Hadiah Periode

Bonus tiap 6 bulan

Dari Kisahcintasejati.com, tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

Bonus rahasia terpoluper
Ilustrasi acak tentang Bonus rahasia terpoluper (sumber: Pixabay.com)

Sebagai ucapan terima kasih kami untuk semua para sista and boys. kami mengadakan bonus rahasia gratis berupa produk terpopuler termasuk gratis biaya pengiriman.

Dapatkan 1 buah novel “Negeri 5 Menara” dan “Ranah 3 warna” (undian bonus dari tanggal 24 April 2012 – 28 Mei 2012) – Telah ditutup

Negeri 5 Menara (ditutup)
Ahmad Fuadi
PT. Gramedia Pustaka Utama

Alif lahir di pinggir Danau Maninjau dan tidak pernah menginjak tanah di luar ranah Minangkabau. Masa kecilnya adalah berburu durian runtuh di rimba Bukit Barisan, bermain bola di sawah berlumpur dan mandi di air biru Danau Maninjau. Tiba-tiba saja dia harus naik bus tiga hari tiga malam melintasi punggung Sumatera dan Jawa menuju sebuah desa di pelosok Jawa Timur. Ibunya ingin dia menjadi Buya Hamka walau Alif ingin menjadi Habibie. Dengan setengah hati dia mengikuti perintah Ibunya: belajar di pondok.

Bagaimana perjalanan mereka ke ujung dunia ini dimulai? Siapa horor nomor satu mereka? Apa pengalaman mendebarkan di tengah malam buta di sebelah sungai tempat jin buang anak? Bagaimana sampai ada yang kasak-kusuk menjadi mata-mata misterius? Siapa Princess of Madani yang mereka kejar-kejar? Kenapa mereka harus botak berkilat-kilat? Bagaimana sampai Icuk Sugiarto, Arnold Schwarzenegger, Ibnu Rusyd, bahkan Maradona sampai akhirnya ikut campur? Ikuti perjalanan hidup yang inspiratif ini langsung dari mata para pelakunya. Negeri Lima Menara adalah buku pertama dari sebuah trilogi.

sista n boy sekarang sedang membaca artikel cinta sejati dipersembahkan untuk pribadi-pribadi yang penuh dengan cinta.

Ranah 3 Warna (ditutup)
Ahmad Fuadi
PT. Gramedia Pustaka Utama

Alif baru saja tamat dari Pondok Madani. Dia bahkan sudah bisa bermimpi dalam bahasa Arab dan Inggris. Impiannya? Tinggi betul. Ingin belajar teknologi tinggi di Bandung seperti Habibie, lalu merantau sampai ke Amerika.

Dengan semangat menggelegak dia pulang ke Maninjau dan tak sabar ingin segera kuliah. Namun kawan karibnya, Randai, meragukan dia mampu lulus UMPTN. Lalu dia sadar, ada satu hal penting yang dia tidak punya. Ijazah SMA. Bagaimana mungkin mengejar semua cita-cita tinggi tadi tanpa ijazah?

Bisakah dia memenangkan semua impiannya? Ke mana nasib membawa Alif? Apa saja 3 ranah berbeda warna itu? Siapakah Raisa? Bagaimana persaingannya dengan Randai? Apa kabar Sahibul Menara? Kenapa sampai muncul Obelix, orang Indian dan Michael Jordan dan Kesatria Berpantun? Apa hadiah Tuhan buat sebuah kesabaran yang kukuh? Ranah 3 Warna adalah hikayat bagaimana impian tetap wajib dibela habis-habisan walau hidup terus digelung nestapa.

catatan bonus :
– bonus ini yang kami adakan adalah benar dan nyata ada wujud produknya bukan penipuan atau bohongan belaka
– hati-hati penipuan yang mengatasnamakan kami pandaikaya inspire atau kisah cinta sejati, pemenang tidak pernah tidak punggut biaya apapun
– lebih lanjut silakan lihat di tata cara bonus gratis

selamat kepada pemenang bonus
yuk lihat siapa pemenang bonus mungkin saja kamu yang menang di kisah cinta sejati

Dear sista n boy, terima kasih telah meluangkan waktu sejenak untuk berkunjung dan membaca mutiara cinta sejati, Terima kasih.




ARTIKEL LAINNYA

Gravityscan Badge