Inikah Emosi Cinta

nyalakan bulan madu kedua

rasa cinta bulan madu kedua

ketika di awal-awal pernikahan gairah masih meluap-luap dan masih terasa manis dengan berbagai surprise yang mengejutkan dari pasangan lalu bagaimana dengan tahun-tahun berikutnya? berbagi hidup setiap hari bersama pasangan bisa membuat seseorang merasa menjalani rutinitas dan gairah cenderung padam.

jika gairah dalam pernikahan ini tidak segera ditangani semua hal-hal yang indah dalam pernikahan semua bisa berangsur-angsur menghilang. jadi nyalakan bulan madu kedua ketika pernikahan sudah berjalan lebih 5 tahun apalagi lebih dari 10 tahun gairahnya cenderung padam.

gairah dalam pernikahan itu adalah kehidupan seksual pasangan suami istri, untuk mengetahui gairah pasangan suami istri masih ada hubungan emosional kamu harus jujur menjawab pertanyaan dibawah ini :
– apakah kehidupan biologisnya sehat dan baik antara pasangan suami istri tersebut?
– apakah setelah lama menikah pasangan suami istri tersebut masih terhubung secara emosional?
– apakah mengetahui yang diinginkan pasangan di atas ranjang?
– apakah terjadi adanya komunikasi antara pasangan suami istri ketika di atas ranjang?

dari pertanyaan tersebut bisa diketahui bagaimana gairah api kehidupan biologis pasangan suami istri tersebut masih hangat dan mesra serta sudah rahasia umum pada awal pernikahan gairah kehidupan biologis pasangan umumnya masih meluap-luap tapi ketika memasuki lebih 5 tahun atau bahkan 10 tahun api gairah cenderung padam atau makin berkurang.

Baca juga:  Sebaiknya Kamu Tanyakan Dulu Ketika Pacar Minta Break

kebanyakan pasangan yang sudah memasuki pernikahan lebih dari 5 tahun atau 10 tahun disebabkan karena berbagai aktifitas kesibukannya, keberadaan anak membuat perhatian hal akan hal intim jauh berkurang dan merasa malu dengan pasangan karena sudah tidak muda lagi untuk melakukan variasi gaya serta memandang hubungan intim itu sebagai rutinitas yang harus dijalankan sehingga berujung pada keterpaksaan.

wajib nyalakan bulan madu kedua bagi pasangan suami istri pernikahannya memasuki lebih 5 tahun atau 10 tahun jangan pernah merasa tua untuk beraksi seperti pasangan yang baru menikah

dan memiliki seks yang hebat untuk menghidupkan kembali api gairah pernikahannya karena pasangan berhak memiliki dan mencapai kepuasan berapa pun usianya.

untuk menyalakan kembali gairah awal kehidupan biologisnya tidak ada salahnya pasangan mencoba dan melakukan bulan madu kedua bisa di rumah sendiri bahkan bisa juga mencoba berpenampilan seksi sesekali di mata pasangan untuk mengejutkannya, cara ini bertujuan untuk membantu menyalakan kembali gairah pasangan yang mulai menurun.

Baca juga:  Apakah Ini Cinta atau Bukan untuk Mengetahui Perasaan Sendiri?

rata-rata pasangan yang memasuki pernikahan lebih dari 10 tahun sering menganggap sudah tidak membutuhkan lagi gairah kehidupan seksual yang meluap-luap seperti pasangan baru menikah tapi cukup dengan kebersamaan. perlu diingatkan disini adalah kebersamaan sehari-hari itu sama sekali berbeda dengan aktifitas pribadi kamu dengan pasangan untuk membangkitkan gairah tidak dapat digantikan.

bagaimana membangkitkan kembali gairah pernikahan yang hampir paham meski sudah menikah lebih dari 10 tahun tidak ada jaminan seseorang kepada pasangannya mengetahui apa yang sebenarnya diinginkan pasangannya karena kebanyakan pasangan memandang kehidupan seksual hanya sebagai rutinitas yang harus dijalankan sehingga tidak pernah terjadinya komunikasi di atas ranjang.

supaya tidak terjadi kesalahan seperti itu yang harus dilakukan pasangan adalah tanyakan kepada pasangan apa yang sebenarnya yang dia inginkan dan tidak usah malu untuk mengeksplorasi fantasi pasangan seperti gaya apa yang dia suka dan mana yang dia tidak suka itu semuanya bukan hal yang tabu untuk dibicarakan bersama pasangan.

untuk mengeksplorasi fantasi pasangan mulailah dari diri kamu sendiri untuk memancing pasangan melakukan hal yang serupa dengan memberikan contoh dan jangan berhenti pada satu variasi saja seperti suami bisa sesekali memberikan kejutan kepada istrinya walaupun itu bukan ulang tahunnya atau ulang tahun pernikahan, istri bisa tampil berbeda untuk mengejutkan suami ketika didalam kamar dan diluar kamar. cara apapun dan variasi apapun tidak ada salahnya dicoba untuk membangkitkan dan menyalakan gairah kehidupan seksual pernikahan.

Baca juga:  Kiat Lupakan Mantan dan Siap untuk Jatuh Cinta Lagi

nyalakan bulan madu kedua dapat ditarik kesimpulan

ketika sudah memasuki pernikahan lebih dari 5 atau 10 tahun gairah kehidupan biologis semakin padam atau menurun disebabkan hanya sebagai rutinitas yang harus dijalankan sehingga tidak pernah terjadinya komunikasi di atas ranjang. tidak ada salahnya untuk mengeksplorasi fantasi pasangan dengan berbagai variasi. jangan pernah merasa tua untuk menjaga gairah kehidupan seksual pernikahan agar tidak padam.

terima kasih kamu sudah memberikan waktu luangmu untuk sejenak berkunjung dan membaca nyalakan bulan madu kedua di website kisah cinta sejati dosis tinggi. artikel ini dipersembahkan untuk pribadi-pribadi yang penuh dengan cinta bila kamu punya komentar lain kami tunggu? jangan lupa baca juga artikel yang berhubungan hadiah romantis bulan madu.




ARTIKEL LAINNYA

4 Comments

  1. bulan madu ke dua emang penting min untuk membuat romantis kembali

  2. mama papa ku udah bulan madu kedua min…hehehe

  3. Bulan madu kedua memang perlu… org yg dah nikah lama pasti kan dah mikirin anak kerjaan ini itu jadi kadang romatisnya berkurang… jadi perlu di angetin lg min…hehehe

  4. aku dah menjalani pernikahan ku ternyata gak terasa udah berjalan hampir 8 tahun … dan aku merasakan bahwa di usia pernikahan ku yang semakin bertambah , aku malah merasa semakin bahagia dgn suami ku … malah rasa nya beda di saat awal2 pernikahan ku yg masing2 masih besar rasa egois nya … alhamdulilah sekarang malah pernikahan ku berjalan semakin harmonis krn masing2 sudah paham karakter dan sifat masing2 … dan maisng2 sudah bisa lebih bersabar dalam menghadapi tingkah laku pasangan yg mungkin terkadang ada yg kurang mengenakkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge