Kontak Batin Cinta

Cara cepat menemukan belahan jiwa

Dari Kisahcintasejati.com, tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

Cara cepat menemukan belahan jiwa
Ilustrasi acak tentang Cara cepat menemukan belahan jiwa (sumber: Pixabay.com)

Cara cepat menemukan belahan jiwa yang harus kita persiapkan niat yang tulus dan mental yang kuat karena dalam pencariannya bisa dikatakan tidak semudah membalikkan telapak tangan, belahan jiwa adalah seseorang yang mampu melengkapi diri kita dalam menemani dan menjalani kehidupan.

Jalan pertama yang bisa kita lakukan adalah berhenti mencarinya tiada arah tapi fokuskan untuk memperbaiki kualitas diri, bila kita terlalu berfokus hanya mencurahkan seluruh waktu, pikiran dan tenaga kita untuk mencari belahan jiwa, kita tidak akan sempat memikirkan dan memanfaatkan waktu yang ada untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas diri akhirnya kita akan selalu berhubungan dengan orang yang salah.

Memperbaiki dan meningkatkan kualitas diri sebagai satu-satunya cara cepat menemukan belahan jiwa untuk membuat hati kita siap bertanggungjawab seperti mendekatkan diri kepada Tuhan, mengenal lebih jauh siapakah diri kita yang sebenarnya, memberikan waktu untuk diri kita buat mengali potensi, melakukan aktifivitas yang sesuai bakat dan minat untuk meningkatkan daya saing.

Cara cepat menemukan belahan jiwa dengan mengevaluasi perjalanan hidup dan perjalanan cinta kita termasuk mempelajari setiap kegagalannya, tidak terburu-buru dengan secepat kilat untuk menerima siapa saja sehingga kita tidak ada waktu untuk mengenal lebih jauh siapa dia sebenarnya dikarenakan saudara atau teman kita banyak yang sudah menikah, dan memperbanyak juga lingkungan pergaulan yang baik.

Baca juga:  Empat Kebiasaan Sepele Ini dapat Merusak Hubungan Cinta

Kita terlalu sibuk untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas diri tanpa kita menyadarinya seseorang sebagai belahan jiwa kita akan tiba-tiba muncul disaat kita sedang tidak mengharapkannya, belahan jiwa akan muncul dan datang kepada kita apabila jiwa raga kita benar-benar dalam kondisi terbaik untuk siap bertanggungjawab menjalin keseriusan hubungan baik di hadapan Tuhan, keluarga maupun negara.

Menemukan belahan jiwa disarankan memiliki kriteria utama yang masuk akal dan apa yang kita harapkan darinya untuk melengkapi diri kita dalam menjalin hubungan cinta, kriteria utama ini bisa membantu kita untuk selalu fokus dengan kriteria yang dicari sebagai cara cepat menemukan belahan jiwa, misalnya seiman, bersedia bekerja sama, punya pekerjaan tetap, bersedia berjuang bersama-sama, memiliki kebiasaan yang baik, bersedia melakukan kontak komunikasi, dan latar belakang keluarga yang baik.

Berhentilah memiliki daftar kriteria pasangan yang ideal dalam mencari belahan jiwa, daftar tersebut secara tidak langsung juga menghambat kita untuk menemukan belahan jiwa kita. Jangan terlalu memaksakan hanya mencari secara lengkap kriteria ideal yang kita inginkan, misalnya kita mencari pasangan yang memiliki 5 kriteria kalau minimal 3 kriteria utama sudah terpenuhi maka duanya adalah bonus untuk melengkapi diri kita.

Baca juga:  Kenali 10 Tanda Cowok Serius yang Siap Menikahimu

Rahasia cara cepat menemukan belahan jiwa harus melibatkan dua orang yang berbeda tetapi memiliki banyak kesamaan visi dan misi kedepannya, kesamaan inilah sangat dibutuhkan untuk menjalin hubungan cinta yang stabil bisa membuat keduanya merasa lebih nyaman dan bahagia satu sama lainnya sehingga akan memancarkan aura positif dalam hubungan cintanya.

Menemukan belahan jiwa janganlah terlalu keras untuk mengubah seseorang menjadi sesuatu yang kita inginkan secara berlebihan, hal tersebut bisa membuat seseorang yang sedang dekat dengan kita akan lari menjauhi tetapi belajarlah untuk menerima seseorang apa adanya sebagai tanda kita menghargai dan menghormati dirinya.

Belajar menerima seseorang apa adanya adalah cara cepat menemukan belahan jiwa bisa membuat kita mengenal siapakah sebenarnya pasangan kita, misalnya bagaimana kepribadiannya dalam menghadapi situasi apapun, apakah selalu ada untuk menemani dalam situasi apapun terutama ketika sedang mengalami kesulitan tidak takut untuk menemani, apakah menjalin bersamanya kita berubah menjadi orang lain supaya dia senang.

Baca juga:  Kenali 10 Tanda Cewek yang Sudah Siap Menikah

Apakah kita berusaha terlalu keras untuk membahagiakannya tetapi dia tidak perduli dengan perasaan kita, disini kita bisa tahu apakah orang yang sedang dekat dengan kita benar-benar sayang dan cinta sama kita, jadi kita bisa berpikir dan menganalisa langsung daripada membuang-buang waktu, pikiran dan tenaga dengan orang yang salah, baca juga memperdalam koneksi cinta yang kuat dan stabil.

Kesimpulannya: cara cepat menemukan belahan jiwa yang bisa kita lakukan adalah berhenti mencarinya tiada arah dan fokuslah untuk memperbaiki kualitas diri dengan memanfaatkan waktu yang ada juga berhenti memaksakan diri hanya mencari kriteria pasangan yang ideal untuk menghindari adanya penyesalan akibat berhubungan dengan orang yang salah.

Terima kasih sahabat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca artikel cara cepat menemukan belahan jiwa, sobat menyukainya jangan lupa membookmark atau berbagi artikel ini ke teman-temanmu, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua.




ARTIKEL LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge