Kenali Pola Cinta

Cara mengalahkan saingan dalam cinta

Cara mengalahkan saingan dalam cinta

Cara mengalahkan saingan dalam cinta bisa saja terjadi ketika kita sedang PDKT dengan orang yang kita sukai ternyata ada orang lain juga sama-sama melakukan PDKT dengannya, tentu saja ada perasaan kaget bercampur semangat bahwa kita tidak sendirian dalam berjuang untuk merebutkan hatinya.

Slogan maju terus pantang mundur pasti ada di dalam diri kita buat memenangkan hatinya tetapi jangan sampai kita terlalu bersemangat malah bisa membuat seseorang yang kita sukai menjadi ilfil akibat perilaku kita dalam melakukan PDKT, jadi perlu diperhatikan juga teknik-tekniknya supaya bisa memenangkan hatinya.

Berikut ini ada tiga cara mengalahkan saingan dalam cinta:

1. Cara pertama, tipe strategi adalah berfokus dalam melakukan PDKT dengan memikirkan bagaimana cara yang matang untuk mendekatinya, untuk mendapatkan hati orang yang disukainya tidak cukup hanya bermodalkan perhatian saja tetapi juga memperhatikan hal-hal lainnya, misalnya mendekati sahabat terbaiknya.

Tujuannya kita mendekati sahabat terdekatnya supaya bisa mencuri sebanyak-banyaknya informasi mengenai dirinya sehingga kita bisa tepat dan terarah dalam mendekatinya, sahabatnya adalah orang paling dekat dengan dirinya apalagi kalau kita bisa menyakinkan sahabatnya untuk membantu kita dalam melakukan PDKT maka jalan pintas akan terbuka lebar untuk merebut hati orang yang kita sukai.

Baca juga:  Pria Mudah Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama ketimbang Wanita

Selain mendekati sahabat terdekatnya, jangan lupakan juga sering mengobrol untuk membangun komunikasi dua arah dan mengobrolnya jangan terlalu monoton atau terkesan kaku tetapi mengalir layaknya air, lewat mengobrol kita bisa mengetahui dan melihat bagaimana responnya orang yang kita sukai.

Apakah dia memiliki perasaan yang sama, bersedia mau diajak untuk ketemuan, menanggapi kalau diajak curhat, chat selalu membalas hingga bertanya balik duluan. Melalui obrolan kita bisa menghargai perasaannya dengan mempelajari apa kesukaannya, misalnya dia suka sepak bola atau film drama korea bukan malah menghinanya.

2. Cara kedua, tipe tarik ulur adalah lebih suka dalam melakukan PDKT layaknya bermain layang-layang, tarik lalu ulur selalu ditemukan ketika mendekati orang yang kita sukai. Waktu PDKT memberikan perhatian sangat intens sekali lalu tentukan waktunya jangan terlalu lama dengan tiba-tiba saja kita menghilang untuk sementara waktu.

Cara ini bisa membuat orang yang kita sukai jadi lebih kangen kepada diri kita dalam merebut hatinya tetapi kalau diterapkan dengan cara yang salah dipastikan kita tidak akan mendapatkan apa-apa, malah yang terjadi orang yang kita sukai pergi bersama orang lain karena dia menangkap tidak ada kejelasan dari diri kita.

Melakukan tarik ulur harus ada batas waktunya apabila tidak ada batas waktunya, orang yang kita sukai malah berubah jadi ilfil sama kita dan akhirnya dia jadi kesal tidak mau mengikuti permainannya kita, beranggapan kalau kita tidak serius dengan dirinya hanya mau mempermainkan perasaannya.

Baca juga:  Empat Kebiasaan Sepele Ini dapat Merusak Hubungan Cinta

Teknik tarik ulur salah satu cara yang paling mudah untuk merebut hatinya karena kita bisa semakin dalam untuk mengenal dan memahami satu sama lainnya, apalagi tujuan dari tarik ulur dalam PDKT untuk melihat dan mengetahui sejauh mana responnya orang yang kita sukai.

3. Cara ketiga, tipe pengagum rahasia adalah ketika melakukan PDKT lebih suka memberikan bahasa kode-kodean kepada orang yang kita sukai tetapi cara ini bisa membuatnya jadi sulit untuk menangkap perasaan kita, kalau memang menyukainya maka ungkapkan saja rasa tersebut lalu lihatlah apa yang terjadi selanjutnya.

Contohnya, kita minta diajari sama dia tentang materi pelajaran yang tidak kita pahami sampai mengerjakan tugas hanya bersamanya, atau sering memberikan perhatian dengan mengobrol banyak juga berusaha membuat dia merasa nyaman hingga mengajaknya keluar untuk ketemuan baik itu jalan-jalan, nonton atau makan-makan.

Kalau kita sering melakukan seperti itu, apakah mau berminggu-minggu atau berbulan-bulan lamanya. Dia tidak akan merespon perhatian yang kita berikan atas perasaan yang kita miliki terhadapnya, kalau ternyata dia suka sama orang lain, tak heran kita langsung menuduhnya dia pemberi harapan palsu (PHP).

Baca juga:  Lima Alasan Inilah Membuat Cowok Belum Siap Menikah

Padahal semua itu adalah salah kita sendiri tidak mengungkapkan rasa yang kita miliki kepadanya, hindari juga memiliki pemikiran “feelingku dia juga suka sama aku”. Kita tidak akan pernah tahu isi hati dan pikiran orang yang kita sukai belum tentu sama dengan diri kita.

Kesimpulan cara mengalahkan saingan dalam cinta:

Ada tekniknya untuk merebut perhatiannya dan memenangkan hatinya dalam PDKT, jangan sampai ada perilaku kita yang bisa membuatnya jadi ilfil. Tergantung kita mau memilih cara yang mana dalam melakukan PDKT apa itu cara pertama atau kedua.

Tetapi hindari untuk memilih cara terakhir sangat tidak disarankan mendekati orang yang kita sukai dengan menggunakan bahasa kode-kodean bisa membuat orang yang kita sukai tidak bisa menangkap perasaan kita, jadi jangan pernah menggunakan cara terakhir ini tetapi ungkapkan saja kalau kita menyukainya.

Terima kasih sahabat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca cara mengalahkan saingan dalam cinta, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Berikan komentarnya atau ada yang ingin ditanyakan?




ARTIKEL MENARIK LAINNYA

2 Comments

  1. Sdh ku ungkap ke dia terus terang kak dan di terima dia tpi dia bilang gini sama aku “boleh tpi temenan dulu ya” gitu katanya…
    Apa aman kan?

    1. itu artinya yongsen, si dia masih coba-coba dulu atau masih belum sreg. apakah aman? itu tergantung yongsen, si dia berkata itu, apakah si dia sudah punya pacar. atau si dia lagi PDKT dengan orang lain, kalau ditolak langsung lari ke yongsen. atau si dia lagi berusaha mengenal yongsen seperti apa orangnya. itu yang harus yongsen cari tahu sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Gravityscan Badge