Kontak Batin Cinta

Berikan kado spesial untuk orang paling spesial

Berikan kado spesial untuk orang paling spesial

Berikan kado spesial untuk orang paling spesial dalam hidup kita bukanlah pacar melainkan orang tua kita yang sudah merawat dan membesarkan kita dari kecil sampai saat ini, itu lebih so sweet dibandingkan memberikan kado kepada pacar. Kenapa so sweet? tanpa doa, perjuangan dan pengorbanan orang tua kita untuk menyenangkan dan membahagiakan kita maka semua hasil yang kita capai dan miliki saat ini tidak akan terjadi.

Perjuangan kita dalam memberikan kado spesial kepada orang tua akan menjadi kenangan untuk kita selamanya, apalagi pemberian kado spesial untuk orang tua secara tidak langsung mengajarkan kita untuk menghargai dan menghormati bentuk perjuangan dan pengorbanan orang tua yang telah berupaya keras untuk menyenangkan dan membahagiakan kita.

Jadi tidak ada salahnya kita menyenangkan dan membahagiakan orang tua kita di momen-momen spesial dengan memberikan kado spesial tidak perlu mahal-mahal bisa seperti barang favorit orang tua kita, karangan bunga plus tulisan di dalamnya atau bisa juga handmade craft.

Kapan waktu yang tepat untuk memberikan kado spesial tersebut, kita bisa memilihnya pada hari ulang tahun orang tua, hari ulang tahun pernikahan orang tua, bisa juga pada hari ayah atau hari ibu sebagai ucapan terima kasih kita kepada orang tua.

Pilihlah dan berikan kado spesial untuk orang paling spesial dengan menggunakan makna dibalik kado tersebut untuk menghargai segala bentuk perjuangan dan pengorbanan orang tua kita:

1. Berikan kado yang paling memorable kepada orang tua kita.
Pilihlah kado yang bisa langsung membahagiakan dan selalu diingat oleh orang tua kita, contohnya paling sederhana adalah jam tangan. Kenapa? kado tersebut bisa menjadi reminder setiap kali orang tua kita melihat jam tangan tersebut, orang tua pasti akan ingat kita yang sudah memberikan jam tangan tersebut.

Baca juga:  Pentingnya Perjanjian Pranikah sebagai Bentuk Perlindungan

2. Berikan kado yang bisa membuat orang tua jadi terkesan.
Pilihlah kado yang bisa kita ciptakan sendiri disampaikan melalui karya buah tangan kita sendiri sebagai ucapan terima kasih kepada orang tua kita, contohnya paling sederhana adalah buatlah kumpulan foto-foto orang tua kita mulai dari kita masih kecil sampai saat ini. Semuanya disusun jadi satu untuk membentuk sebuah cerita seperti timeline, kalau perlu berikan di dalamnya kata-kata ucapan terima kasih kepada orang tua kita.

3. Berikan kado dengan melakukan sedikit eksperimen agar hasilnya bisa maksimal.
Cara lainnya yang tidak kalah serunya bisa memberikan kado paling terkesan di hari ulang tahun pernikahan orang tua kita, pilihlah kado tidak perlu mahal-mahal tetapi gunakan kemampuan atau keahlian yang kita miliki agar berbeda dan kreatif, contohnya paling sederhana adalah buatlah ucapan dan carilah foto terbaik orang tua kita lalu desain semuanya dengan menggunakan photoshop atau coreldraw, kemudian dicetak fotonya di tempat cuci film untuk dijadikan foto berukuran beberapa “R” lalu dibingkai foto tersebut.

Baca juga:  Tanda kamu dan dia adalah pasangan yang cocok satu sama lain

Untuk kado spesial lainnya yang tidak kalah serunya dan inspirasinya untuk orang tua kita, pilihlah kado yang paling surprise dengan mengajak orang tua kita hang out bareng, misalnya jalan-jalan ke tempat makanan favorit orang tua kita tetapi tetap harus memperhatikan kondisi fisik orang tua kita jangan sampai kelelahan.

Atau bisa juga kita memberikan sesuatu yang tidak membutuhkan biaya apapun bahkan bisa dilakukan di rumah dengan memberikan tenaga dan perhatian yang kita miliki, misalnya memijat orang tua kita selama 15 menit, membantu orang tua kita dalam menyelesaikan pekerjaan rumah seperti mencuci, menyapu atau mengepel lantai.

Semua aksi kita memberikan kado spesial kepada orang tua bisa membentuk quality time semakin dekat antara kita dengan orang tua, semua kado yang diberikan oleh anaknya itu spesial dan sangat menghargai pemberian kado anaknya. Apalagi setiap kado diberikan, orang tua melihatnya ada usaha dibaliknya seperti bagaimana anaknya merencanakan, menabung dan mengatur pengeluaran untuk membelikan kado tersebut.

Bagi orang tua pemberian kado dari anaknya sudah memberikan kebahagiaan tersendiri, tak heran orang tua akan terharu melihat kado yang diberikan oleh anaknya. Apalagi itu hasil dari perjuangan anaknya sendiri, bagi orang tua kado paling teristimewa adalah kebahagiaan untuk anak-anaknya dan melihat anak-anaknya memiliki pencapaian yang baik dalam hidupnya.

Namun ada satu kado spesial dari kita untuk orang tua kita akan terkenang selamanya dengan memberikan waktu dan perhatian kita dalam membangun dan mengembangkan quality time bersama orang tua kita tidak hanya sama pacar saja.

Baca juga:  Kenali 10 Tanda Cowok Serius yang Siap Menikahimu

Caranya memanfaatkan waktu sebaik-baiknya bersama orang tua ketika kita berada di rumah seperti mengobrol topik apapun, waktu kebersamaan tidak hanya menjadi kado terindah buat orang tua kita tetapi juga akan menular kepada anak-anak kita nantinya setelah kita menjadi orang tua.

Kesimpulan berikan kado spesial untuk orang paling spesial:

Tidak ada salahnya kita menyenangkan dan membahagiakan orang tua kita di momen-momen spesial dengan memberikan kado spesial, tujuannya untuk menghargai dan menghormati bentuk perjuangan dan pengorbanan orang tua yang telah berupaya keras untuk menyenangkan dan membahagiakan kita. Tanpa doa, perjuangan dan pengorbanan orang tua kita semua hasil yang kita capai dan miliki saat ini tidak akan terjadi.

Berikan kado yang paling memorable agar selalu diingat oleh orang tua kita, pemberian kado spesial tidak hanya menjadi kenangan terindah buat orang tua kita tetapi juga untuk kita sendiri yang nantinya akan tertular kepada anak-anak kita setelah kita menjadi orang tua.

Terima kasih sahabat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca berikan kado spesial untuk orang paling spesial, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Berikan komentarnya atau ada yang ingin ditanyakan?




ARTIKEL LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge