Inikah Emosi Cinta

tanda cowok yang selingkuh teliti alarmnya

tanda cowok yang selingkuh teliti alarmnya

tanda cowok yang selingkuh teliti alarmnya masalah perselingkuhan kerap menjadi penyebab perpisahan sebelum hal ini terjadi biasanya muncul tanda-tanda dari adanya perubahan kebiasaan, sikap dan gesture. disini kamu sebagai ceweknya harus waspada ketika mendapati alarm mengenai perilaku cowokmu berubah.

tanda cowok yang selingkuh teliti alarmnya beranggapan ini adalah suatu petualangan yang memicu adrenalin

kenapa bisa dikatakan petualangan yang memicu adrenalin karena cowok berselingkuh membutuhkan pengaturan waktu dan pikiran yang berbeda antara ceweknya dengan selingkuhannnya sehingga membuat cowok harus berpikir lebih kreatif dan merasa bersemangat bisa memuaskan egonya.

biasanya cowok yang selingkuh berpikiran bahwa hubungan cinta dengan satu orang cewek apalagi pernikahan adalah sebuah konstruksi sosial ketat atau monogami seumur hidup yang tidak bisa bebas dan relatif baru dalam kehidupan cowok.

Baca juga:  Yuk Intip Cara Move On Ala 3 Selebriti Papan Atas

tanda cowok yang selingkuh teliti alarmnya biasanya terjadi adanya ketertarikan dan kedekatan dengan seseorang cewek

perselingkuhan bisa berawal dari seorang cowok mengalami masalah berat dalam hidupnya sehingga membutuhkan support yang nyata, ceweknya cemburuan berlebihan tanpa alasan, ceweknya terlalu mengatur hidupnya secara berlebihan sehingga mengganggu kehidupan pribadinya, ceweknya terlalu egois atau ada sesuatu yang salah pada hubungan cinta dengan ceweknya.

ketika cowoknya membicarakan hal tersebut ceweknya tidak peka dalam menangkap hal-hal tersebut, tidak heran cowok bercerita kepada teman-temannya mengenai masalahnya untuk meminta beberapa saran tetapi yang tidak kamu sadari sebagai ceweknya apabila cowokmu bercerita kepada salah satu temannya seorang cewek apalagi cewek itu menyukai cowokmu berkesempatan besar untuk mengambil hatinya dan merebut perhatiannya.

Baca juga:  Betapa Konyolnya Mengandalkan Hubungan Cinta yang Labil

berawal dari sering mengobrol, sering curhat dan sering menawarkan bantuan atas masalahnya akhirnya cowokmu muncul ketertarikan dan kedekatan dengan teman ceweknya sehingga dalam beberapa waktu dan seberapa dekat kesempatan godaan untuk berselingkuh itu datang.

tanda cowok yang selingkuh teliti alarmnya cara termudah supaya cowokmu tidak selingkuh

– belajarlah untuk mengetahui apa yang berdua inginkan.

– apakah berdua sama-sama merasa puas dengan hubungannya.

– adakah tuntutan tertentu yang membuat berdua tidak nyaman.

– jika masalahnya cowok merasa tidak mendapat perhatian yang cukup dari ceweknya cobalah mulai mendampinginya.

– terus-menerus lakukan komunikasi dua arah di antara pasangan.

Baca juga:  Empat Cara Cerdas Mengontrol Emosi Ketika Marah dengan Pasangan

– komunikasikan dengan keterbukaan dan kejujuran apabila ada sesuatu yang tidak nyaman di suatu hubungan.

– jika tidak ingin cowok berselingkuh atau mengulangi lagi tetap nyalakan kemesraan di antara dirimu dengan cowokmu.

cara ini cukup ampuh memadamkan keinginann cowok untuk berselingkuh karena jika cowok menyadari bahwa ia tidak perlu bersaing untuk mendapat perhatian ceweknya sehingga cowok tidak perlu mencari perhatian di tempat lain.

terima kasih sahabat sudah memberikan waktu luangmu untuk sejenak berkunjung dan membaca artikel tanda cowok yang selingkuh teliti alarmnya dan silahkan klik “suka” atau “bagikan” artikel ini apabila bermanfaat bagi sahabat semoga akan menjadi kebaikan untuk kita semua dan membuat pengalaman cintamu semakin indah, bagaimana sahabat ada komentar lain?




ARTIKEL LAINNYA

4 Comments

  1. hubungan apapun yg terpenting adl komunikasi… lo komunikasi ga lancar, hubungan ga lancar jga

  2. banyak cara untuk selingkuh baik dalam keadaan ada masalah maupun baik2 saja, tapi biasanya jika cowok selingkuh tanpa disadari atau tidak suka membicarakan atau suka menyebut namanya

  3. klo perhatian dan komunikasi ga lancar pasti ada celah untuk selingkuh

  4. komunikasi dan keterbukaan ………… bener banget min …. setujuuu !!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge