Inikah Emosi Cinta

Cara cepat move on dari mantan pacar

cara cepat move on dari mantan pacar

Cara cepat move on dari mantan pacar memang cinta penuh dengan kenangan di dalamnya, ada kenangan yang indah-indah dan ada pula kenangan yang menyedihkan membawa ribuan rasa galau, resah, sakit hati dan ekspresi kemarahan. Tak heran bawaannya jadi galau terus-menerus tiada henti, daripada galau yuk ikuti “gerakan move on lupakan masa lalu tatap masa depan”.

Lupakan masa lalu tatap masa depan sebuah gerakan move on lupakan sang mantan dan syaratnya hanya satu diperlukan kemantapan niat dari dalam diri untuk move on, tujuannya gerakan ini supaya kita bisa mencintai dan menghargai diri kita sendiri karena galau itu jangan dipelihara ataupun dilestarikan nanti akan mengganggu aktifitas keseharian kita dan efeknya bisa merosotnya kualitas hidup dan produktivitas kita akan menghalangi datangnya cinta yang baik.

Gerakan move on lupakan sang mantan untuk mengalihkan kegalauan akibat putus cinta bisa membuat seseorang sakit hati apalagi orang yang galau akibat putus cinta hampir banyak ditemukan masih labil kondisi psikisnya bisa berbuat hal-hal yang negatif. Disamping itu gerakan lupakan masa lalu tatap masa depan sebagai sarana pembelajaran hidup dan proses pendewasaan tidak hanya pada usia yang semakin dewasa tetapi juga dalam hal pemikiran, perilaku dan jiwa kita menjadi lebih baik lagi.

Gerakan ini untuk mengingatkan kembali khususnya anak muda banyak beranggapan bahwa kasih sayang dalam cinta hanya miliknya dua sejoli yang sedang dimabuk cinta dan pemahaman tersebut sangatlah dangkal padahal kasih sayang dalam cinta adalah hak semua orang dan bentuk kasih sayang dalam cinta tidak hanya kepada pacar tetapi ada cinta kepada Tuhan, orang tua, saudara, keluarga, sahabat, dan hewan peliharaan.

Baca juga:  Kenali Ragam Bentuk Tindakan Melukai dalam Pacaran

Manfaat gerakan move on lupakan sang mantan adalah supaya diri kita tidak terburu-buru secepat kilat setelah putus cinta langsung segera secepatnya mencari pacar baru berpotensi menyakiti perasaan orang lain dan orientasi kita bukan pada ketulusan cinta melainkan hanya sekedar status hubungan semata.

Terburu-buru secepat kilat mencari pacar baru biasanya ada niatan untuk balas dendam kepada sang mantan kalau kita cepat laku dibandingkan si mantan atau hanya sebagai bentuk pelarian, kita akan sembarangan dalam menerima orang lain untuk dijadikan pacar. Hubungannya akan banyak mengeluarkan emosi dan energi yang negatif seperti selalu merasa tidak puas, pasangannya kurang romantis, kurang pengertian, terlalu protektif, tidak penurut dan banyak aturan.

Manfaat lainnya gerakan move on lupakan sang mantan supaya bisa berdamai dan membangun hubungan baik antara kita dengan diri sendiri agar terhindar dari depresi berlebihan, caranya berusaha belajar lebih bisa menghargai diri sendiri dan mengisi waktunya memperbaiki kualitas diri dengan mendekatkan diri kepada Tuhan dan mengevaluasi kembali perjalanan cintanya.

Melalui proses ini kita akan menjadi high quality jomblo, ketika kita sudah tenang dan siap menerima cinta kembali maka dalam proses pengenalan akan lebih banyak untuk belajar mencari tahu seperti apa karakternya, sikapnya, kepribadiannya, kebiasaannya, perilakunya, gaya berkomunikasi, cara menghadapi dan menyelesaikan suatu masalah untuk mencegah sindrom realita kaget ketika berpacaran hanya memperlihatkan hal yang indah-indah saja tapi setelah menikah terasa hambar.

Baca juga:  Cara Move On yang Efektif Nggak Pake Lama Sekali

Tak heran dalam hidup kita akan memiliki sebuah motto single, sexy and free bahwa cinta itu bersifat universal sehingga hidup kita menjadi menyenangkan dan bahagia walaupun tidak memiliki seorang kekasih, hidupnya tidak menjadi gelap gulita dan menyadari betapa berharganya hidup itu hanya satu kali tidak ada salahnya untuk memiliki keinginan yang kuat untuk mencoba hal yang positif karena hal yang positif pasti membuahkan hasil yang baik pula.

Gerakan move on lupakan sang mantan mengajarkan ambillah jarak dan waktu yang tepat sampai pikiran dan hati kita benar-benar tenang dari semua kenangan sang mantan karena untuk memulai dan membina hubungan baru lagi dengan seorang diperlukan manajemen yang kuat untuk menerima keberadaannya dan menghargai perasaannya sebagai bentuk komitmen serius kita bukan sebagai bentuk pelampisan atau pelarian semata.

Keuntungan gerakan ini kita bisa fokus dalam meningkatkan kualitas diri menjadi lebih baik lagi seperti mengembangkan dan meningkatkan karier, memanjakan diri dengan melakukan hobi, mengikuti kursus atau pelatihan untuk menambahkan skill yang dulu tidak sempat kita lakukan.

Di sisi lain kita memiliki banyak waktu untuk keluarga dan menyadari bahwa keluarga adalah orang pertama dan terdekat dalam hidup kita yang selalu siap membantu dan mendukung kita. Efeknya kita menjadi lebih sehat dan jauh dari stress sehingga memunculkan aura positif yang besar untuk menarik perhatian seorang kekasih berkelas untuk datang kepada kita.

Baca juga:  Penyebab Pacaran 6 Tahun Ditinggal Nikah Sang Kekasih

Gerakan move on lupakan sang mantan paling utama adalah menyerahkan semua barang pemberian sang mantan sebagai pertanda merelakan kepergiannya termasuk tidak mengingat kembali semua kenangan dan kebiasaan yang dulu pernah dilakukan dengan mengusir jauh-jauh kegalauan selama ini untuk bangkit menatap masa depan yang indah dan gemilang.

Tanda awal kita sudah siap untuk move on tidak menyimpan tetapi menyerahkan semua barang pemberian mantan seperti baju, boneka, sepatu, buku, album foto, dompet, tas, sandal dan lain-lain. Bila masih bagus dan masih layak dipakai lebih baik didonasikan atau diberikan ke orang-orang yang membutuhkannya karena semua barang-barang tersebut bisa bikin teringat kembali dengan sang mantan, baca juga apakah putus adalah jalan terbaik jawabannya iya.

Kesimpulannya: cara cepat move on dari mantan pacar diperlukan kemantapan niat kalau galau jangan dipelihara nanti akan mengganggu aktifitas keseharian kita, dalam prosesnya menjalani move on dengan berjalannya waktu kita akan menjadi high quality jomblo sehingga kita menjadi lebih sehat dan jauh dari stress akan memunculkan aura positif buat menarik seorang kekasih yang berkelas untuk datang kepada kita.

Terima kasih sobat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca cara cepat move on dari mantan pacar, jangan lupa membookmark atau berbagi artikel ini ke teman-temanmu, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Sobat ada tanggapan lain?




ARTIKEL LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge