Kontak Batin Cinta

Berikan kado istimewa agar si dia makin sayang

Berikan kado istimewa agar si dia makin sayang

Berikan kado istimewa agar si dia makin sayang bisa membuat hubungan cinta yang dijalani menjadi tidak membosankan maka kita harus menjadi orang yang kreatif, salah satunya dengan memberikan barang buatan sendiri atau handmade, kado tersebut akan memiliki nilai yang memorable di matanya.

Untuk membuat kado buatan sendiri ditekankan kita menguasainya dalam pengerjaannya seperti video ucapan buatan sendiri, rekaman suara sendiri dengan menyanyikan lagu kesukaannya, syal buatan sendiri, ilustrasi gambar, photo collage, tulisan grafiti dan lain-lain.

Cara paling tepat berikan kado istimewa agar si dia makin sayang ketika hari anniversary tetapi sebelumnya kita harus memiliki perencanaan yang matang seperti buatlah konsepnya dulu seperti apa, sarana apa yang akan kita gunakan, budget berapa yang kita memiliki, apa kesukaannya dan bagaimana tipikal kepribadiannya.

Berikan kado istimewa agar si dia makin sayang syaratnya kita harus jadi orang kreatif dengan memberikan barang yang memiliki nilai memorable di matanya

Salah satu contohnya kalau kita suka menyanyi maka kesukaan kita bisa digunakan dengan mengirimkan hasil rekaman suara kita dari kompilasi atau cover-an lagu yang kita nyanyikan untuknya, rekaman lagu tersebut bisa langsung kita kirimkan kepadanya atau kalau mau lebih berkesan lagi bisa kita upload ke soundcloud.

Baca juga:  Matangkan 5 Persiapan Pranikah Jika Ingin bahagia

Kalau kita suka photografi maka kesukaan kita bisa digunakan dengan mengirimkan hasil editan gabungan foto-foto kita bersama sang kekasih lalu diberikan deskripsi menceritakan momen-momen tersebut, hasil foto-foto itu bisa dijadikan sebuah album perjalanan cinta lalu bisa kita upload ke instagram.

Kalau kita suka membuat quotes dengan tulisan keren ala kaligrafi atau grafiti maka kesukaan kita bisa digunakan dengan memberikan sebuah hadiah kartu ucapan buatan kita sendiri atau kita mengenalnya sebagai hand lettering, kartu ucapan ini bisa langsung kita berikan kepadanya tetapi untuk menciptakan kesan lebih mendalam bisa mengirimkan lewat kantor pos.

Kalau kita suka membuat video-video lucu atau suka mengedit video maka kesukaan kita bisa digunakan dengan mengirimkan hasil karya video kita sendiri disusun sedemikian rupa agar nyaman dan enak dilihatnya, tambahkan lagu kesukaannya untuk menambah kesan romantis, video ini bisa langsung kita kirimkan kepadanya tetapi untuk menciptakan kesan lebih mendalam bisa diupload ke youtube lalu berikan linknya kepadanya.

Baca juga:  Tanda kamu dan dia adalah pasangan yang cocok satu sama lain

Untuk menghargai perjuangan sang kekasih telah memberikan kado paling keren maka kita dituntut juga jadi kreatif dalam membalasnya, misalnya foto diri kita sambil memperlihatkan kado yang diberikan oleh sang kekasih lalu upload ke media sosial seperti facebook, twitter, atau instagram. Jangan lupa berikan caption dengan kata-kata yang bisa membuatnya jadi happy.

Atau kita juga bisa minta kepada sang kekasih untuk tolong diajarkan bagaimana cara buatnya, tujuannya nanti kita akan belajar mengenal dirinya melalui kesukaannya, apa yang membuatnya jadi suka dengan hobinya tersebut. Tak heran waktu bersama berduaan bisa terjadi dari sini bisa memperkuat ikatan batin hubungannya.

Baca juga:  Empat Kebiasaan Sepele Ini dapat Merusak Hubungan Cinta

Apalagi ada gabungan ide dari kita maupun sang kekasih bisa membuat hubungannya semakin menarik atau kata lainnya kita jadi ketularan dengan hobi sang kekasih, baca juga hadiah romantis untuk pasangan.

Kesimpulan berikan kado istimewa agar si dia makin sayang:

Agar hubungan cinta tidak membosankan maka kita harus menjadi orang yang kreatif, salah satunya dengan memberikan barang buatan kita sendiri atau handmade bisa memiliki nilai yang memorable di mata sang kekasih. Caranya buatlah konsepnya dulu seperti apa, sarana apa yang akan kita gunakan, budget berapa yang kita memiliki, apa kesukaannya dan bagaimana tipikal kepribadiannya.

Terima kasih sobat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca berikan kado istimewa agar si dia makin sayang, jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-temanmu, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Sobat ada tanggapan lain?




ARTIKEL LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge