Kata Cinta Dosis Tinggi

ayat-ayat cinta puisi

Dari Kisahcintasejati.com, tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

ayat-ayat cinta puisi
Ilustrasi acak tentang ayat-ayat cinta puisi (sumber: Pixabay.com)

tidak ada kekuatan di dunia ini yang dapat mengingkari kebahagiaan aku karena kebahagiaan aku hanya lahir dari pelukan dua insan yang disatukan dengan sikap saling memahami dan dipadukan oleh ayat-ayat cinta yang murni.

Tuhan menginginkan aku untuk bertemu dan bercinta dengan orang yang salah walaupun aku mencintainya dengan sungguh-sungguh sepenuh hati kepada orang yang salah itu dan akhirnya aku sadar telah ditipu dan dipermainkan cintaku oleh orang yang salah itu supaya aku mau belajar mengenal mana cinta murni dan cinta palsu, sebelum aku bertemu dengan orang yang tepat dan aku harus mengerti bagaimana berterima kasih atas karunia tersebut.

ayat-ayat cinta sejati akan datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walaupun aku telah dikecewakan

kepada orang yang masih percaya walaupun aku telah dikhianati, kepada orang yang masih ingin mencintai walaupun aku telah disakiti sebelumnya, kepada orang yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan walaupun aku telah ditusuk dari belakang.

mendapatkan cinta memang mudah dan untuk dicintai juga memang lebih mudah tapi seringkali untuk dicintai oleh orang yang aku cintai itulah yang sulit diperolehnya.

cinta akan lebih mudah datang dan mekar dihati seseorang yang sedang dilanda kecewa, cinta seperti ini adalah cinta yang hanya mengharapkan belah kasihan dan pelampisan karena bila sepinya telah berakhir dan punah maka biasanya cinta juga akan turut terbang dan pergi meninggalkannya.

cinta itu sebenarnya tidak buta dan tidak menyesatkan karena cinta adalah sesuatu yang murni dan diperlukan, bila cinta itu buta maka yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa pertimbangan dan kegoisan semata.

tangisan dan kesedihan bukanlah suatu obat cinta yang dapat menyembuhkan luka cinta tapi keikhlasan dan kesabaran itulah obat cinta karena tangisan dan kesedihan tidak mengerti apa itu perjalanan hati.

siapapun akan pandai menghayati cinta hingga memiliki banyak cinta yang kebanyakan cinta palsu dan sering menyakiti dengan alasan pembenarannya tapi sedikit sekali manusia yang pandai menilai cinta karena cinta bukanlah suatu obyek yang dapat dan bisa dilihat oleh kasat mata yang banyak menipu oleh keindahan dunia, sebaliknya cinta itu hanya dapat dirasakan dan dirasakan melalui hati dan perasaan paling dalam.

cinta sejati tidak terletak pada apa yang telah dikerjakannya dan diketahuinya tapi apa yang telah dikerjakannya namun tidak diketahui, ada hal-hal yang sangat ingin kamu dengar tapi kamu tidak bisa mendengarkan dari orang yang kamu harapkan untuk mengatakannya karena telingamu tidak bisa mendengarkan dan menangkap dengan jelas dari orang yang mengatakannya dengan setulus dan sepenuh hati.

malam begitu tenang saat aku melihatnya seribu bintang berkilauan diatas sana tidak ada satupun galau yang datang kepadaku dan bulan begitu terang menemaniku dengan satu bintang bercahaya ketika dunia berpaling kepadaku. engkau yang kuharapkan untuk menjadi akhir tujuan cintaku jika jodoh menemukan kamu dan aku hingga berakhir bahagia.

cinta itu bukan hanya saling memandang satu sama lain, cinta itu bukan mengharap kembali telah apa yang telah diberi, cinta itu bukan pengkhianatan, penyesatan dan penipuan namun cinta itu bersama-sama member kehangatan di hati dan melihat satu tujuan.

terima kasih kamu sudah memberikan waktu luangmu untuk sejenak berkunjung dan membaca ayat-ayat cinta puisi di website kisah cinta sejati dosis tinggi

puisi ini dipersembahkan untuk pribadi-pribadi yang penuh dengan cinta bila kamu punya komentar lain atau mau share puisi kami tunggu? jangan lupa baca juga artikel yang berhubungan kisah cinta sejati puisi.




ARTIKEL LAINNYA

2 balasan untuk artikel ini

  1. Harapan memang harus selalu ada. Krn manusia diciptakan berpasang2an.sepait apapun kisah masa lalu kita,kita harus ttap move on.krn kita harus yakin masa lalu yg pait itu bukan akhir dr segala nya berfikir positif aja kalau dia bukan yg terbaik buat kita.temukan yg terbaik dengan bismillah

  2. cinta tak hanya diam ketika org yg dicintainya terluka, tak hanya meminta tapi juga memberi. tak hanya menyakiti tapi hanya menyayangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge