Kontak Batin Cinta

Cara mencuri perhatian si dia paling keren

Dari Kisahcintasejati.com, tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

Cara mencuri perhatian si dia paling keren
Ilustrasi acak tentang Cara mencuri perhatian si dia paling keren (sumber: Pixabay.com)

Cara mencuri perhatian si dia sebagai pintu awal untuk saling mengenal satu sama lainnya, di sini kita bisa mengenal lebih dekat kepribadiannya yang sebenarnya untuk menentukan dan membuat kesimpulan apakah hubungannya ada kecocokan satu sama lainnya bisa dilanjutkan atau berhenti.

Terkadang kita masih merasa sulit untuk mendekati seseorang yang kita sukai terlebih dulu buat mencuri perhatiannya tanpa sadar kita takut melakukan kesalahan yang ujung-ujungnya bisa membuat kita menjadi tegang padahal cara mencuri perhatian si dia cukup mengirimkan sinyal kepadanya buat memberitahukan bahwa kita ada di sini.

Semua orang tidak menyukai kepalsuan, jadi untuk mencuri perhatiannya jangan takut menunjukkan diri kita apa adanya tidak perlu melakukan hal yang dibuat-buat ataupun berperilaku terlalu berlebihan. Tampil menjadi diri sendiri menandakan kita tidak memaksakan diri menjadi orang lain demi dirinya, kita bangga untuk menerima dan menikmati apapun yang kita miliki tanpa merasa khawatir dengan tanggapan orang lain termasuk bisa mengungkapkan pikiran kita sendiri.

Baca juga:  Matangkan 5 Persiapan Pranikah Jika Ingin bahagia

Cara mencuri perhatian si dia dengan membuka diri sebagai salah satu cara untuk memudahkan supaya orang yang kita sukai mengenal diri kita seutuhnya, hal dasar untuk melihat seseorang yang kita sukai juga sama menyukai kita dengan mengajaknya menikmati hal apapun yang kita sukai lalu perhatikan bagaimana tanggapannya atau responnya.

Membuka diri sebenarnya memberikan ruang untuk mengekspresikan kenyamanan menjadi diri sendiri, bila kedua pihak saling cocok dan bisa belajar saling menerima akan merasa terhubung dan terjadi intimasi semakin kuat sehingga masing-masing pihak terlihat lebih menarik di mata keduanya dan merasa nyaman dengan keterbukaan keduanya.

Tampil percaya diri adalah modal untuk mencuri perhatiannya, bahwa percaya diri adalah pembawaan diri kalau diri kita mampu bertanggungjawab dalam mengekspresikan apa yang kita lakukan dan apa yang kita ucapkan apalagi kita orangnya bersahabat dan nyaman untuk diajak mengobrol adalah modal utama kita sebagai cara mencuri perhatian si dia.

Baca juga:  Kenali 10 Tanda Cowok Serius yang Siap Menikahimu

Berikan kesan pertama yang tidak bisa dilupakan kepada orang yang kita sukai, hargailah dirinya secara utuh dengan menerima dirinya apa adanya dan hindari ada niatan kita hanya untuk memanfaatkannya terutama bila kita memang mencari hubungan jangka panjang, misalnya hanya sekedar bentuk pelarian, balas dendam, modal taruhan atau status semata.

Cara mencuri perhatian si dia lebih ditekankan kepada cerminan kepribadian diri sendiri bisa melalui apresiasi sebagai bentuk penghargaan dan kesopanan kita terhadap orang yang kita sukai, misalnya ucapan terima kasih, gaya berpakaian yang sopan, ucapan yang baik, pandai merawat diri maupun kebersihan diri sendiri karena kesan pertama tersebut akan meninggalkan kesan yang manis baginya walaupun pertemuannya hanya singkat.

Kita memiliki sebuah passion dalam hidup itu bisa dipakai untuk mencuri perhatiannya, orang yang kita sukai akan menangkap bahwa diri kita adalah orang yang aktraktif. Semangat dan bahagianya kita dalam melakukan hal yang kita cintai akan dikatakan olehnya bahwa kita adalah pribadi yang bahagia dan memiliki hasrat yang besar dalam menjalani kehidupan, Baca juga bagaimana cara menarik perhatian pria dalam 10 detik.

Baca juga:  Kenali 10 Tanda Cewek yang Sudah Siap Menikah

Kesimpulannya: cara mencuri perhatian si dia paling top dengan mengirimkan sinyal kepadanya buat memberitahukan bahwa kita ada disini, jangan takut menunjukkan diri kita apa adanya tanpa perlu dibuat-buat sebagai satu-satunya cara mencuri perhatian si dia nanti kita bisa mengenal lebih dekat kepribadiannya seperti apa sehingga bisa membuat kesimpulan apakah hubungannya dilanjutkan atau berhenti.

Terima kasih sahabat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca cara mencuri perhatian si dia paling top, sobat menyukainya jangan lupa membookmark atau berbagi artikel ini ke teman-temanmu, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua.




ARTIKEL LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge