Inikah Emosi Cinta

mencari pasangan hidup

Dari Kisahcintasejati.com, tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

mencari pasangan hidup
Ilustrasi acak tentang mencari pasangan hidup (sumber: Pixabay.com)

menurut kamus Bahasa Indonesia mencari pasangan hidup atau jodoh itu apa sih? sesuatu yang cocok hingga akhirnya menjadi sepasang. jodoh sudah diatur dan ditentukan dalam buku besar seluas jagat raya diberi judul nasib oleh Tuhan dengan hak-hak prerogatifnya. bagaimana mengusahakan itu jodoh kamu yang datang dengan melihat dan memahami tanda-tanda dari Tuhan dengan cara yang lebih manusiawi.

jodoh itu seperti timbangan yang sama dan seimbang beratnya bila kamu beratnya 30 kilogram maka pasangan kita juga beratnya 30 kilogram, jadi bila kamu baik pasti akan dapat yang baik tapi bila kamu buruk pasti akan dapat yang buruk.

sista n boys pasti bingung iya dengan kata-kata diatas disini kita berbicara mengenai kualitas kepribadian, hati, kematangan emosional dan kesiapan menjadi pasangan bukan kualitas luar seperti penampilan, kekayaan dan status.

kita harus perbaiki kualitas diri sendiri maka kita telah memperbaiki kualitas jodoh kita untuk bisa saling melengkapi jadilah pribadi yang seimbang emosinya, tidak mudah emosional dan cemburu, tidak gampang minta putus atau cerai, menjaga hati dan komitmen sebab berpasangan itu untuk memudahkan hidup bukan malah menguras emosi sesaat.

Baca juga:  Maksud Ucapan Cewek Mengatakan Kamu Terlalu Baik Buat Aku

jodoh itu
seperti cermin kirimu adalah kananmu dan kananmu adalah kirimu sebagai pasangan harus melengkapi melihat kekurangan bukan sebagai tidak kecocokan tapi lebih sebagai bagian untuk diisi.

menyatukan 2 orang yang berbeda yang masing-masing punya hati dan otak yang tidak sama juga dibesarkan dengan cara berbeda mengalami hidup dengan cara tidak sama.

sebagai batas toleransi dan ambang penerimaan seseorang dengan tenggang rasa yang berjalan ke satu arah dan satu tujuan.

sista n boy sekarang sedang membaca artikel mencari pasangan hidup dipersembahkan untuk pribadi-pribadi yang penuh dengan cinta, bila kamu punya komentar lain kami tunggu.

jangan lupa sista n boys selalu menyiapkan hati untuk senantiasa siap jatuh cinta dan menampilkan sisi terbaik kita karena cinta datang di waktu tidak diduga-duga tapi harus diingat ini bagi yang belum memiliki pasangan kalau sudah memiliki harus menjaga hati, komitmen, yakin dan percaya terhadap pasangannya.

Baca juga:  Cara Tepat Menolak Cinta Cewek Tanpa Menyakiti Perasaannya

memang cinta datang dari mata baru turun ke hati ketertarikan fisik semacam entry point tapi jangan lupa jadilah pribadi yang menyenangkan dan pantas ditaksir bukan pribadi yang menyebalkan, suka mengeluh, tidak sabar, tidak yakin dan percaya sebab cantik dan tampan itu relatif tapi baik hati dan menyenangkan itu absolut.

percayalah hal yang baik dimulai dengan cara yang baik, lelaki atau wanita yang baik akan ditemui ditempat yang baik dengan cara yang benar bukan dengan cara merebut pacar, suami atau istri orang dengan maksud menguasai itu bukan cara yang benar.

mungkin orang itu datang ke pelukan anda tapi ingat hukum alam tunggu saja dengan cara yang sama orang itu akan jauh ke pelukan yang lain karena cara dan tempat yang salah tidak akan bermuara menjadi hubungan yang benar.

Baca juga:  Cara Tepat Menenangkan Perempuan yang Sedang Menangis

kesimpulan dari artikel ini
perbaiki kualitas diri sendiri maka kita telah memperbaiki kualitas jodoh kita untuk bisa saling melengkapi jadilah pribadi yang seimbang emosinya. jodoh itu seperti gambaran atau cermin diri kita sendiri bila kita baik maka jodoh kita baik kalau kita buruk maka jodoh kita juga buruk. jangan pernah selingkuh dan mengganggu atau merusak hubungan orang lain, percayalah hal yang baik di mulai dengan cara yang baik. jadilah pribadi yang baik hati dan menyenangkan itu absolut tapi tampan dan cantik itu relatif.

terima kasih telah meluangkan waktu sejenak untuk berkunjung dan membaca artikel mencari pasangan hidup dan baca juga artikel yang berhubungan pasangan jodoh. apakah kamu punya komentar lain mengenai artikel ini ?




ARTIKEL LAINNYA

Satu balasan untuk artikel ini

  1. tapi terkadang ada , orang yg baik ternyata mendapat kan jodoh yg tdk baik …. satu sebab mungkin krn mereka terlalu mencintai orang tersebut tanpa mempertimbangkan masukan2 dari orang sekitar tentang keburukan orang yg di cintai nya … jadi nya hanya penyesalan yg ada di akhir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge