Kontak Batin Cinta

Ayo belajar memahami karakter cewek lebih dalam lagi

Ayo belajar memahami karakter cewek lebih dalam lagi

Ayo belajar memahami karakter cewek lebih dalam lagi untuk mengatasi kesalahan yang sering dijumpai antara cowok dengan cewek dalam menjalin hubungan cinta. Hal yang mendasar untuk memahami cewek dalam menjalani hubungan cinta adalah kejelasan dari cowoknya, atau bahasa kerennya cewek itu butuh kepastian bukan rayuan gombal.

Kunci dasar untuk merebut perhatian cewek agar jatuh kepada pelukanmu, jangan pernah mengantungkan dirinya saat menjalin sebuah hubungan cinta itu sama artinya kamu sudah menyakiti perasaannya. Tak heran, kamu akan dicap sebagai cowok yang suka mempermainkan perasaannya cewek.

Ayo belajar memahami karakter cewek lebih dalam lagi dengan memperhatikan hal dasar, bahwa cewek butuh kepastian bukan rayuan gombal itu kuncinya untuk merebut perhatian dan sayang dari seorang cewek, jika kamu sudah mengantungkan dirinya itu artinya kamu sudah menyakiti perasaannya

Jadi, kalau ingin memiliki sebuah hubungan cinta dengan seorang cewek. Kamu harus serius menjalaninya seperti komunikasi, jalan bareng, kumpul bersama teman dekatnya atau keluarganya. Jangan sampai kamu nembak cewek, bilangnya pacaran tetapi malas ketemuan dan komunikasi itu artinya kamu sudah ngantungin cewekmu.

Ayo belajar memahami karakter cewek lebih dalam lagi pada tahap berikutnya. Cewek cenderung suka memendam perasaannya walaupun itu tidak enak, bahkan menyakitkan. Bingung? ambil saja contohnya, cewek berani menjalani hubungan jarak jauh dengan cowoknya. Bahwa kita semua tahu, menjalani hubungan jarak jauh banyak sekali godaannya yang datang, baik itu dari sisi cowok maupun cewek. Namun, cewek tetap diam dan bersabar menjalani hubungannya.

Baca juga:  Perempuan Terlahir sebagai Sosok yang Menguatkan

Belum lagi hubungan jarak jauh, cowoknya tidak ada kabar selama beberapa minggu (lost contact). Pastilah seorang cewek akan melakukan kontak ke cowoknya yang disertai dengan segala macam perasaan bersemayam dalam benaknya campur jadi satu. Mulai dari rasa takut, curiga, kecewa, sedih dan lain-lain. namun, cewek sekali lagi memilih diam dan bersabar.

Walaupun begitu, jangan salah memang cewek cenderung memendam perasaannya dengan memilih diam dan bersabar tetapi kalau cowoknya begitu terus setiap waktunya. Pasti cewek akan mengambil sikap yang tegas dalam hubungannya, terutama jika sudah menyangkut perasaannya. Cewek akan berbicara keras dan tegas kepada cowoknya, bahkan tidak segan-segan untuk minta putus.

Mengapa? cewek paling tidak suka cowoknya mengingkari janjinya karena cewek punya komitmen dan rasa setia yang tinggi terhadap hubungan cintanya. Jadi, cewek akan selalu mengingat apa pun yang pernah dikatakan cowok di masa lalu. Tak heran, alasan itulah cewek sering menunggu untuk sesuatu yang tidak pasti maka jangan kaget kalau ada seorang cowok dikatakan PHP oleh seorang cewek karena cowok itu sudah mengingkari janjinya.

Baca juga:  Tanda kamu dan dia adalah pasangan yang cocok satu sama lain

Ayo belajar memahami karakter cewek lebih dalam lagi yang harus kamu ketahui, cewek bisa sangat emosional jika menyangkut perasaannya. Istilahnya ada luapan perasaan marah, kesal, benci, dan sedih yang meluap-luap campur menjadi satu “cewek jadi baper”. Misalnya, cewek bisa menjadi temperamental saat ditinggalkan oleh cowok yang dicintainya atau pasca diselingkuhi oleh cowoknya.

Di sisi lain cewek bisa dijumpai gagal move on dari hubungan masa lalunya “masih mengingat mantannya”. Apa penyebabnya? cewek belum bisa berdamai dengan dirinya sendiri terhadap kenangan masa lalunya. Istilahnya ada sesuatu yang belum terselesaikan dengan tuntas apa yang harus diselesaikan. Masalah ini terkadang cewek nekat mengabaikan status hubungannya untuk memilih menyelesaikan perasaannya yang belum tuntas kepada mantannya.

Perlu kamu ingat, cewek bisa memaafkan kesalahan cowoknya di masa lalu. Bahkan, masih memberikan kesempatan kedua dengan catatan cowoknya bisa membuktikannya tidak mengulangi kesalahan yang sama. Namun, jika kamu melakukan kesalahan yang sama maka cewek tidak akan memberikan ampun kedua kalinya karena cewek beranggapan kamu sudah mempermainkan perasaannya.

Satu lagi cewek bisa luluh dan jatuh hati kepada cowok yang tidak pernah disangkanya, walaupun kamu dulunya tidak begitu populer atau bukan cowok yang menarik perhatiannya. Namun, jika kamu memiliki kepribadian yang baik, bertanggung jawab, dan menyenangkan. Lama-lama cewek akan jatuh hati kepadamu, mengapa? cewek bisa melihat perjuangannya kamu dalam meluluhkan hatinya.

Baca juga:  Empat Cara agar bisa Mendambakan Kesempurnaan Cinta

Terakhir, perlu digarisbawahi bagi cewek persahabatan adalah segalanya tidak peduli sesibuk apa pun dalam menjalani kehidupan. Cewek masih tetap menjaga komunikasi dengan para sahabatnya. Bagi cewek arti persahabatan adalah segalanya, cewek berkumpul untuk bisa saling menyayangi dan mendukung satu sama lainnya.

Kesimpulan ayo belajar memahami karakter cewek lebih dalam lagi:

Hal yang mendasar untuk memahami cewek adalah cewek itu butuh kepastian bukan rayuan gombal itu kuncinya untuk merebut perhatian cewek. Jangan pernah kamu mengantungkan sebuah hubungan cinta itu artinya, kamu sudah menyakiti perasaannya. Apalagi cewek cenderung suka memendam perasaannya walaupun itu tidak enak, bahkan bisa sangat emosional jika sudah menyangkut perasaannya.

Terima kasih sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca ayo belajar memahami karakter cewek lebih dalam lagi, silakan bagikan agar bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Berikan komentarnya atau ada yang ingin ditanyakan?




ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Gravityscan Badge