Apa Artinya Cinta

Cara mempelajari ilmu cinta

Cara mempelajari ilmu cinta

Menjalin hubungan cinta harus memiliki ilmu di dalamnya apabila tidak memiliki ilmu maka yang terjadi hubungannya akan selalu minta dimengerti, minta dituruti semua keinginannya, kurang bisa belajar menerima pasangan, selalu mengdepankan emosi dan menyelesaikan suatu masalah selalu tidak ketemu titik tengahnya.

“Cara mempelajari ilmu cinta harus mengetahui dan memahami terlebih dulu apa kekurangan kita sebelum membicarakan kekurangan pasangan”

Kenapa harus memiliki ilmu cinta dalam menjalin suatu hubungan cinta karena seseorang yang memiliki ilmu cinta bisa mengetahui dan memahami untuk menjawab suatu permasalahan apapun dalam menjalankan hubungan cintanya di dunia ini, dengan ilmu cinta juga kita mau belajar memahami dan menerima kelebihan juga kekurangan pasangan sehingga bisa mengenal karakter dan kepribadian pasangan lebih baik lagi.

Manfaat memiliki ilmu cinta dalam menjalin hubungan cinta maka kita bisa mencintai, menyayangi dan berbuat baik kepada pasangan dengan ikhlas, tulus dan tanpa beban bahkan kita bisa menikmati hidup dan bersyukur kepada Tuhan telah memberikan sebagian cintaNYA kepada diri kita.

Berawal dari sana muncullah suatu bentuk penghormatan dan penghargaan kita kepada pasangan seperti pujian, perhatian, sentuhan komunikasi, pengertian, kejujuran dan kesetiaan. Bentuk penghormatan dan penghargaan tersebut akan berdampak positif dalam menjalin hubungan cinta kedepannya karena pasangan merasa dibutuhkan dan diperlukan keberadaannya sehingga termotivasi untuk memberikan yang terbaik buat pasangannya.

Baca juga:  Kenali 10 Tanda Cewek yang Sudah Siap Menikah

“Mendapatkan pasangan yang tepat salah satunya dengan cara mempelajari ilmu cinta difokuskan kepada persamaan visi misi jangka panjang”

Pasangan yang memiliki ilmu cinta akan melakukan proses pembelajaran dalam hidupnya untuk lebih mengenal dan memahami seluk beluk pasangannya, salah satunya tidak malas untuk melakukan komunikasi dua arah dan termotivasi untuk memberikan yang terbaik buat pasangannya bisa menciptakan rutinitas suasana cinta yang seksi karena pasangan memiliki kesadaran penuh untuk bekerjasama dalam membangun cinta yang hangat dan menyenangkan.

Kesadaran untuk bekerjasama ini terjadi, berawal dari persamaan visi misi yang dimiliki oleh masing-masing pasangan khususnya dalam jangka panjang sehingga kemungkinan untuk memelihara dan merawat cinta yang mengarah kepada persahabatan yang mesra kedepannya bisa terjadi karena hal ini bisa membuat seseorang menerima dan mengerti apa kekurangan dan apa kelebihan pasangannya.

Lahirlah di dalam dirinya adanya rasa kasih sayang dan keikhlasan yang sangat tinggi bisa memicu seseorang bisa melihat dan menerima bentuk perjuangan dan pengorbanan yang telah dilakukan oleh pasangannya untuk membahagiakan dirinya, penerimaan ini sebagai bentuk penghargaan dari dirinya kepada pasangannya.

Baca juga:  Pacaran Lama itu Artinya Kamu Cuma Buang-buang Waktu

“Salah satu cara mempelajari ilmu cinta untuk melihat keseriusan seseorang bisa dari bagaimana sikapnya dalam bekerjasama dan menerima diri kita”

Orang yang belajar ilmu cinta akan menyadari demi kelangsungan kebahagiaan suatu hubungan cinta yang hangat dan mesra tidak hanya diperlukan adanya cinta saja tetapi juga sebuah komitmen, komitmen bisa membuat seseorang bertahan di masa sulit dengan bekerjasama dalam mengatasinya dan bisa belajar untuk saling menerima pasangannya bukan lebih mengdepankan keegoisannya.

Sikap saling bekerjasama dan belajar untuk saling menerima ini bisa terjadi karena kedua pasangan mengetahui secara jelas dalam menjalin hubungan cinta memerlukan jangka waktu yang panjang bisa memunculkan kegiatan monoton tiap waktunya sehingga tanpa adanya komitmen dan komunikasi yang efektif didalamnya tidak bisa dipungkiri selalu ada saja masalah yang muncul.

Pasangan yang memiliki ilmu cinta dalam menghadapi dan melewati kehidupan ini bukan lebih memikirkan kepentingannya sendiri tetapi lebih berfokus kepada kepentingan bersama sehingga hubungan yang sepihak tidaklah terjadi maka muncullah sikap untuk saling belajar bertanggungjawab atas kebutuhan bersama.

Kebutuhan bersama ini menyangkut kebutuhan dasar pasangannya seperti perhatian, komunikasi, dukungan dan keamanan perasaannya, bila kebutuhan dasar ini tercukupi maka kesempatan untuk tumbuh dan berkembang semakin tinggi karena pasangan merasa dihargai, dicintai dan diterima secara utuh sehingga hubungan kedepannya menjadi harmonis dan bahagia.

Baca juga:  Empat Cara agar bisa Mendambakan Kesempurnaan Cinta

Kesimpulannya cara mempelajari ilmu cinta adalah orang yang memiliki ilmu cinta bisa mengetahui dan memahami untuk menjawab suatu permasalahan apapun ketika menjalani hubungan cintanya, dengan ilmu cinta juga kita bisa belajar memahami dan menerima kelebihan juga kekurangan pasangan sehingga kesempatan untuk tumbuh dan berkembang hubungannya menjadi lebih besar bisa terjadi karena pasangan merasa dihargai, dicintai dan diterima secara utuh sehingga hubungan kedepannya menjadi harmonis dan bahagia.

Jangan lupa lihat juga artikel penting lainnya tentang cinta hanya memiliki satu nama dan namanya adalah kepedulian dan kehangatan karena cinta tidak memiliki hati yang egois dan dingin, baca selengkapnya >> arti cinta menurut hukum cinta.

Terima kasih sahabat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu bersama kami untuk sejenak membaca artikel cara mempelajari ilmu cinta, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Kita berjumpa lagi besok di channel yang sama.




ARTIKEL LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge