Kenali Pola Cinta

bahasa cinta kasih

bahasa cinta kasih

aku telah memberikan segalanya untuk cowokku atau cewekku atau suamiku atau istriku tapi cowokku atau cewekku atau suamiku atau istriku merasa kalau aku tidak menyayanginya dan sudah tidak cocok lagi denganku. pasti sering kamu mendengar kata-kata cinta kasih tersebut dari pasangan kamu, apakah kata-kata yang sering diucapkan tersebut karena mencintai, menyayangi dan berbuat baik terhadap pasangan kamu tidak cukup.

dalam mencintai, menyayangi dan berbuat baik terhadap pasanganmu sebenarnya tidak cukup itu semuanya karena kamu harus memiliki ilmu yang harus dikuasai untuk menjawab suatu masalah apapun yang ada didunia dan kamu harus mau belajar memahami dengan melibatkan naluri dan emosi dalam mengenal pasanganmu.

kenapa harus memiliki ilmu dan mau belajar karena manusia akan ditinggikan derajatnya daripada makhluk lainnya maupun manusia lainnya dihadapan Tuhan karena ilmu yang dimilikinya sehingga manusia itu tahu dan paham mana yang benar dan mana yang salah sesuai hati nuraninya sehingga tidak tersesat dalam menjalani hidup.

belajar mau memahami dengan melibatkan naluri dan emosi dalam mengenal pasanganmu itu salah satu bahasa cinta kasih dan bentuk kasih sayang. ketika kamu memberikannya kepada pasanganmu, ia akan merasakan kalau kamu menyayanginya.

salah satu bahasa cinta kasih dan bentuk kasih sayang kepada pasangan bisa berupa pujian atau penghargaan, waktu, hadiah, sentuhan, pengertian, kejujuran dan kesetiaan. setiap manusia manapun pasti membutuhkan itu baik cowok maupun cewek bila salah satu tidak terpenuhi maka pasangan merasa tidak dicintai.

bentuk pujian atau penghargaan yang tulus dan tidak mengada-ada kepada pasangan akan berdampak positif dibandingkan seperti menjilat karena pasangan akan merasa disayangi dan termotivasi sehingga menimbulkan rasa percaya diri kepada pasangannya.

bentuk lainnya yang paling penting bagi pasangan adalah waktu, sesibuk apapun kegiatan aktivitasmu sempatkan sedikit waktu hanya sebentar buat pasangan tidak hanya cewek tapi juga cowok. mungkin kamu memiliki pasangan dalam perilakunya terlihat soliter, berusaha menyelesaikan masalahnya sendiri bahkan tidak mau ditemani tapi jangan salah kehadiranmu buat dia adalah hal berharga baginya.

berilah perhatian yang sederhana kepada pasangan cukup dengan temani dia meski terlihat asyik sendiri dan duduk disebelahnya atau ditempat terlihat oleh pasanganmu bahkan membicarakan hal-hal yang kurang begitu penting disukai oleh pasanganmu seperti menanyakan kabar hari ini atau hal-hal menarik lainnya atau acara televisi.

bahasa cinta kasih dapat ditarik kesimpulan

bila kamu ingin pasanganmu memberikan bahasa cinta kasih dan bentuk kasih sayang sesuai dengan keinginan kamu maka berilah terlebih dahulu bahasa cinta kasih dan bentuk kasih sayang pasanganmu karena tidak kamu saja yang membutuhkannya tapi pasanganmu juga membutuhkannya. disamping itu dengan bahasa cinta kasih dan bentuk kasih sayang dapat membuat hubungan cinta kamu dengan pasangan makin bertambah baik dan mesra.

terima kasih kamu sudah memberikan waktu luangmu untuk sejenak berkunjung dan membaca bahasa cinta kasih di website kisah cinta sejati dosis tinggi. artikel ini dipersembahkan untuk pribadi-pribadi yang penuh dengan cinta bila kamu punya komentar lain kami tunggu? jangan lupa baca juga artikel yang berhubungan rayuan cinta puisi.



DMCA.com Protection Status

3 Comments

  1. saling menyayangi aja, saling memberi N menerima jadi sama2 saling diperhatikan

  2. Jangan tunggu doi memberi perhatian tp berilah perhatian ke doi maka doi pasti dengan sendirinya juga akan berlaku sama ke kita

  3. inti nya saling memberi perhatian … jangan mau nya hanya minta perhatian … betul nggak min ??

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *