Apa Artinya Cinta

Aura cinta harus selalu dijaga pada tempatnya

Aura cinta harus selalu dijaga pada tempatnya

Mengapa aura cinta harus selalu dijaga pada tempatnya? tujuannya untuk menjaga hati tetap damai dalam setiap kondisinya. Hati yang damai akan membuat kedekatan terhadap hubungannya selalu terpancar, istilahnya cinta yang positif akan mengalirkan energi yang baik sehingga melahirkan sikap yang dapat membentuk aura cinta yang baik terhadap dirinya maupun pasangannya.

Tanda-tanda kamu mendapatkan aura cinta yang baik, tercermin dari hubungan yang dijalani oleh kamu dan pasanganmu selalu mengikutsertakan Tuhan dalam mengambil setiap keputusan yang terjadi. Kamu dapat menyayangi dan menghormati pasanganmu maupun sebaliknya, kamu dapat bersikap santun dan menebar kebaikan kepada pasanganmu maupun sebaliknya.

Aura cinta harus selalu dijaga pada tempatnya dengan menanamkan rasa cinta kepada pasangan tidak cukup berkencan setiap minggunya tetapi juga memperhatikan kemampuan berkomunikasi dan menyimak setiap waktunya, hal tersebut bisa membuat pasanganmu akan merasa tidak salah dalam memilih dirimu tetapi beruntung telah memiliki dirimu

Jika kamu dalam menjalin hubungan cinta hanya menanamkan rasa cintamu di hati tetapi tidak di pikiranmu, atau pun menanamkan rasa cintamu di pikiranmu tetapi tidak di hatimu. Semua aliran cinta yang kamu tanamkan hanyalah sebatas garis yang horizontal bukan vertikal.

Istilahnya menanamkan rasa cinta kepada pasanganmu tidak hanya cukup, setiap minggunya jalan bareng untuk berkencan atau menuruti apa pun keinginannya tetapi juga memperhatikan kemampuan berkomunikasi dan menyimak setiap waktunya. Kamu dapat berbicara secara jujur dan terbuka tetapi juga kamu dapat mendengarkan pasanganmu.

Ketika kamu ingin melakukan perbuatan yang tidak baik dalam hubunganmu, misalnya berselingkuh, memanfaatkan pasangan untuk kepentingan sendiri, atau menyia-nyiakan pasangan. Ingatlah setiap tetes perjuangan yang dilakukan oleh pasanganmu untuk menyenangkan dan membahagiakan kamu sebelum terlambat.

Baca juga:  Empat Cara agar bisa Mendambakan Kesempurnaan Cinta

Hal yang sederhana mengapa aura cinta harus selalu dijaga pada tempatnya karena dapat membuat kamu semakin menyayangi pasanganmu. Memberikan senyum yang tulus akan membuat pasanganmu merasa bahagia dalam menjalani hubungan bersamamu. Mengapa? pasanganmu tidak akan merasa jika dirinya tidak salah dalam memilih dirimu tetapi beruntung telah memiliki dirimu.

Perjuangan dan pengorbanan yang dilakukan oleh pasanganmu untuk menyenangkan dan membahagiakan kamu adalah pintu kesuksesan hubungan jangka panjang. Jika kamu dapat menghargai dua hal tersebut yang telah dilakukan oleh pasanganmu. Kebahagiaan dan ketenangan dapat kamu rasakan karena hubunganmu telah mendapatkan ridho dari Tuhan.

Namun, jika kamu menyakiti dan melukai pasanganmu atas perjuangan maupun pengorbanan yang telah dilakukannya. Bersiaplah pintu kehancuran hubunganmu sudah ada di depan mata akibat ulahmu sendiri. Munculnya sikap mau menang sendiri akan kamu dapatkan dalam hubunganmu. Sikap tersebut sama artinya kamu sudah menyia-nyiakan pasanganmu dan Tuhan membencinya.

Tujuan aura cinta harus selalu dijaga pada tempatnya agar tidak ternoda dengan energi cinta yang sia-sia belaka, misalnya gaya pacaran bertahun-tahun lamanya lebih dari 5 tahun tidak ada kejelasan status hubungannya, putus nyambung, selalu dijumpai minta break tetapi tidak mengucapkan kata putus, suka mengumbar foto-foto atau status-status mesra tanpa makna di media sosial.

Cinta itu berawal dari perkenalan dan pendekatan. Sedangkan keakraban itu berawal dari kedekatan dan komunikasi. Lama-lama dapat menumbuhkan rasa cinta di antara keduanya. Selanjutnya tergantung dari masing-masing individu dalam menjalin cinta, apa niat dan tujuan yang sebenarnya menjalani hubungan cinta.

Baca juga:  Perempuan Terlahir sebagai Sosok yang Menguatkan

Serius ataukah bermain-bermain belaka. Semua itu akan memengaruhi orientasi kamu pada masa depan hubunganmu, apakah dapat berperilaku santun, jujur, bertanggung jawab, atau tidak terhadap hubungan cintanya. Jika tidak, kamu akan hidup tanpa rasa cinta di hati akan membuat indahnya cinta akan terasa hampa.

Walaupun kamu sudah memiliki pasangan yang bisa dikatakan baik dan mengerti dirimu tetapi kamu merasa pasanganmu selalu saja kurang ini dan itu, bahkan kamu merasa pasanganmu tidak pernah mengerti dirimu. Apa penyebabnya? cinta yang ada dalam dirimu tidak pada tempatnya sehingga selalu membawa musibah pada diri sendiri.

Tercermin dari perilaku kamu menjadi pribadi yang egois, mau menang sendiri, selalu menuntut dan menuntut kepada pasanganmu ingin dituruti segala kemauanmu, menjadi sosok playboy atau playgirl yang suka mempermainkan perasaan orang. Tanpa sadar perilaku tersebut bisa menjadi bumerang bagi dirimu sendiri di masa depan.

Aura cinta harus selalu dijaga pada tempatnya untuk diarahkan ke arah positif. Tujuannya untuk menghindari hubungan yang hanya berjalan di tempat tanpa ada kepastian yang jelas. Sebelum kamu saling mencintai, tanyakan terlebih dulu. apakah rasa cinta itu benar-benar ada? apakah rasa cinta itu dapat melangkah ke jenjang pernikahan?

Apakah rasa cinta itu belum siap menghadapi masa depan? apakah rasa cinta itu membuatku siap menjadi pemimpin untuk diri sendiri maupun hubungannya? apakah rasa cinta itu akan membuat waktu, tenaga dan usiaku menjadi sia-sia belaka yang hanya berfokus mengejar orang yang tidak jelas niat ke depannya?

Baca juga:  Matangkan 5 Persiapan Pranikah Jika Ingin bahagia

Jika semua pertanyaan tersebut, kamu malah bingung menjawabnya atau masih memiliki pemikiran ingin bersenang-senang dulu dengan pacar dan menikmati masa muda tanpa beban, bebas berpetualang, berpacaran yang hanya sebatas sayang-sayang tanpa harus memikirkan keseriusan hubungannya, parahnya lagi jika tidak cocok tinggal putus habis perkara.

Kalau kamu masih memiliki pemikiran seperti itu akan membuat hidupmu terasa tidak damai dan segala penyakit hati akan datang silih berganti. Pemikiran semacam itu akan membuat cinta dalam dirimu menjadi mati. Efeknya pasanganmu akan menderita akibat ulahmu sendiri.

Kesimpulan aura cinta harus selalu dijaga pada tempatnya:

Menjaga hati tetap damai akan membuat kedekatan terhadap hubungannya selalu mengalirkan energi yang baik. Tercermin dari hubungan yang dijalani selalu mengikutsertakan Tuhan dalam mengambil setiap keputusan yang terjadi. Menanamkan rasa cinta kepada pasanganmu tidak cukup dengan acara berkencan setiap minggunya tetapi juga memperhatikan kemampuan berkomunikasi dan menyimak setiap waktunya. Efeknya pasanganmu akan merasa tidak salah dalam memilih dirimu tetapi beruntung telah memiliki dirimu.

Terima kasih sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca aura cinta harus selalu dijaga pada tempatnya, silakan bagikan agar bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Berikan komentarnya atau ada yang ingin ditanyakan?




ARTIKEL LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge