Kenali Pola Cinta

Tanda pacar lagi bohong kenali sinyalnya

tanda pacar lagi bohong kenali sinyalnya

Tanda pacar lagi bohong kenali sinyalnya bahwa keterbukaan dan kepercayaan dalam pacaran adalah fondasi sebuah hubungan tetap kokoh dan awet, keterbukaan dan rasa percaya sangat mahal dan saking mahalnya dapat membantu melegakan sekaligus melapangkan hati sehingga beban hati berkurang dan efeknya kamu mendapatkan kepercayaan penuh dari pasanganmu.

Tetapi seiring dengan waktu berjalan kadang suatu hubungan ada seorang pacar berbohong kepada pacarnya disebabkan berbagai macam alasan tetapi alasan klasik yang paling sering dijumpai adalah selingkuh ataupun teman tapi mesra.

Ada tanda pacar lagi bohong kenali sinyalnya dengan memperhatikan saja bahasa tubuhnya
1. Bahasa pertama, menghindari pandangan mata, ketika sedang berbicara dengan kamu dan kamu bertanya hal itu, dia selalu berusaha menghindari tatapan mata secara langsung ke kamu dengan melihat ke bagian bawah seperti melihat lantai.

2. Bahasa kedua, sering memegang kepala atau mata, ketika sedang berbicara dengan kamu dan kamu melontarkan sebuah pertanyaan yang memojokkannya dan didalam benaknya takut ketahuan biasanya ketika dia menjelaskan sering memegang atau mengusapkan kepala atau matanya.

Baca juga:  Kamu Merasakan Dilema Pacaran Bertahun-tahun

3. Bahasa ketiga, banyak berkelip, ketika sedang berbicara dengan kamu dan kamu bertanya masalah itu tapi dia menjawab dengan sangat tenang coba kamu perhatikan ketika kamu menatap matanya ada sedikit yang berbeda cenderung berkelip lebih banyak karena ketika orang berbohong daerah mata mengeluarkan banyak air mata.

4. Bahasa keempat, menyentuh atau menggaruk hidung, ketika sedang berbicara dengan kamu dan kamu mempertanyakan mengenal hal itu tapi dia menjawabnya seperti kayak tidak tenang dan tidak jelas disertai dengan menyentuh atau menggaruk-garuk hidung karena ketika orang berbohong jaringan sel di daerah hidung ikut membesar.

5. Bahasa kelima, memegang belakang telinga, ketika sedang berbicara dengan kamu dan kamu melontarkan sebuah pertanyaan yang memojokkan biasanya dia menjawab kadang sambil memegang atau menyentuh bagian belakang telinga karena ketika berbohong bagian belakang telinga terasa gatal.

6. Bahasa keenam, menyentuh bagian leher, ketika sedang berbicara dengan kamu dan kamu meminta penjelasan lalu dia menjawab dengan disertai berulang-ulang memperbaiki kerah baju atau memegang leher karena ketika berbohong daerah leher menjadi panas sehingga menimbulkan getaran.

Baca juga:  Kenali 4 Tanda Kamu Sudah Siap untuk Jatuh Cinta Lagi

7. Bahasa ketujuh, kedua tangannya mendekap, ketika sedang berbicara dengan kamu dan kamu meminta jawaban lalu dia menjawab tapi ada yang sedikit aneh kedua tangannya dimasukkan kebagian samping dada atau bersedekap karena ketika berbohong jari tiba-tiba bergerak dengan sendirinya atau bergetar.

8. Bahasa kedelapan, tubuh bereaksi sendiri, ketika sedang berbicara dengan kamu dan kamu mempertanyakan sesuatu itu, ia menjawab dengan pasti bahkan sampai bersumpah tapi lucunya gerakan tubuhnya bertolak belakang dengan maunya dia seperti jawabannya iya maunya menggangguk tapi nyatanya justru geleng-geleng kepalanya.

Pacar pandai berbohong bisa memanipulasi bahasa tubuhnya tetapi jangan khawatir ada tanda pacar lagi bohong kenali sinyalnya dari perilaku kesehariannya, delapan cara yang ada di atas tidak berlaku bagi pacarmu yang pandai berbohong. Mereka memiliki teknik untuk memanipulasi bahasa tubuhnya sendiri, bahwa bahasa tubuh orang berbohong masing-masing orang berbeda-beda variasinya.

Untuk mencari tahu tanda-tanda perbedaan perilakunya dengan memperhatikan apa kebiasaannya yang sering dia lakukan sehari-hari, contohnya tiba-tiba mengubah gaya berpakaian, lebih sering berdandan dan memperhatikan penampilan, mulai sering berolahraga secara teratur, perhatiannya mulai berkurang bahkan jarang, hp mulai ganti ringtone atau memiliki hp yang banyak.

Baca juga:  Menafsir Arti Mimpi Diputusin Pacar yang Masih Misteri

Tanda-tanda diatas bisa menjadi sinyal adanya kebohongan yang dilakukan pasanganmu tetapi kamu harus juga bisa melihat ada sebagian dari tanda-tanda itu sebenarnya dia ingin memberikan suatu kejutan spesial untukmu seperti hadiah atau sekadar menyenangkan dirimu.

Bila hubungan cinta memiliki niat dan tujuan akan komitmen yang serius kedepannya pasti akan terbangun ikatan lahir batin yang kuat, jadi percayalah pada insting atau feelingmu dan jangan ragu-ragu minta penjelasan bila ada sesuatu yang mengganjal di hatimu sambil mengumpulkan bukti-bukti, baca juga pacaran sudah berani berbohong itu tandanya.

Terima kasih sobat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca tanda pacar lagi bohong kenali sinyalnya, jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-temanmu, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Sobat ada tanggapan lain?




ARTIKEL LAINNYA

2 Comments

  1. bener tuw min biasanya org yg bohong klo dilihat matanya pasti berusaha mengubah arah pandangannya min

  2. Di bohongn it bnr2 menyakitkn. Lbh baek jujur,walau skt tp stidakx g akn trlalu menusuk..
    Org yg lg bhong,pasti gugup saat ngmg. Atw bhsa tbuhx yg ndak biasa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge