Kontak Batin Cinta

Cara menarik perhatian pria dalam 10 detik

Cara menarik perhatian pria dalam 10 detik

Cara menarik perhatian pria dalam 10 detik, apa yang harus sista lakukan? sentuhlah egonya dan sentuhlah dengan makanan bila sista mau diperhatikan, dicintai dan disayangi oleh cowoknya. Sista harus tahu bagaimana menggunakan kekuatan pesonanya dengan tidak mengumbar sembarangan karena bisa membuat cowok menjadi ilfil sehingga tidak tertarik lagi dengan sista

Kuncinya sista jangan hanya terjebak pada pola pikirmu atau sudut pandangan dari sista sendiri melainkan ikuti juga dari sudut pandang cowok, ketika sista mengetahui sudut pandang cowoknya akan lebih mudah mengikuti jalan pikirannya untuk mencuri perhatiannya.

Cara menarik perhatian pria dalam 10 detik maka sentuhlah egonya dan perutnya apabila sista mau diperhatikan, dicintai dan disayangi olehnya

Sentuhlah egonya, maksudnya cowok tidak mau menunjukkan kelemahannya tetapi malah menunjukkan kekuatannya dengan tidak mendramatisasi keadaan dan cowok cenderung menyimpan emosinya, sedangkan sentuhlah dengan perutnya, maksudnya cowok pada dasarnya suka sekali makan dan cara termudah untuk menarik perhatian cowok dengan masakan buatan sista sendiri.

Masakan buatan sista sendiri merupakan salah satu bentuk penghargaan kepada dirinya, tak heran cowok akan lebih mengingat kepada sista karena dalam benaknya cowok bahwa ceweknya dapat berhemat, cinta kepadanya, sudah bekerja keras untuk menyenangkan hatinya dan mau belajar untuk memasak perlahan-perlahan tetapi pasti.

Baca juga:  Pria Mudah Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama ketimbang Wanita

Dari situ cowokmu akan lebih perhatian, penyayang dan bertanggungjawab kepada sista sehingga dapat membuat orang lain iri melihatnya khususnya para cewek. Apabila sista mau selalu merasa bahagia pastikan cowokmu juga merasa bahagia karena cowok punya pengaruh besar terhadap kebahagiaan sista.

Cowok yang memiliki kepercayaan diri dan merasa dibutuhkan oleh ceweknya, dia tidak akan khawatir dengan hubungan cintanya sehingga akan memunculkan seperti mendengarkan, memahami, mengerti, berambisi, punya toleransi yang tinggi, menjaga penampilan, menjaga kepercayaan, tidak malu menunjukkan perasaannya atau kemesraannya kepada sista dan hanya sista satu-satunya cewek yang dicintainya.

Cowok memiliki pemikiran yang simple tetapi terarah dan cenderung menyimpan sendiri masalah pribadinya atau tidak mencari perhatian terkait masalah personalnya, cowok pada dasarnya lebih memperhatikan dirinya sendiri. Istilahnya cowok bersikap egois lebih peduli mengurusi diri sendiri daripada mengurusi orang lain yang tidak ada hubungannya dengan dirinya.

Cowok cenderung menyimpan sendiri persoalan hubungan cintanya dan tidak mau membahasnya dengan orang lain, ketika cowok merasa perlu bersikap akan lebih cepat merespon untuk bertindak daripada membicarakannya dibandingkan cewek akan lebih banyak membahas hubungan cintanya dengan orang lain bahkan dalam membuat keputusan lebih mendengarkan apa kata orang lain.

Baca juga:  Empat Kebiasaan Sepele Ini dapat Merusak Hubungan Cinta

Cowok akan merasa terkesan dan lebih menghargai sista bila mau menemaninya dalam perkembangan kariernya dari nol hingga sukses, cowok merasa diberi sentuhan semangat dan diperdulikan oleh sista dengan berusaha dan kerja keras dalam beberapa tahun ke depan kesuksesannya akan melambung tinggi dibandingkan apabila sista bertemu dengan cowok sudah sukses tidak ada kesan mendalam apapun yang diingat oleh cowok itu dari sista.

Cowok dalam menjalani hubungan cinta memiliki tujuan mencari tahu siapakah sista sebenarnya dengan menganalisa mulai dari bagaimana sifat, perilaku dan tindakannya sista, apakah hubungannya punya potensi untuk dilanjutkan atau tidak, apakah sista penuh kebohongan atau kepalsuan dalam menjalani hubungan bersamanya, apakah benar-benar taat dalam menjalani ajaran agamanya, mau menerima untuk dibimbing ke arah kebaikan dan bersedia menemaninya di kala susah maupun senang.

Apabila hubungannya sudah merasa nyaman maka cowok akan bersedia untuk menikah dan tidak begitu khawatir terhadap detail penampilan sista atau perubahan yang terjadi secara alami akibat usia, asalkan sista harus tetap menjaga kesehatan dan kesegaran tubuhnya dengan rajin berolahraga karena di dalam tubuh yang sehat terdapat hati dan pikiran yang sehat pula.

Baca juga:  Sebaiknya Kamu Tanyakan Dulu Ketika Pacar Minta Break

Dalam mencuri perhatian tidak cukup hanya penampilan luar saja tetapi berikan juga senyuman yang tulus, cowok akan merasa nyaman dan beranggapan bahwa sista orangnya enak untuk diajak berteman atau didekati. Cowok lebih suka dengan cewek yang memiliki kepercayaan diri apa adanya bisa dilihat dari ucapan, perilaku, pembawaan dan cara berpakaiannya sebagai cerminan kepribadian sista sebenarnya tanpa kepalsuan.

Kesimpulan cara menarik perhatian pria dalam 10 detik:

Gunakan kekuatan pesonanya dengan tidak mengumbar sembarangan, bila sista terlalu banyak mengumbar pesonanya akan banyak kehilangan daya tariknya. Untuk mencuri perhatian cowok tidak cukup berpenampilan cantik saja Tetapi juga dibutuhkan sisi feminim dari kepribadian sista itu lebih menarik bagi cowok.

Terima kasih sobat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca cara menarik perhatian pria dalam 10 detik, jangan lupa membookmark atau berbagi artikel ini ke teman-temanmu, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Sobat ada tanggapan lain?




ARTIKEL LAINNYA

20 Comments

  1. Waahh menarik banget tuh,ntar kalau cowok yg gue sayangin tertarik sama gue karena tip nya berarti gak salah lagi infon yg gue cari..hehe

  2. Kl gitu gue besok akan memikat perhatian cowok yg gue cintai hehehehehe

  3. Bnr bgt tuw min cowk akan seneng klo qta perhatian apalg mpe masak buat dia,wah pasti lahap makannya

  4. cowo emang suka banget makan apalagi masakan buatan cewenya tambah siip tuh

  5. Cara jitu min buat menarik hati cowok kita memang pada dasarnya cowo suka sekali makan apalagi makanan buatan kita walaupun mie goreng puding yg plng gampang tp cowo suka bila diperhatikan ya kan min hehehehhe (•͡˘⌣˘ •͡)

      1. Iya bener banget tuh nanti cowok kita makin cinta makin cayank ama kita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge