cara mengenal pria lebih dekat, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Berikan komentarnya atau ada yang ingin ditanyakan?




ARTIKEL LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge