Kontak Batin Cinta

Berolahraga secara teratur untuk semakin akrab

berolahraga secara teratur untuk semakin akrab

Berolahraga secara teratur tiap minggunya bersama pasangan tidak hanya bermanfaat untuk kebugaran tubuh yang efeknya bisa menyehatkan secara fisik tetapi juga menyehatkan secara psikologis, kebiasaan berolahraga dilakukan bersama pasangan tiap minggu atau dua minggu sekali bisa terhindari dari berbagai macam penyakit termasuk menurunkan tingkat stress dan depresi.

Berolahraga secara teratur tidak hanya membuat semakin akrab tetapi juga akan memiliki kecerdasan interpersonal yang baik bagi kedua pasangan

Kebiasaan mengajak pasangan melakukan aktifitas berolahraga tidak hanya sebagai sarana paling efektif untuk menurunkan tingkat stress dan depresi dari kesibukan beraktifitas tiap harinya tetapi juga menyangkut meningkatnya kualitas keintiman sebuah hubungan dalam menjalankan kehidupan cintanya.

Kebiasaan berolahraga secara teratur dilakukan secara bersama-sama akan memunculkan interaksi yang terjadi selama olahraga, kedua pasangan akan memiliki kecerdasan interpersonal yang baik disebabkan kedua pasangan sambil berolahraga ada kecenderungan bisa mengukur kemampuan personal pasangannya.

Baca juga:  Empat Kebiasaan Sepele Ini dapat Merusak Hubungan Cinta

Berawal dari mengukur kemampuan personal pasangannya maka kita bisa melihat mana olahraga yang bisa diterima dan diikuti oleh pasangan, mana olahraga yang tidak bisa diterima dan diikuti oleh pasangan sehingga kita bisa memilih dan menentukan mana olahraga yang tepat dilakukan bersama pasangan.

Pemilihan aktifitas berolahraga secara teratur dan tepat untuk menghindari terjadinya setengah hati atau malas bagi pasangan ketika berolahraga

Bila pasangan melakukan aktifitas berolahraga yang tidak disukainya (kita memaksakannya untuk melakukan olahraga tersebut) dikhawatirkan kita akan melakukan bullying terhadap pasangan karena kita melihat pasangan tidak serius atau setengah-setengah dalam melakukannya sehingga bisa menurunkan tingkat kenyamanan dan kepercayaan dirinya dalam melakukan aktifitas berolahraga secara bersama-sama menjadi tidak fun.

Pandai dalam memilih dan menentukan olahraga yang tepat untuk dilakukan bersama pasangan akan membuat pasangan kita ketagihan dalam melakukan aktifitas fisik ini sehingga olahraga yang dijalankannya terlihat lebih fun, tujuannya untuk menghindari pasangan dari luka emosional akibat kita terlalu memaksakan pasangan untuk melakukan olahraga yang ditakutinya atau tidak disukainya.

Baca juga:  Tanda kamu dan dia adalah pasangan yang cocok satu sama lain

Kebiasaan berolahraga secara teratur yang dilakukan secara fun bisa memunculkan rasa kebersamaan semakin erat satu sama lainnya

Sebagai awalan untuk memilih dan menentukan olahraga yang tepat maka pilihlah olahraga yang ringan, misalnya jika pasangan kita menyukai aktifitas olahraga “outdoor” bisa menerima berpanas-panasan dan berkeringat menjadi tidak masalah, bisa dicoba dengan olahraga jogging atau bersepeda santai berkeliling perumahan ataupun dapat melakukannya di car free day.

Kebiasaan berolahraga secara teratur yang dijalani secara fun bersama pasangan akan memunculkan rasa kebersamaan semakin erat satu sama lainnya apalagi bagi pasangan yang memiliki aktifitas yang cukup sibuk bisa membuatnya jarang memiliki waktu untuk berkumpul bersama pasangannya sehingga waktu yang digunakan dalam melakukan aktifitas berolahraga tiap minggunya atau dua minggu sekali benar-benar dimanfaatkan sebagai quality time bagi kedua pasangan.

Baca juga:  Matangkan 5 Persiapan Pranikah Jika Ingin bahagia
Kesimpulannya berolahraga secara teratur untuk semakin akrab adalah

Berolahraga secara teratur bersama pasangan tidak hanya menyehatkan secara fisik tetapi juga psikologis, kebiasaan menyehatkan ini bisa menurunkan stress dan depresi dari kesibukan beraktifitas setiap harinya tetapi juga meningkatnya kualitas keintiman hubungan.

Sahabat juga bisa membaca artikel penting lainnya tentang hubungan bahagia rahasianya terbiasa melakukan evaluasi hubungan secara rutin berkelanjutan dapat menguatkan hubungan dan membangun kepercayaan supaya lebih kompak, baca selengkapnya >> rahasia hubungan bahagia terbiasa mengevaluasi hubungan.

Terima kasih sahabat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu bersama kami untuk sejenak membaca artikel berolahraga secara teratur untuk semakin akrab, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Kita berjumpa lagi besok hari sahabat di tempat dan channel yang sama.




ARTIKEL LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge