Kenali Pola Cinta

Cara jitu mendeteksi pacar main hati di media sosial

Cara jitu mendeteksi pacar main hati di media sosial
Ilustrasi Cara jitu mendeteksi pacar main hati di media sosial (sumber: Pixabay.com)
Dari Kisahcintasejati.com - tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

Cara jitu mendeteksi pacar main hati di media sosial seperti facebook, twitter, google plus, path, instagram atau sejenisnya dengan memperhatikan perubahan pola perilakunya, apakah pacar akhir-akhir ini aktivitasnya bersama kita mulai pasif di kehidupan nyata dan komunikasi yang terjadi tidak lagi berjalan lancar seperti dulu terutama saat ketemuan.

Aktivitasnya mulai pasif di kehidupan nyata, maksudnya pacar mulai malas mengobrol sama kita, perhatiannya mulai berkurang, terlihat seperti mulai menghindar dan malas telepon sampai chat sama kita tetapi pacar sering dijumpai selalu update tiap waktunya di media sosial.

Perhatikan saja bagaimana pola aktivitas pacar di media sosial di antara teman-temannya yang ada di media sosial siapa yang paling banyak difokuskan, misalnya apakah mengobrolnya terlihat sangat akrab kepada orang tertentu, pacar paling sering mengirimkan wall kepada siapa, pacar bolak balik me-reply mention kepada orang tertentu.

Pacar suka berselingkuh bahkan sering ketahuan pada masa pacaran, ketika sudah menikah perilaku tersebut akan muncul lagi “penyakit kambuhan” terutama ketika ada masalah yang muncul dalam rumah tangganya atau merasa bosan dengan aktivitas pernikahannya, di sisi lain pacar suka berselingkuh di media sosial berusaha menyakinkan kalau dirinya masih single “belum punya pacar”.

Cara jitu mendeteksi pacar main hati di media sosial perhatikan aktivitas pacar apa sering menghabiskan waktunya untuk online tiap waktunya ataukah membangun kualitas hubungan cintanya ke depan bersama kita tiap waktunya

Perhatikan aktivitas pacar, apakah sering menghabiskan waktunya bersama kita untuk membangun kualitas hubungannya ataukah sibuk menghabiskan waktunya untuk online. Kalau pacar sibuk online maka kita wajib mencari tahu apa penyebabnya, membuat pacar begitu ketagihan untuk online “dimana pun dan kapan pun pacar selalu saja online”.

Baca juga:  Betapa Konyolnya Mengandalkan Hubungan Cinta yang Labil

Pasti ada sesuatu di dalam sana yang membuatnya jadi ketagihan, ada baiknya kita selidiki dulu intensitas pacar dalam berinteraksi di media sosial seperti pacar suka sekali chatting atau membalas mention kepada orang tertentu, setiap ada status dari orang tertentu sering dikomentari, atau suka balas-balasan wall.

Kenali juga apa pacar setiap kali ada masalah selalu saja mengumbarnya di media sosial dengan cara menyinggung kita tanpa di mention dan apakah ada orang tertentu yang meresponnya, perilaku pacar bisa dikatakan tidak mau belajar berkomunikasi untuk menyelesaikan masalahnya bahkan sering update masalah yang dimilikinya menandakan pacar orangnya tidak dewasa dan tidak bisa menghargai kita.

Cara jitu mendeteksi pacar main hati di media sosial perhatikan juga, apakah aktivitasnya pacar di dunia nyata itu pasif tapi eksis di media sosial. Tercermin dari perilakunya selama ketemuan sama kita, pacar tidak pernah lepas dari gadgetnya kemana-mana selalu dipegangnya, kualitas komunikasinya antara kita dengan pacar frekuensinya mulai berkurang.

Kalau diajak ketemuan sulitnya minta ampun tidak seperti dulu, ada saja alasannya yang sering dijumpai tiba-tiba saja pacar memiliki banyak kesibukan. Pacar juga sering membatalkan janji yang alasannya tidak bisa mengatakan dengan pasti dan jelas alasannya pacar membatalkan janjinya.

Dulu pacar suka sekali membuat status-status mesra buat kita atau pun sering mengobrol saling memberikan kabar lewat chatting online di media sosial tetapi sekarang tidak pernah lagi dilakukan oleh pacar, walaupun kita melihat pacar juga lagi online “pacar bersikap acuh tak acuh”.

Baca juga:  Cara Tepat Menolak Cinta Cewek Tanpa Menyakiti Perasaannya

Kita dan pacar suka saling men-tag tetapi sekarang pacar enggan sekali untuk men-tag kita di media sosialnya, kita dan pacar saling berbagi password akun media sosial tetapi sekarang tiba-tiba saja password akun media sosialnya diubah tanpa sepengetahuan kita bahkan segala aktivitasnya di media sosialnya dibuat jadi privasi dari kita.

Perilaku pacar seperti itu menunjukkan dirinya lagi menyembunyikan sesuatu dari kita karena ketika seseorang berbohong kepada pacarnya akan menutupi segala aktivitasnya agar tidak diketahui oleh kita, misalnya ketemuan pacar langsung mematikan laptopnya atau smartphonenya ketika kita mendekatinya, ketika lagi jalan di sebelahnya pacar terlihat seperti menutupi layar smartphonenya dari kita.

Walaupun pacaran juga membutuhkan privasi tetapi kalau pacar mulai menunjukkan perilaku seperti menutupi sesuatu atau merahasiakan sesuatu dari kita, ada baiknya kita perlu waspada. Kenapa? ketika pacar tidak memiliki rahasia atau menutupi apa pun dari kita, buat apa pacar repot-repot melakukan semua perilaku itu yang bisa mengundang kecurigaan kita.

Bukankah menjalani hubungan cinta dari awal membutuhkan kejujuran dan keterbukaan satu sama lainnya, kalau pacar seperti menyembunyikan sesuatu dari kita bisa dikatakan semua perilakunya itu memberikan sinyal kepada kita tanpa harus diucapkan lewat kata-kata “kamu bukan lagi prioritas utamaku” atau “kamu tidak lagi penting untukku”.

Baca juga:  Maksud Ucapan Cewek Mengatakan Kamu Terlalu Baik Buat Aku

Terakhir cara jitu mendeteksi pacar main hati di media sosial dengan memperhatikan, apakah pacar memiliki “panggilan mesra atau sayang” kepada orang tertentu di media sosial selain kita. Sebutan panggilan sayang sering dijumpai dilakukan secara umum seperti cinta, sayang, kamu, aku atau sejenisnya.

Bahkan pola panggilan sayang kepada kita mulai berubah tidak seperti biasanya pacar lakukan maka kita wajib waspada ada sesuatu yang sedang terjadi di belakangnya, kata lainnya pacar merasa perlu menutupi segala aktivitas perselingkuhannya di media sosial agar tidak ketemuan sama kita.

Kesimpulan cara jitu mendeteksi pacar main hati di media sosial:

Perhatikan aktivitasnya pacar akhir-akhir ini, apakah pacar mulai pasif di kehidupan nyata dan komunikasi yang terjadi tidak lagi berjalan lancar seperti dulu, pacar jadi malas mengobrol, perhatiannya mulai berkurang, terlihat mulai menghindar sama kita tapi pacar sering dijumpai selalu update tiap waktunya di media sosial.

Aktivitas pacar sering menghabiskan waktunya untuk online daripada membangun kualitas hubungannya, tercermin dari perilakunya selama ketemuan sama kita. Pacar tidak pernah lepas gadgetnya ketika berada dekat dengan kita dan setiap kali ada masalah selalu saja mengumbarnya di media sosial dengan cara menyinggung kita tanpa di mention juga panggilan sayangnya sudah mulai berubah tidak seperti biasanya.

Terima kasih sahabat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca cara jitu mendeteksi pacar main hati di media sosial, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Berikan komentarnya atau ada yang ingin ditanyakan?




ARTIKEL LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge