Kontak Batin Cinta

Bahasa tubuh pria tertarik pada anda

Dari Kisahcintasejati.com, tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

Bahasa tubuh pria tertarik pada anda
Ilustrasi acak tentang Bahasa tubuh pria tertarik pada anda (sumber: Pixabay.com)

Bahasa tubuh pria tertarik pada anda akan mengirimkan sebuah pesan kepada perempuan yang disukainya, pesan pendekatan yang sering dilakukan biasanya melalui bahasa tubuhnya, keteraturan nada suaranya dan ucapan yang mengandung rayuan tetapi bahasa tubuh laki-laki lebih jelas dan jujur dalam mengungkapkan isi hatinya bahwa dia memang tertarik dengan perempuan tersebut daripada kata-kata rayuan.

Proses pendekatan yang dilakukan oleh laki-laki untuk menunjukkan minat keseriusannya ingin menjalin hubungan jangka panjang dapat terlihat dari cenderung bersikap sangat berhati-hati dan tidak terlihat terburu-buru dalam mendekatinya, untuk mengenal lebih jauh perempuan yang disukainya biasanya laki-laki akan melemparkan pertanyaan-pertanyaan yang dapat mengungkapkan siapa sebenarnya jati diri perempuan tersebut.

Melemparkan sebuah pertanyaan kepada perempuan yang disukainya tidak hanya untuk mengenal lebih jauh tetapi juga memiliki tujuan untuk mencuri hatinya, bahwa laki-laki ini berusaha membuat perempuan yang disukainya merasa nyaman didekatnya dengan menghormati perasaannya. Dalam benaknya laki-laki menjalin hubungan serius kedepan harus diikutsertakan perasaan didalamnya yang hanya bisa hadir melalui proses dan tidak bisa dipaksakan.

Baca juga:  Inilah Jawabannya Laki-laki Sulit Mengekspresikan Emosinya

Laki-laki yang benar-benar menginginkan perempuan disukainya menjadi miliknya untuk hubungan jangka panjang, seringkali tertangkap basah mencuri pandang dengan perempuan yang disukainya dan pendekatannya selalu dilakukan dengan cara diam-diam, maksudnya dia akan melakukan pendekatan secara pribadi dan tidak mau diketahui oleh banyak orang tetapi setelah resmi jadian dan ada kecocokan maka laki-laki akan memberitahukannya kepada keluarga dan sahabat terdekatnya.

Sayangnya laki-laki yang fokusnya memang mencari hubungan jangka panjang kurang bisa romantis tetapi lebih kearah bukti nyata dalam memberikan pernyataan cintanya, ini sebabnya sering terjadi salah paham antara laki-laki dan perempuan, laki-laki bereaksi terhadap tindakan yang cenderung menunjukkan perasaannya melalui tindakan nyata sedangkan perempuan bereaksi terhadap kata-kata yang cenderung ingin kekasihnya mengatakan perasaannya melalui kata-kata. Jadi komunikasikan kalau menginginkan laki-laki menjadi romantis.

Setelah membahas laki-laki memang tertarik untuk menjalin hubungan jangka panjang, lalu bagaimana dengan laki-laki hanya tertarik untuk menjalin hubungan jangka pendek atau hanya sekedar bermain-main. Seringkali melemparkan pesonanya melalui penampilan yang keren dan UpToDate didukung lagi oleh tingkat kepercayaan dirinya sangat tinggi dan gaya bicaranya bisa membuat banyak perempuan menjadi terkesan kepadanya.

Baca juga:  Pria Mudah Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama ketimbang Wanita

Saat berbicara dengan perempuan yang menjadi targetnya bisa terlibat obrolan yang menyenangkan dan matanya tidak pernah lepas dalam memperhatikan perempuan tersebut bahkan seringkali menghujani perempuan dengan berbagai macam pujian dan rayuan, laki-laki ini memang pandai menjaga hubungan intensif tetapi setelah beberapa lama dia akan langsung menghilang dan susah untuk dihubungi seolah-olah seperti ditelan bumi.

Kenali jenis laki-laki seperti ini tidak hanya dari penampilan yang keren dan UpToDate, gaya bicaranya yang asyik sehingga bisa terlibat obrolan yang menyenangkan, kamu baru mengenalnya dia sudah menghujani kamu dengan berbagai macam pujian dan rayuan tetapi dia juga sangat tertarik dengan perempuan yang cantik dan seksi, jadi jangan heran laki-laki ini mudah sekali pergi ke perempuan satu ke perempuan lainnya, baca juga ciri-ciri cowok yang suka tebar pesona sangat pandai memanipulasi perilakunya.

Baca juga:  Lima Alasan Inilah Membuat Cowok Belum Siap Menikah

Kesimpulannya: bahasa tubuh pria tertarik pada anda untuk menjalin hubungan jangka panjang maka pendekatan yang sering dilakukan melalui bahasa tubuhnya, cenderung bersikap sangat berhati-hati dan tidak terlihat terburu-buru dalam mendekati perempuan yang disukainya, pendekatannya dilakukan secara pribadi dan tidak mau diketahui oleh banyak orang tetapi bila keduanya ada kecocokan maka laki-laki akan memberitahukannya kepada keluarga dan sahabat-sahabatnya.

Bila ada laki-laki yang mendekatimu tetapi kamu tidak memiliki ketertarikan yang sama dengan laki-laki tersebut untuk menjalin hubungan jangka panjang kedepannya, jangan sampai kamu ada pemikiran “coba-coba dulu atau dijalani saja dulu” tetapi berikan ketegasan dengan tidak memberikannya kesempatan lebih jauh lagi untuk mengenalmu supaya dia tidak terlalu banyak berharap untuk mendapatkan hatimu dan kamu tidak dianggap olehnya hanya mempermainkan perasaannya.

Terima kasih sahabat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca bahasa tubuh pria tertarik pada anda, sobat menyukainya jangan lupa membookmark atau berbagi artikel ini ke teman-temanmu, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua.




ARTIKEL LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge